Senin, 02 November 2020

JIMSHONEY - BRAND TAS LOKAL TERFAVORIT

Hallo guys, sebagai seorang wanita tentunya salah satu properti yang paling kita butuhkan adalah sebuah tas kan. Nah kalau tas itu harganya mahal gimana? pasti kita berpikir kan untuk memiliki tas tersebut.

Nah setelah beberapa tahun terakhir ini aku senang banget karena aku menemukan tas lokal yang kualitasnya nggak kalah jauh dengan tas luar negri gitu guys. Tas ini juga diciptakan dengan model yang sesuai jaman gitu. Jadi nggak bakalan mal-maluin. Bahannya juga bahan terbaik. Bahkan kalau kalian liat produk Jimshoney ini nggak kalah saing dengan produk yang dijual di mall besar gitu.

Guys, Jimshoney yang sudah beberapa tahun terakhir ini selalu muncul di YouTube dan Instagram makin dicintai banyak kalangan. Aku saja mengakui memiliki produk tas Jimshoney ini karena iseng ikut jastip sama temanku, ternyata pas barangnya datang aku merasa tas ini bahan, kualitas dan harganya sangat mampu kupercayai. Harga yang terbilang terjangkau itu sudah dapat memiliki tas yang bahan dan kualitasnya yang ok.

Setelah beberpa hari, aku kemudia ingin memiliki tas produk yang sama tapi model berbeda. Lalu aku cek di intagram "Jimshoney" ternyata udah banyak resellernya, dan termasuk didaerahku (Makassar) jadinya kau langsung capcus  cek model-model terbarunya lalu pesan dan hari itu juga langsung diantarkan. Alhasil karena 2 tas awalku itu aku berpikir, aku telah boros selama ini mengeluarkan uang untuk membeli tas yang harganya lebih dari tas Jimshoney ini. Alhasil dari situ aku udah mengoleksi tas yang sesuai dengan selerahku. Tas formal an non formal pun produknya dari Jimshoney. Bahkan dari situ teman-teman dikantorpun udah mulai mengoleksi juga, gitu sih harganya terjangkau, kualitasnya ok jadinya senang gitu. Alhamdulillah yah. makasih Jimshoney.


Jimshoney
tidak hanya mengeluarkan 1 jenis produk, tapi berbagai jenis yah, mulai produk untuk lelaki dan wanita, produk lelakinya sendiri ada jam tangan dan dompet, sedangkan produk untuk wanita ada tas, jam tangan dan dompet. Harga yang ditawarkan dari Jimshoney mulai harga Rp. 49.000,- sampai Rp. 250.000. Tapi Jimshoney selalu memberikan discount yang tidak sedikit, sehingga untuk memiliki produknya alhamdulillah tidak mesti mengeluarkan lebih dari R.200.000,-an untuk  sebuah produk.


Terima kasih Jimshoney telah membuat kebahagianku makin indah. Buat kalian yang penasaran sama produk Jimshoney boleh langsung cek  WEB JIMSHONEY. Diinstagram juga kalian dapat menemukan reseller yang dekat dari daerah tempat tinggal kalian.  See U guys. eits Kalian bisa liat koleksi tas Jimshoneyku dibawah ini yah;














Tidak ada komentar:

Posting Komentar