Senin, 07 Mei 2018

Cooming Soon : Tudang Panggadereng Mengenang sosok Jend. TNI (Purn) M. Jusuf



Gebrakan baru dari DPC KEPMI BONE Kec. Kajuara. Kegiatan yang sudah lama direncakan, yang sebentar lagi akan terlaksana, Seolah mimpi yang akan menjadi kenyataan, seolah harapan yang tidak sia-sia. Kerja keras dan semangat para pemuda dari sebuah Kecamatan di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan yang sebentar lagi akan menuai sebuah hasil yang tidak akan
pernah menghianati sebuah proses.

Kegiatan yang bertemakan "Mengenang Jend. TNI (Purn.) M.Jusuf". Jenderal M. Jusuf adalah salah seorang tokoh militer Indonesia yang sangat berpengaruh terhadap sejarah kemiliteran yang merupakan salah satu keturuan bangsawan dari suku Bugis. Beliau lahir di Kajuara, Bone 23 Juni 1928 dan meninggal di Makassar, Sulawesi Selatan, 8 September 2004. Maka dari itu, apa salahnya kita sebagai masyarakat Bone mengenang sosok beliau, yang tidak menutup kemungkinan masih ada masyarakat yang tidak tahun asal Jendral M. Jusuf.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Kota Makassar dengan harapan besar kepada seluruh pemuda dan pemudi dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut khususnya yang berasal dari Kabupaten Bone.
DPC (Dewan Pembina Cabang) KEPMI BONE Kec, Kajuara telah mempersiapkan kegiatan yang begitu besar dengan hadirnya sosok pemateri dari berbagai kalangan yang tidak jauh dari kehidupan sosok Jendral M. Jusuf dan dari orang-orang hebat yang tentunya mengetahui lebih banyak tentang beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar