Rabu, 12 September 2018

Catrice Cosmetics News Spring/Summer 2018


Catrice Cosmetics pertama kali aku tahu tentang kedatangannya didunia industri kecantikan melalui instagram beberapa beautygram yang menggunakan produk catrice dan kegiatan special beauty demo beautygram yang diadakan di Mall panakukang Makassar. Setelah beberapa hari acara beauty demo tersebut aku hampir tiap ke Matahari Mall Panakukang pasti mengunjungi booth Catrice soalnya kemarin sempat mengincar lipstiknya, tapi yah aku nggak mau beli dulu kalau lipstik yang kugunakan masih ada.
Catrice sendiri terinspirasi dari koleksi internasional untuk musim Spring/Summer, maka dari itu produk catrice wajib dimiliki di tahun 2018. Seiring berjalannya waktu Tren Dewy kali ini mengambil tema koleksi holo, prisma dan kilau alami, sentuhan tampilan kulit akhir kecoklatan yang eksotis, memberikan efek multifaset. Oh iya pasti kalian bertanya apa itu Tren Dewy. dikatakan tren dewy karna dewy skin adalah salah satu tren yang populer dimusim ini, yang terinspirasi dari wajah yang dewy dan lembab,berkilau cerah, makeup wajah yang menghasilkan wajah natural dan kenyal.
Well,  kemarin itu aku mendapatkan paket HOLOgraphic Glow Collection dari catrice, rasanya tuh senang banget, soalnya barangnya kutaksir dari dulu eh sekarang dikasi cuma-cuma guys. tau nggak aku di kasi 11 item produk.  Selain itu paketannya juga menarik banget loh. Nah sekarang aku mau infokan ke kalian tentang produk tersebut.

Instant Glam Eyeshadow Palette

Gambar diatas udah sangat jelaskan bahwa eyeshadow pallete ini memiliki delapan warna yang dapat menjadi pilihan di sepanjang hari dan pada acara apapun. Mulai dari dari warna merah muda, sampai warna kecoklatan. Selain itu menyediakan juga apliktor yang inovatif sejajar dengan bentuk bata, sehingga mempermuda kita untuk mengaplikasikannya dimata. Pertama kali menggunakan eyeshadow ini kesannya wauw banget, karena langsung melengket dan ada kilauannya gitu di kelopak mata aku. Untuk harganya sesuailah dengan hasilnya yang seharga Rp. 125.000,-.

Lashes To Kill pro Instant Volume Mascara

Ada 2 jenis mascara buat aku, dan warna tempatnya itu berbeda. Warnanya saja suda menampakkan kemewahannya yah. Dari kedua mascara tersebut sekilas sama tapi manfaatnya berbeda. Lashes To Kill Pro Instan Volume Mascara ada yang waterporof dan yang ultra black. Dari keduanya itu sama-sama aku suka, tapi yang paling aku suka itu yang jenisnya waterprof, karna ketika diaplikasikan warnanya juga hitam pekat dan kekhawatiran lunturnya mscara itu tidak ada. Harga Lashes to Kill Pro Instanst Volume Mascara ini harganya Rp. 90.000,-.

Dewy Wetlook Stick 
Membuat aplikasi makeup yang shiny, shinier, dan dewi itu salah satu yang dapat kurekomendasikan adalah dewy wetlook stick ini karena penggunaannya praktis dan tempatnya juga menarik. Jenis tempatnya itu semaca stick pen yang diputar. Stick ajaib ini dapat digunakan sebagai highlight yang lembut pada kelopak mata, pipi, alis. Untuk pertama kalinya aku menggunakan jenis highligt stick dan ternyata memang simple yah. Harga dari stick ajaib ini hanya Rp. 88.000,-.

Galactic Highlighter Drops
Manfaat galactic highlighter drops ini hampir sama menurut aku dengan stik ajaib alias dewy wetlook stick diatas. Namun galatic glow ini tiap tetesannya itu warna rose lembut dan mengandung pigmen yang ringan dengan kilauan reaksi yang unik, Cara penggunaanya itu dengan mengaplikasikan ke tulang pipi, tapi bisa juga digunakan pada lengkungan alis. manfaat galatic highlighter ini sama-sama membuat wajah kita bercahya. Jadi tak perlu khawatir dengan kulit kusam lagi. Pada penggunaan galatic glow ini sebagaiknya digunakan dengan bedak padat. Masalah harganya sama dengan dewy wetlook stick Rp. 88.000,-.

HD Liquid Coverage Precision Concealer

Hal yang paling wajib dimiliki bagi kalian yang memiliki lingkaran gelap dibawah mata dan kulit kemerahan pada wajah  karena formula cairnya yang tahan air memiliki pigmentasi yang tinggi, membuatnya tahan lebih lama. Harga dari HD Liquid Coverage Precision Concealer ini hanya Rp. 63.000,-.

