Jumat, 07 Juni 2019

Skincare OZORA Pure By Nature



Hallo guys kali kali ini saya menulis lagi tentang skincare, lagi, lagi dan lagi yah. Hari yang fitri sudah sudah berlalu didepan mata, tentunya kemarin kita semua mau berpenampilan menarik dan lebih cerah dihari yang fitri sebenarnya bukan hanya untuk suasana tersebut yah guys. hm bukan hanya pakaian baru, namun juga kulit wajah kita menjadi salah satu pusat perhatian kan jujurlah kemarin kalian pasti melirik-lirik teman atau keluarga yang wajahnya lebih cerah.





Sekarang saya akan meriview Vitamin C serum yang mengandung 10% methylsilanol Ascorbate , ini merupakan salah satu skincare yang membantu penampilanku lebih fresh dihari yang fitri kemarin.

Packaging 
yes packagingnya dapat kalian lihat bahwa packaging luarnya itu berwarna puith hijau sedangkan packaging produknya tuh berwarna ijo bentuknya botol kecil yang akan simpel dibawah keman-mana, aplikatornyapun seperti serum biasanya, jadi digunakannya sangat mudahkan.



Texture & aroma
Texture dari skincare ini cair dan tentunya mudah menyerap dikulit, saat menggunakannyapun ada sensasi dinginnya gitu guys jadi terbilang sangat nyaman digunakan. Selain itu aroma jeruknyapun sangat segar karna ini mengandung bahan alami juga. Seneng yah makin lama makin banyak produk yang mengandung bahan-bahan alami jadinya kita tak mesti khawatir.

Cara Penggunaan
usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan, setiap pagi dan sebelum tidur adalah waktu terbaik untuk menggunakannya.


Aplikator
Guys seperti dengan serum yang lainnya aplikatornya itu sangat membantu dan mudah untuk digunakan seperti gambar dibawah




Harga
Harga dari skincare ozora  vitamin c serum terbilang murah karna seharga 125.000,- dibaningkan dengan produk lain karena vitamin c ini terbuat dari bahan alami

Nah secara keseluruhan produk ini membuktikan ada harga ada kualitas. Tapi bukan berarti yang murah itu tak berkualitas yah guys. jadi kalian juga boleh mencoba produk ini biar seperti saya, bisa merasakan sensasi tersendiri dari serum vitamin c ini. Kalian bisa membelinya di shopee atau langsung cek di instagram @ozoraskincare


1 komentar: