Jumat, 17 April 2020

Review - Brightening Body Serum dan Body Scrub Kedas Beauty





Halo guys, kali ini aku mau berbagi pengalaman lagi nih tentang sebuah produk lokal yang lagi membooming. Produk ini saya beli direseller beberapa minggu yang lalu yah dan aku menggunakan hingga saat ini. 


Sebelum aku mereview produknya secara lengkap nih aku memberitahu kalian mengenai informasi penting produk ini. Kedas itu artinya bersih, kedas beauty bisa diartikan cantik dan bersih juga menurut aku. Produk ini memang bukan produk lokal yang herbal, namun produk ini mampu menembus omset tertinggi diindustri kosmetik. Itu berarti produk ini sangat bagus dan diminati oleh orang banyak. Nah dibalik itu semua ada sosok yang bekerja keras untuk membesarkan kedas beauty ini hingga kalian bisa tau dan bisa menggunakan.

Candra Dewi Mahari, perempuan kelahiran 1998 yang mampu meledakkan omsetnya didunia kosmetik bersama tim, tentu kita tidak menyangka perempuan berusia yang terbilang muda utuk menjadi owner dengan omset yang luar biasa. Tujuh tahun dia telah merintis usahanya, memulai semua dari 0, memulai usahanya dengan modal ratusan ribuh, hasil dari jatuh bangunnya proses yang ia lewati selama kurang lebih 7 tahun telah ia nikmati.

Kedas beauty emang merupakan produk lokal yang diproduksi di Depok oleh CV. Prima Anugrah Cos Indo. Namun ownernya stay di Kota Palu yah guys. Kalau membahas tentang jatuh bangunnya usaha dan jatuh bangunnya hidup emang sangat dirasakan oleh owner kedas beauty. Sebuah pesan yang amat saya garis bawahi dari sosok Candra Dewi Maharani yaitu jika kita memulai usaha dan merintis usaha harus konsisten. Nasib itu bisa diubah yang oleh siapa saja termasuk ole Chandra.

Lanjut yah say aku mau mereview nih body scrub dan body serum kedas ini.

BRIGTHENING BODY SCRUB KEDAS BEAUTY



Kedas beauty brightening body scrub yang diklaim mampu membantu mengangkat kotoran dan sel mati, menjaga kelembaban dan membant mencerahkan kulit. Kalau membahas body scrub saat ini pasti lebih menarik lagi dari yang biasanya, soalnya inikan mumpung dirumah aja jadinya bisa merawat kulit badan juga yah. Nah body scrub dari kedas ini juga cocok untuk kalian yang sangat suka dengan body scrub yang tak bertekstur kasar atau memiliki buturan yang berukuran lebih yah say.

Packaging

Pertama nih aku mau bahas mengenai packagingnya, hmmm perpaduan khas dari warna kedas beauty adalah warna biru dan ungu yah, mungkin warna ini adalah warna keberuntungan bagi sang owner, ulalala.Kalau membahas packagingnya sih ini sangat simple dan informatif, pot yang berwarna putih udah melambangkan sebuah kebersihan seperti nama produknya.

Bagian tutup potnya cukup simpel karena hanya ada nama produk dan jenisnya, serta ada label 3D dimensi gitu yang membuktikan produknya asli apa nggak (jika ada yang berwarna pelangi gitu berarti asli yah) dan ada label dari MUI beserta dengan nomor serinya. 



Sedangkan nih bagian belakang atau bagian bawah potnya itu yang menurut aku informatif banget karna emang tulisannya sedikit kecil sih, tapi jelas kok untuk dibaca. Disitu tertulis mengenai produk itu, cara pemakaian, peringatan penggunaannya, komposisi, scan barcode, keterangan produksi, berat dan keterangan masa berlaku produk tersebut, jadi sangat lengkap kan?.

Baca yah : Review Masker Biokos Martha Tilaar

Nah sedangkan nih untuk sisi sampingnya kosong tuh, dan ini potnya hampir sama sih dengan pot yang biasanya di pasaran tapi itu nggak ngefek sama hasil pemakaiannya kok. Packagingnya juga sangat friendly dibawa kemana-mana soalnya nggak bakalan muat tempat yang lumayan gitu, apalagi nggak bakal pecah gitu kalau jatuh.

Ingrediants

Kalau bahas ingrediants tentunya kedas ini bukan produk herbal yang menurut kalian akan lebih baik yah. Ini memang produk yang bukan herbal tapi tetap aman yah. Hampir sama dengan produk yang non herbal lainnya.



Texture and aroma




Tekstur dan aromanya menurut aku sangat baik kok, karna ini terksturnya nggak terlalu kasar, butirannya lebih halus gitu dan digunakannya juga sangat muda, nggak perlu kerja keras untuk menghabiskan tenaga menggosoknya, hehehehe. Aromannya yang romantis menurut aku juga nih, sama dengan warna scrubnnya yang kebiru-biruan.