Prisma Chrome Lipstik

Bagi kalian yang suka dengan warna lipstik yang metalik yang elegan wajib memiliki lipstik ini, soalnya warnanya keren-keran, dan sangat ringan di bibir. sayangnya, saya mendapatkan warna yang agak gelap sehingga kurang percaya diri mengaplikasikannya dibibirku. Ketika kalian menggunakan lipstik ini kalian pasti merasa lebih trendi. Harga Prisma Chrome Lipstik ini hanya Rp. 88.000,-.

Creatrice Creamy Matt Lip palette
Lipstik palette yang catrice tawarkan ini sangat menarik, ada dua jenis lip pallete dari catrice ini, yaitu Creatrice Creamy Matt dan Creatrice Vinyl Lacquer. Ketika pertama kali mengaplikasikannya itu lembut banget dibibir aku, warna tempatnyapun elegan, dan kuas yang disipkan itu ada dua sisi jadi apalagi yang membuat kita ragu memilikinya, warna? yah warnanya lengkap untuk digunakan sepanjang hari dan acara apapu. Harganya? masalah harga terbilang sesuai dengan produknya, hanya dengan membayar Rp. 140.000 sudah mendapatkan 10 warna lipstik.

Lux Chrome Foil Effect Pilish & Catrice Spektra Light

Pewarna kuku yang menarik ini sangat aman digunakan jika terburu-buru, kemana aku mengatakan demikian? so, bahannya itu lembut dan cepat kering. hasil Lux Chrome 2in1 ini memang menakjupkan dan top banget karna memberika efek kilau yang hampir sama jika kita bercermin. harganya itu Rp, 80.000,-. Memang sih terbilang mahal dibandingkan dengan pewarna kuku yang dijual di toko aksesoris, tapi masalah hasilnya ini tidak meragukan lagi. Selain itu ada juga Catrice spektra light yang harganya memang dibawa dari lux chrome foil effect pilish sebab saat mengplikasikannyapun sedikit membutuhkan waktu lebih menunggu keringnya  dikuku.

Spectra Light Eyeshadow Glow Kit
ini nih item yang bagus tapi buat aku nyesek(kecewa) soalnya eyeshadownya itu hancur guys. Padahal warnanya itu kece-kece banget. Tapi masih bisa kok digunakan, dan pertamakali aku menggunakannya itu langsung nempel di kelopak mata aku. Bahannya juga ringan dengan hasil yang mengkilau gitu.

Keren kan produk Catrice diatas, makanya Catrice cosmetics ini wajib dimiliki bagi kalian para perempuan. Nah untuk yang minat boleh benja secara online tuh menggunakan gadget kalian, nah yang mau beli langsung juga boleh tuh ke Matahari di Mall terdekat soalnya store catrice ada disana juga yah. Jika kalian tertarik boleh mengintip dulu tentang catrice yang lebih lengkap di https://catrice.eu/id/index.html

Dibawah ini foto aku setelah menggunakan 11 item diatas guys




Hasil Makeup Self  dengan produk Catrice Cosmetics dan pewarna kuku yang keren

Setelah penggunaan lebih dari 3 Jam



#holograpicglow
#catriceIndonesia
#catriceid

43 komentar:

  1. Wuah indah reviewnya lengkap dengan harganya,, sy ga tau itu loh ahahahhaha . Tp memang keren banget kokeksi holographic catrice ini, pas banget lagi makeup tren dewy look yaa

    BalasHapus
  2. Lengkap satu box itu ya kosmetiknya? Warna ungunya saya suka mbak. Penggemar ungu.Cantik hasil make up nya

    BalasHapus
  3. Lebih awet mana Mbak highlighternya, yang drops apa yang stick? TErimakasih :)

    BalasHapus
  4. Pilihan warnanya cakep2 bgd mbakkkk, sukaaaaakkk

    BalasHapus
  5. aku baru denger sih brand ini, sepertinya baru ya. tapi kereen euyy

    BalasHapus
  6. Dewy wetlook sticknya nggak mahal yaa ternyata.. ih aku mau punya jugaa 😁
    Penasaran pengin nyoba mekapan sendiri 🙈

    BalasHapus
  7. Sebelas produk kecantikan gratis oke bangeet dong ya mba

    BalasHapus
  8. Dewy Wetlook Stick bisa dipakai sebagai highlight di kelopak mata ya, duh kayaknya bakal beli deh ini buat anak sulungku.
    Aku juga sih, nggak suka lipstik warna agak gelap, soalnya aku jadi terlihat lebih tua hehehe, suka yg warna2 pink aja.

    BalasHapus
  9. Baru tau ada yang highlighter stick. Kayanya aplikasinya lebih mudah yaaaa

    BalasHapus
  10. Udah tiga jam, wajah tetap glowing mih. Dan aku mupeeeng sama pallet lipsticknya yang banyak tapi murah

    BalasHapus
  11. Kemasan produk yang mewah dengan harga lumayan terjangkau. Mantap!

