Selasa, 16 Juli 2019

Kejar Mimpi Bersama CIMB NIAGA




Halo guys sebelum kalian kehalaman ini mungkin salah satu diantara kalian atau bahkan banyak diantara kalian sudah melihat uploadtanku hari jumat yang lalu, yah tepatnya tanggal 12 juli 2019 kan guys. Gambaran gimana keseruan event kejar mimpi bersama bank CIMB Niaga. Sesuai janji saya bahwa saya akan menulis gimana keseruan event tersebut disini yah.



Okey, perlu kalian ketahui event kejar mimpi adalah event yang diadakan oleh CIMB Niaga dimana kejar mimpi merupakan gerakan sosial yang diinisiasi oleh  CIMB Niaga yang memiliki visi untuk membentuk generasi muda Indonesia yang positif dalam menerapkan nilai hidup melalui pengembangan dan motivasi diri yang baik, sehingga mampu memberikan nilai baru yang adapat memajukan Indonesia. 


Event kejar mimpi bersama CIMB Niaga yang diadakan di Goedang Popsa Makassar ini menghadirkan orang-orang hebat yaitu ada mbak Cut Mini selaku moderator, Syakir Daulay yang sekarang seorang ustad cilik yang amat sangat terkenal disemua kalangan, mbak Inggrid Kansil yang merupakan fouder IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) dan ibu Murni perwakilan dari CIMB Niaga.

Ratusan ibu IPEMI hadir dievent tersebut, jangan salah banyak lagi komunitas yang hadir dievent itu antara lain ada dari DREAM.co.id., Blogger Angin Mammiri, Hijaber Makassar, dan UKM. Event ini dibuka oleh Ibu Murni Djamaluddin Iqbal selaku Pj Ketua TP PKK Kota Makassar. Ibu Murni menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasanya mengenai kejar mimpi bersama CIMB Niaga.



Nah guys selain itu mbak Ingrid selaku perwakilan IPEMI menyampaikan bagaimana CIMB Niaga membantu mengembangkan sayap usaha muslim Indonesia, selain itu ada hal yang baru saya ketahui dari mbak Inggrid ternyata dia aalah seorang muallaf, Masya Allah. Mbak Ingridpun mengingatkan kita tentang kebagikan, dan ada hal yang saya garis bawahi dari apa yang dia sampaikan yaitu "meninggalkan sesuatu karena Allah, Allah akan menggantikannya lebih baik".


Selain itu ada Syakir yang merupakan ustads cilik ini memberikan motivasi bahwa dia gaul tapi dia sholat, ngaji dan sholawatan. Jadi anak gaul itu bukan berarti kurang mengamalkan kebaikan kepada Allah SWT. Selain itu mengingatkan kita bagaimana mencari rizki seberkah-berkahnya bukan sebanyak-banyaknya. Nah kadang kita lupa hal tersebutkan, yang ada dibenak dan niatan kita hanya mencari rizki sebanyak-banyaknya. Bukan hanya itu guys Syakir juga menyumbangkan suara emasnya.

Yeah selain 2 pembicara tersebut ada juga dari CIMB Niaga yaitu ibu murni, yang mensosialisasikan fitur terbarunya dan bagaimana cara mewakafkan sebagian harta kita dengan mudah tanpa ribet menggunakan go mobile. Cara menggunakannyapun sangat mudah. Selain hal tersebet beberapa rekan dari CIMB Niaga langsung membantu kita bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut. Selain itu ada juga Rekening Ponsel yang dapat membantu kita dengan berbagai fitur-fitur transaksi.


Setelah ketiga pembicara selasai sharing semua yang hadir diberikan kesempatan untuk bertanya, baik itu pertanyaannya mengarah kepada mbak Iggrid, bu Murni, dan Syakir. Alhamdulillah setelah sesi tanya jawab dari perwakilan IPEMI dan Hijabers Makassar acara penyerahan hadia berupah tiket nonton konser kejar mimpi yang bertempat di Hotel Four Point Makassar. Guys setelah seluruh rangkaian acaranya selesai kita juga makan bersama sambil bincang-bincang bebas bersama orang-orang hebat yang hadir disana.  Semoga event seperti ini selalu ada di Makassar, semoga kedepannya CIMB juga menginisiasi gerakan sosial yang lebih baik dari yang terbaik seperti hari ini.













Guys dibawah ini ada juga video ringkas yang saya buat saat event CIMB Niaga Kejar Mimpi berlangsung. Kalian boleh klik disini juga.


59 komentar:

  1. CIMB Niaga top markotop!!
    Harus ada kesinambungan utk acara semacam ini yaaa

    BalasHapus
  2. Wah acara yg keren nih ya.. Ohya, aku suka dg quote itu "jk kita meninggalkan sesuatu karena Allah maka Allah akan ganti yg lbh baik."

    BalasHapus
  3. Sebentar, itu Cut Mini beneran ya?
    Saya baru tahu loh kalau Cut Mini udah berhijab, fix deh saya kudet parah hahahahah.
    Btw keren banget acaranya, berfaedah banget.
    Harus diadakan di banyak lokasi nih, biar mengedukasi lebih luas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga baru tau dari postingan ini loh kalau Cuti MIni udah berjilbab, ketauan gak pernah nonton tv hihihi.
      Acara dari CIMB NIagar ini bermanfaat banget ya, anak-anakku juga punya tabungan dari CIMB Niaga Junior

      Hapus
    2. ia kak, semoga diaakan disemua provinsi yah kak sama bank CIMB Niaga

      Hapus
  4. Seru banget acaranya ya. Memotivasi orang tua dan anak muda sebenernya ini.semoga cimb bikin talkshow kayak gini di banyak tempat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, semoga yah kak CIMB hadir disemua daerah di Indonesia

      Hapus
  5. Pola pikir senior (lebih tua ) dan junior di gabungkan keten banget acaranya nih mba

    BalasHapus
  6. Wah asik cara mudah mendapatkan pahala dengan download aplikasi cimb niaga. Ini nih yang bikin kawula muda Makin taat sama Allah tapi tetap gaul.

