Rabu, 16 Mei 2018

PTK C : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Cita St. Mukthabara, Fakhri Amal, Agung Saputra, Ismail, Sahrir, Febriyani
Adelia Putri, Nurjanna, Rusmawati, A. Indah Juliarti, Nurul Isti, Fitriani, Ahyani
PTK (Pendidikan Teknologi Kejuruan ) Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Makassar angkatan 2016 mengucapkan "Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin"

Tidak terasa sudah hampir 2 tahun kami bersama, sama-sama berjuang demi ilmu, demi mengangkat derajat seorang muslim, demi mendapatkan huruf dibelakang nama, demi membahagiakan orang sekitar kami.

Sudah banyak proses yang kita lewati kini kita telah sampai di semester 4, semester dimana kita sudah menanyakan Judul penelitian apa?, sudah bimbingan atau belum?, pembimbingnya siapa? , kapan Seminar?, kapan penelitian? . Pertanyaan itulah yang menghantui kami ditengah kesibukan kami masing-masing dan ditengah menikmati semester yang matakuliahnya sudah tidak ada selain bertanggung jawab pada proposal dan tesis.


Zaman bukan lagi berlmba-lomba siapa yang cepat selesai, siapa menjadi wisudawan terbaik, namun bagemana cara kita untuk melewati proses yang begitu indah. Entah kapan wisuda namun sekarang sedang berjuang. Berjuang untuk menjadi alumni PPs UNM Program Pendidikan Kejuruan Kekhususan Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer.

Saya sendiri bersyukur memilih untuk melanjutkan studi ditengah keadaaan teman-teman yang sudah berkeluarga dan membangun keluarganya. Banyak yang mengatakan pada saya, untuk apa melanjutkan sekolah lagi, wanita tugas utamanya di dapur, dan mengurus rumah tangga, memang betul. itu tidak salah, namun sebagai wanita juga kita harus memiliki ilmu lebih dalam menjalani itu. 

Doakan kami cepat menjadi alumni PPs UNM, doakan segala urusan kami lancar dan diberikan keberkahan di setiap langkah-langkah kami,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar