Sabtu, 31 Oktober 2020

YOTTA - MINUMAN KEKINIAN YANG MAKIN LARIS


Hallo guys, kali ini aku mau bercerita tentang minuman kekinian yang makin laris di Kota Makassar . YOTTA sebuah brand minuman yang sangat terkenal di Makassar. YOTTA mulai hadir pada tahun 2016 dan membuka usaha di pekarangan kampus Psikologi UNM. 

Tentunya minuman ini cukup dikenal oleh mahasiswa Fakultas Psikologi, bukan hanya itu tapi hampir semua mahasiswa yang ada di UNM. Semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak pula mengenal minuman ini hingga minuman ini makin laris sampai detik ini di Kota Makassar. Bukan hanya di Makassar tapi minuman ini sudah buka outlet dibeberapa kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan, seperti Kabupaten Gowa, dan Kabupaten Maros.

Aku sebagai pecinta minuman kekinian yang makin banyak bermunculan, menjadikan minuman ini sebagai minuman favoriteku. Harga minuman yang ditawarkan mulai dari Rp.10.000,- hingga Rp. 26. 000,-. Ukuran cupnya ada 2 yaitu regular dan large. Minuman ini memiliki 60an varian rasa dan 10 varian topping. Tentunya minuman ini boleh dibeli langsung di outletnya ataupun order via Grabfood/GoFood. 

Guys, dari tadi aku terlalu bahagia menceritakan tentang minuman ini, tanpa aku sadari kalau aku belum memberitahukan informasi tentang ownernya. Tak kenal maka tak sayang tak sayang maka tak cinta yah. Meskipun kalian udah tau deskripsiku tentang minumannya pasti kalian bertanya-tanyakan tentang siapa ownernya. Ownernya serang lelaki, alumni Fakultas Psikologi UNM angkatan 2012 bernama Adryan Yudistira Purwanto. Usahanya dimulai di Kampusnya juga yah guys.  4 Tahun bukan waktu yang singkat untuk tetap bertahan menjadi sebua minuman yang disukai dan tetap diminati oleh semua orang. Sekarang minuman ini udah buka cabang dimana-mana di Makassar. 

Aku sendiri sebagai pecinta minuman ini mulai awal tahun 2020 dan hingga saat ini entah kenapa aku tak pernah bosan dengan rasanya. Dari 60an menu minumannya nyaris aku juga tetap setia dengan minuman yang coklatnya. Nah di outlet YOTTA itu memberikan nuansa yang nyaman karna backgraunnya yang segar dengan warna dasar putih dan hijau. Jadi buat kalian yang order langsung dioutletnya otomatis merasa nyaman menunggu, buat yang suka foto-foto sama seperti aku tentunya senang sekali. Nah buat kalian yang penasaran nih sama minuman YOTTA ini kalian boleh liat dulu di instagram YOTTA.ID. YOTTA.ID. Cukup sekian yah guys, see u.



YOTTA Rasa Cappucino Toping Grass Jelly Ukuran Regular



YOTTA Rasa Dark Chocolate Toping Pearl Ukuran Large

2 komentar:

  1. Udah lama bangetttt ga minum jelly dan Boba gini mba :D. Aku suka yg kopi2an biasanya. Kalo topping aku memang lebih suka ga pake, tapi kalo kepengin biasanya pake jelly. Kalo bobba ga terlalu doyan saking kenyalnya hahahah.

    Tapi blm pernah nyobain kalo yotta ini. Semoga ntr bisa masuk ke Jakarta juga :)

    BalasHapus
  2. PERUSAHAAN TOTTA SEMNGAT DAN BANYAK PELANGGAN

    BalasHapus