    BalasHapus
  7. Kayaknya aku bakalan aktifkan lagi deh tabungan CIMB Niaga. DLu suka banget nabung disitu karena hadiahnya bagus bagus dan unik. Skarang pun makin inovatif ya

    BalasHapus
  8. Wahh ada Cut Mini juga ya, jadi inget terakhir nonton garis biru ada dia hehe. Btw semoga acara ini juga ada di kota2 lain ya.

    BalasHapus
  9. Zaman sekarang semuanya serba online bahkan buka rekening dan cek rekening sampai transaksi lainnya, seperti membantu org pun bisa kita lakukan secara online. Keren banget terobosan dari CIMB Niaga ini ya mbak :D

    BalasHapus
  10. Aku salfok sama Inggrid dulu pas ngetes beliau saat jadi anggota DPR-RI tahun 2009 semept solat bareng berdampingan pengen minta foto tapi apalah dulu eikeh malu malu kucing wkwkwk

    btw keren yah terobosan CIMB ini mnatab

    BalasHapus
  11. Wah keren terobosannya...setuju dgn quotenya...Allah Maha Adil pasti memberi balasan terbaik utk yg sdh berkurban meninggalkan sesuatu demi Nya. ��

    BalasHapus
  12. Motivasi untuk terus bermimpi dan meraih yang terbaik selalu ya mba. Dare to dream!

    BalasHapus
  13. Seru banget ya acaranya. Banyak inspirasi bertebaran. Semoga makin banyak daribkita yang berhasil mengejar mimpi

    BalasHapus
  14. Wah, baru tau nih kalau cimb Niaga punya program keren. Saya jadi ikut bangga jadi salah satu nasabah cimb Niaga, hehehe

    BalasHapus
  15. Suami aku pakai cimb niaga dan selama ini cukup puas dengan layanannya...mmm seneng ya dengan acara ini bisa namba ilmu sekaligus bisa silaturrahmi,komplit deh acaranya.. keliatan happy semua para peserta yang hadir

    BalasHapus
  16. Sebagai nasabah CIMB Niaga saya selalu suka dengan berbagai penawaran yang diberikan mbak. Apalagi programnya selalu bagus, seru banget acara ini, semoga ada di Medan. Pengen download aplikasi go mobile nya juga.

    BalasHapus
  17. Dukungan terhadap niat baik memang amat dibutuhkan yaaa.. Anak muda jaman sekarang nih apalagi, pada kreatif2 kaan.. dengan dukungan dari berbagai pihak Insya Allah cita-citanya yang menuju kebaikan bisa tercapai.

    BalasHapus
  18. Wuih keren banget nih program CIMB Niaga ini. Semoga bisa berkesinambungan ya.

    BalasHapus
  19. Kakakku nih pakai CIMB Niaga dan dia bisik2 kin aku buat buka reking juga. Lumayan katanya. Kalau bisa ikut talkshow kaya gini pasti seru deh

    BalasHapus
  20. Sekarang untuk wakaf cukup dengan Go Mobile ya mbak. Aku tungguin event kece Kejar Mimpi bersama CIMB Niaga di Semarang, pengen dengerin sharing dari mereka yang sukses mewujudkan mimpinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga CIMB niaga kejar mimpi segera hadir dikotamu yah kak

      Hapus
  21. Inovasi bagus ini CIMB Niaga. Kalau saja di Cianjur Selatan ada kantor cabang (pembantu) mau deh buka jadi nasabah. Banyak banget keuntungan yang bisa dishare ya

    BalasHapus
  22. aku sebagai salah satu nasabah CIMB NIaga bangga lho mba. keren banget programnya. moga makin sukses CIMB NIaga yaa

    BalasHapus
  23. CIMB Niaga selalu berinovasi ya, tak hanya menabung aja, lewat CIMB Niaga bisa wakaf juga. Smoga acara seperti ini diadakan di seluruh pelosok Indonesia.

    BalasHapus
  24. Aku juga nasabah CIMB Niaga.
    Dan ikut senang dengan acara keren yang di selenggarakan di Makassar.
    Praktisnya menggunakan go mobile CIMB Niaga.

    BalasHapus
  25. aku pangling sama Cut Mini, alhamdulillah beliau sudah berhijab yaa.
    Btw, Syakir ini asli Makassar kah? Keren nih contoh anak muda gaul yang taat beragama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. syakir mah andalannya mamak2 juga kak, anaknya emang gaul dan keren yah kak

      Hapus
  26. Aku nasabah CIMB niaga samapai sekarang, puas menabung di sana. Hadiahnya juga sangat menarik, acaranya seru dan bermanfaat banget nih:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya kak, CIMB emang salah satu perbankkan yang rekomended yah apalagi skrg a fitur terbarunya

      Hapus
  27. Sip nih, memang harus semangat mengejar mimpi dan lebih baik lagi kalo ada pihak ketiga yang memfasilitasi ya, seperti CIMB Niaga ini.

    BalasHapus
  28. keren nih acaranya, semoga semakin banyak anak muda yang sadar untuk berbuat banyak kebaikan, amiin

    BalasHapus
  29. acara keren gini harus sering-sering dilaksanakan nih agar semakin banyak anak muda yang termotivasi untuk berbuat baik pada lingkungan sekitarnya

    BalasHapus