How to use

Ya cara penggunaannya seperti dengan scrub lainnya yah, tapi  kelebihannya tuh kalau menggunakan kedas ini aku cukup ratakan dan diamkan selama 5 menit lalu aku menggosoknya deh, keluar tuh debu jahat yang ,menempel dikulit aku.Scrub ini bisa digunakan diseluruh tubuh yang kalian inginkan yah.

Price

Untuk harganya ini sangat bersahabat bagi kalian yang pecinta produk scrub gitu karna ini hanya dipasarkan dengan harga Rp.75.000,-.



Advantages and disadvantages

Kelebihan dan kekurangan masing-masing produk tentunya ada, jadi aku mau kasi tau kalian nih kalau kelebihan dari scrub ini yaitu lebih muda digunakan, butiran scrubnya nggak kasar amat jadi nggak akan terasa sakit, aromanya juga bagus banget nggak menyengat gitu apalagi ini akan membuat tangan lebih cerah dan lembut juga yah. Sedangkan kekurangannya tuh menurut aku dari packagingnya sih, untuk harga Rp.75.000 dengan isi 100 g itu menurut aku masih kurang tuh, soalnya cakagingnya cukup simple gitu sih nggak keliatan banget kalau harganya segitu. Mungkin ada baiknya yah kalau scrub ini dipacking ke pot yang lebih sedik mewah lagi, yah cukuplah kalau pot warna putihnya itu lebih mengkilat lagi atau setidknya bahannya seperti dengan body serumnya yang lebih tebal gitu.

BRIGHTENING BODY SERUM



Kedas beauty brightening body serum yang diklaim mampu mencerahkan dan menjaga kelembabpan serta kehalusan alami kulit badan dangan ini yang merupakan rangkain produk dari kedas, yang sangat baik digunakan setelah menggunakan scrub gitu. Baiklah aku akan review step by step lagi yah mengenai brightening body serum ini.

Packaging


Membahas mengenai packaging body serum ini tentunya sangat menarik karena packaging dari body serum ini lebih mewah dari scrub, warna packagingnya yang berdasar biru lebih mewah nampaknya, elastisitas packagingnya juga amat sangat baik dan nggak mudah tercoret gitu bila disimpan bersama dengan produk lainnya.

Packaginya juga sangat informatis sama seperti dengan packaging si scrub tadi yah hanya aja bentuknya yang beda dan beratnya bersihnya juga beda yah.Untuk bagian penutupnya tuh sangat baik karena simpel digunakan, nggak ribet jadi buat kita nyaman dong.



Ingrediants

Untuk bahan/komposisi dari brightening body serum ini sudah diinformasikan dibagian belakang packagingnya yah.




Texture and aroma



Menurut aku teksturnya super halus nggak beda jauh juga sih sama body serum lainnya, tapi ini aromanya konsisten seperti dengan aroma scrubnya, jadi nggak campur-campur aroma yang kita nikmati. Hmmm sekonsisten ownernya kali yah, hihihi. Warna tetap putih, putih yang melambangkan kebersihan, aku suka deh.

How To Use

Body serum ini digunakan keseluruh tubuh juga yah, ingat tubuh yang saya maksud itu lengan, badan, tangan dan bagian tertentu asal jangan wajah kalian yah. Kalau kalian mencoba mengaplikasikannya aku akan mengucapkan selamat menikmati aroma romatisnya itu loh.

Price

Untuk harga body serum ini sangat bersahabat juga, sedikit lebih mahal dari scrub karena beratnya juga beda yah. Hanya dengan Rp. 90.000,- kalian udah dapat memiliki scrub ini.



Advantages and disadvantages

Kelebihan dan kekurang pasti ada juga, aku tak ingin memberikan review kekalian yang hanya kusampaikan kelebihannya saja. Tapi kalian juga harus tau yah sebelumnya kalau yang menurut aku kekurangan belum tentu menurut kalian dan begitu juga sebaliknya yah. Kelebihan dari produk ini itu packagingnya yang mewah dan nggak bakalan pecah deh kalau jatuh, isinya banyak, aromanya konsisten. Aku suka karena produk ini sangat amat melembabkan kulit saya dan uda mulai mencerahkan setelah aku gunakan selama 2 mingguan gitu. Kekurangan dari produk ini apa yah? kalau menurut aku sih packgaingnya lumayan berukuran besar jadi sulit untuk dibawa kemana-mana saat kita mengunakantas mini gitu. Semoga nanti bakalan ada ukuran setengahnya yah. Jadi meski lagi keluar nongkrong bisa membawanya gitu.


