Rabu, 13 Juni 2018

Buka Puasa Bersama AIJ Tahun 2018


Begitu indahnya moment ramadhan, sehingga menjalin silaturahmi antara sesama semakin kuat yang di bingkai dalam kegiatan buka puasa bersama. Hampir lengkap pertemuan kita dengan setiap sosok yang berharga didalam perjalanan hidup kita selama ini.
keluarga adalah prioritas utama, namun banyaknya pertemanan menjadi bumbu yang berharga mahal dalam hidup dengan sejuta cerita yang berbeda. Diriku saja takka membiarkan moment ramadhan kulewatkan dengan penuh ibadah tanpa ada silaturahmi sesama manusia.

Segenggam cerita yang dapat saya ukir dalam cerita ini dari buka puasa tahun ketahun ada yang berbeda ditahun ini, yaitu buka puasa yang 3 kali pertemuan dengan kelompok yang sama.
Berikut sedikit gambar yang sempat diabadikan 


Nama : Yayan, ile, warda, yaya, a.titi, aij, a.yus, uci, dila, dedi

Nama : Warda, uci, a.titi, aij, a.yus, yaya

Nama : ogi, aij, yaya, ika, yayan, ile, wawan, udin, nunung



Nama : yaya, ika, aij, nunung

yang diatas merupakan bukber yang berulang dari tahun ketahun, namun di tahun ini bukan hanya berulang dari tahun ketahun, namun berulang di setiap sesi mulai awal ramadhan, pertengahan ramadhan, dan hingga akhirnya nyaris dipenghujung ramadhan.


Bu nadira firdaus, Bu Nurnasyiyah, AIJ, Bu Cenna, bu Susi, bu Ayu, bu isnawaty Sjachrun









masing-masing foto ada cerita tersendiri, ada pembahasan tersendiri dan bahkan ada generasi yang berbeda. Semoga cerita ramdhan ditahun berikutnya berbeda dari tahun ini. Semoga kita masih dipertemukan dengan ramdhan berikutnya, amin. Maafkan segala kesalahan dan kekhilafan yang terjadi selama pertemuan ini. Layaknya manusia yang tidak lupuk dari dosa. Karna sesungguhnya kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

2 komentar:

  1. Iya tawwa serunya diii
    Day by day buka puasa di rangkum begini hehehe..
    semoga hikmah bulan ramadhan bisa qt petik bareng2 ya
    Ditunggu cerita2 berikutnya 🤗

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin kak.
      alhamdulillah silaturahmi dibulan ramadhan syaris sempurna

      Hapus