    BalasHapus
  12. Paling suka kuteks sama maskaranya. Eh eyeshadowx juga.

    BalasHapus
  13. ooh terntara Catrice cosmetics ada di Matahari ya, aku gak ngeh nih selama ini

    BalasHapus
  14. Kuteksnya cakep ya warnanyaaa. Btw aku baru denger brand Catrice ini. Kayaknya eye shadow-nya boljug tuh. :))

    BalasHapus
  15. Dan saya pengen buat ngilangin kantong mata. Mau coba ah.

    BalasHapus
  16. Aku awam banget soal kosmetik tp senneg ngeliat perlengkapan make up warna warni begini. Lip palettenyaada 2 jenis ya Mba. Di review lain kuliat ada foto yg di lip palettenya ada warna ungu and silver

    BalasHapus
  17. Wah lengkap ya alat kosmetiknya, aku ya kurang jago bermake up ria, tapi pengen juga nyobain wajah di make over hehe

    BalasHapus
  18. kosmetik berkelas kelihatan bahkan dari bungkusnya, eh maksudnya kotaknya. mana dikasi gratis 11 item..mupeng

    BalasHapus
  19. Waah harga highlighternya masih terjangkau, hasilnya juga keliatan kece, pingin nyoba aah.. Walaupun belum tau cara pakenya, yg penting kumpulin dulu :)))

    BalasHapus
  20. Wah, reviewnya komplit sama harganya juga, jadi klo udah ada duit dan mau beli bisa langsung cuss.

    Warna pewarna kukunya keren bener.

    BalasHapus
  21. 140.000 dapat 10 lipstik. Berarti satuannya 14.000 ya? Murah bingit ya

    BalasHapus
  22. Akkk kece sekali hasil make upnya. Aku naksir berat sama eyeshadow palletnya mba. Bisa diaplikasikan di berbagai suasana, tinggal pilih warna yang cocok ya.

    BalasHapus
  23. Wah saya udah nyoba eyeshadownya pigmentasinya bagus banget loh 😁😁😁

    BalasHapus
  24. Sempat bertanya tanya harga lipstik pallate nya. Ternyata Rp. 140.000 sudah 10 warna lipstik. Yuhuu jadi tambah pengen

    BalasHapus
  25. Warna ungunya cantik banget. jadi pengen punya juga deh. Make upku jarang yang ungu.

    BalasHapus
  26. kepengen banget beli highlight stick nya :))

    BalasHapus
  27. Hadew pengeeen lihat semuanya, tapi aku lagi pengen eyeshadow pallete karena faktor usia, bentuk mata suka agak redup mesti fokus make up di mata

    BalasHapus
  28. Waaahh lengkaaapp yaaaaa make up nya, keren kalau bisa dipakai semua ya mba. Pengin bisa diajari dandan juga. ^_^

    BalasHapus
  29. Bagus mbak warna ungunya. Cat kukunya itu meriah banget hehe :D
    Wah lengkap nyebutin harganya, di bbrp review sejenin gak dikasi harga. Akhirnya jd tahu deh. TFS reviewnya :D

    BalasHapus
  30. Recomended banget nih buat ibu saya

    BalasHapus
  31. sekarang make up tu muacem muacem banget ya mb.. berbagai merk sampe kutak hapal lagi, hihihi. cakep nih yang dewy finish gini

    BalasHapus
  32. Duuh mupeng lipstik palletnya. Aku punya yg merk lain dan kepake banget yg model gini. Karena isinya ga banyak..

    BalasHapus
  33. Paketnya lengkap banget mbak...dah bisa jadi MU profesional ya hehehe

    BalasHapus
  34. Banyak banget isinya!
    Suka makeupnya deh.
    Penasaran sama highlighter dan mascara catrice aku

    BalasHapus
  35. bagus ya hasilnya, dan glowing banget. jadi tambah cantik yang makenya :-) ciusss ..

    BalasHapus
  36. MashaAllah~
    Cantiiik...

    Suka banget sama hasil Catrice.
    **lovelove

    BalasHapus
  37. Love banget reviewnya indah 😍 hasil makeupnya juga kereenn!

    BalasHapus
  38. Hasil make up nya cuy. Gak bosan liatnya. Kerennnn indah

    BalasHapus
  39. akhirnya malah di upload semua yahh mbak fotonyaa, saking bingungnya mau pilih yangg manaa... Wahh eye shadownya masih bisa dipakai, di saya sudah pada tercampur warnanyaa :D

    BalasHapus
  40. Lihat harganya memag ramah kantong mamak-mamak yah.. hihihi.. gimna gak berbinar yahh..

    BalasHapus
  41. Duh mupengka sama eyeshadow yang spectra itu 🤣 Teracunika untuk membelinya hahaha

    BalasHapus
  42. Kalau saya paling suka sama Dewy Wetlook Stick-nya.. Cocok banget di kulit sy, sampai dipake hampir tiap hari ke kantor hihihi

    BalasHapus