Nah cukup sekian ya review aku tentang kedua jenis produk dari kedas ini, kalian harus ingat jika terjadi iritasi saat penggunaankalianharus menghentikannya.Eits tunggu dulu aku ingin menyampaiakn pengalaman penting mengenai proses aku mendapatkan produk ini, okey? nggak masalah kan yah karena ini bukti kalau kedas beauty itu udah memiliki banyak reseller yang jumlahnya ribuan. Ceritanya tuh aku chat ke admin kedas beauty, lalu admin official kedas menanyakan alamat aku dan mereka mengimkan nomor resellernya, awalnya nomor tersebut aku kira hanya untuk wilayah Makassar, tapi ternyata nomor best reseller kedas beauty di seluruh indonesia.

Selanjutnya aku menghubungi kontak reseller yang di Makassar, eh pas aku hubungi aku ditanya lagi di Makassar tinggal daerah mana lalu aku dikasi deh nomor telpon reseller yang terdekat dari rumahku. Hmmmm sunggu yah ini bukti bahwa kedas beauty itu memakmurkan dan mensejahterakan resellernya juga, reseller yang nggak perlu promosi kiri kanan tapi dicari dimana-mana. Alhamdulilah juga karena reseller yang dekat rumah tuh cepat tanggap, begitu aku fix dengan barang eh langsung dianterin nggak mesti nunggu lama lagi. Jadi kalau kalian ingin memiliki produk ini juga nggak perlu khawatir barangnya lama sampai karena pengirimannya dari Palu, nggak yah, barangnya pasti ada didaerah kalian karena resellernya udah ada di kota kalian kok.













Nah kalau kalian memiliki produk ini atau kalian penasaran, kalian boleh cek di intagramnya yah




Guys kalian harus ingat yah, untuk mendapatkan hasil yang lebih kalian harus menggunakan produk secara sepaket, karena akan beda hasilnya kalau kalian hanya meggunakan salah satunya. Cukup sekian yah review dan cerita aku tentang produk kenas ini, terima kasih loh udah membaca hingga akhir, see u next wirting.









14 komentar:

  1. udah lama nggak beli body care, agak takjub juga sama harganya, hehe. terakhir beli body butter dulu masih 45an. tapi untuk kondisi sekarang dan kemasannya, kayanya wajar lah harganya segitu.

    BalasHapus
  2. Suka sama warna packagingnya, ku baru tahu produk kedas ini, harganya juga masih terjangkau 90k.
    Iya juga tuh, kalo mau hasil maksimal mesti sepaket.
    Ku kepoin ahh akunnya ..

    BalasHapus
  3. waaa kayanya aku belum pernah nih nyobain body serum inii, ku jadi kepo deh pengen cobain jugaaa, kebetulan body serum lagi abis

    BalasHapus
  4. wah aku belum pernah dengar atau nyobain body serum dari brand ini, agak takjub sih karena harganya lumayan juga

    BalasHapus
  5. wah, baru tau ada produk ini..
    merk nya lucuk ya "kedas" hihi..
    jadi pingin coba juga deh biar awet muda.. ;D

    BalasHapus
  6. Oalah jadi produknya dibeli hanya melalui reseller tertentu gitu ya Mbak? Pantas aku rasa-rasanya nggak pernah lihat di minimarket. Nice infonya Mbak Indah.... Thanks ya....

    BalasHapus
  7. Wah baru dengar ada merk ini. Bagus makin banyak merk lokal yang booming karena bahan2 lokal tentu lebih sesuai untuk kulit kita.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiya kudu satu paket kalo ingin mendapatkan hasil bagus untuk body care. Nah aku baru tahu tentang brand Kedas ini, jadi penasaran di kotaku ada enggak ya. Produksi di kota Depok di Jabar ya, harusnya udah menyasar ke seluruh Jawa ya

      Hapus
  9. Selain sepaket kita juga harus sabar. Perawatan itu tidak instan kalau hasilnya mau maksimal ya...

    BalasHapus
  10. penasaran ama yang body serum, kayaknya cara kerjanya lebih eektif untuk mencerahkan dan lebih cepat meresap ya mbak?

    BalasHapus
  11. Bukan cuman wajah yang butuh serum, tubuh pun juga ya.

    Dan ternyata ownernya Kedas ini orang Palu ya? Mantap bisnisnya bisa melejit secara nasional.

    BalasHapus
  12. Senang juga ada pengusaha muda yang sukses seperti pemilik Kedas Beauty.

    Cuma mikir tadi, packaging scrub-nya, harus hati-hati memmperlakukannya ya karena terbuka begitu.

    BalasHapus
  13. Baru tau nih brand Ledas Beauty, dari packaging warna aku suka, paduan ungu dan putih menarik perhatian.hmm baca review kak Indah jadi penasaran pengen coba

    BalasHapus