Rabu, 11 November 2020

SCARLETT WHITENING- BODYCARE VIRAL YANG MAMPU MENCERAHKAN SEKETIKA

Hallo guys, aku kembali lagi nih. Nah kali ini aku membahas mengenai body care yang sangat viral di sosial media.Body care yang viral ini ternyata salah satu rahasia kecantikan semua kalangan, termasuk kalangan selebriti juga yah guys. Body care yang sering kalian liat dilayar handphone kalian ini merupakan body care lokal yang distributornya adalah PT. Opto Lumbung Sejahtera di Jakarta. Mari kita membhas satu persatu rangkaian aproduk body care scarlett whitening ini yah. 

1. BODY SCRUB 

Body scrub scarlett whitening romansa, merupakan body scrub yang paling bersahabat dengan kulitku setelah beberapa bulan  terakhir ini aku menggunakannya aku menjadi tak bisa melirik produk lain lagi karena teksturnya yang sudah pas dengan selerah kulitku, karena saat body scrub romansa ini jika digunakan langsung melengket dikulit tubuhkuterlalu halus sehingga sulit untuk digosok ataupun terlalu kasar sehingga kulit tubuh terasa perih . Tentunya sebagai seorang perempuan yah guys, body scrub menjadi salah satu hal yang amat penting dijejeran bodycare yang wajib kita miliki. 


Selain hal tersebut, produk body scrub ini memiliki aroma yang sangat nyaman untuk dihirup. Buat kalian yang suka aroma lembut tentu menyukai juga aroma body scrub romansa ini. Dari sisi packaging juga prod ini sudah sangat bersahabat. Packaging yang menarik menjadi salah satu hal yang menarik keinginan untuk emncoba produk. Packaging pot bulat dengan warna khasnya, putih pink dengan sentuhan tulisan hitam tentunya menunjang banget. Terdapat plastik pengaman yang super tebal pada bagian pot ketika kita membuka penutupnya. Packaging yang informatif banget, mulai dari jenis varian, kandungan, masa exp dan cara penggunaannya. 

Hmm membahas cara penggunaan dari body scrub ini tentunya seperti body scrub pada umumnya, digunakan diseluruh tubuh, lalu didiamkan 2-3 menit, gosok perlahan dan bilas dengan air bersih. Alangka baiknya jika digunakan bersama rangkaian body care scarlett lainnya seperti yang aku gunakan yah guys.

2. SHOWER SCRUB  

Shower scrub dari scarlett ada beberapa varian yah, dan ada 2 varian yang paling aku suka dan menjadi favoritku. yaitu varian pomegranto dan manggo, aroma yang sweet dan fresh menurut aku. Kedua varian ini wajib banget stay di susunan body care yang aku gunakan saat mandi, karna sungguh aromanya itu sangat oke.

Untuk teksturnya berbentuk gel dan terdapat butiran scrub halus warna warni dapat memaksimalkan shower scrub saat digunakan yang memberikan sensasi nyaman untuk digunakan saat kita mandi dengan busa yang banyak, bukan hanya saat mandi, namun setelah mandi pun aroma kamar mandidan sekitar pasti kentara banget .Nah yang varian pomegrante warna gelnya ungu dan yang mango itu warna gelnya kuning.

Guys, cara pemakaian brightening shower scrub sama dengan pemakaian shower scrub pada umumnya, yaitu dengan membasahi tubuh lebih awal, lalu mengusap sabun kebagian tubuh, setelah itu dibilas dengan air. Hmm, untuk packaging dari scralate ini.

3. BODY LOTION 

halo guys, masih semangat nggak nih? . Nah kali ini kita membahas body lotion dari scarlett ini yah. Ada 3 body lotion yang wajib aku miliki yaitu  charming, romansa dan freshy. Sumpah deh 3 varian aroma body lotion tersebut akan kalian suka dan aromanya itu bisa kalian sesuaikan dengan kepribadian atau bahkan acara kita. 

Body totion charming itu aromanya seperti parfum baccarat rounge 540 Eau De paling banyak orang senangi sampai sekarang, body lotion romansa aromanya seperti aroma parfume yang lembut dan romantis gitu jika dihirup dan, yang body lotion freshy itu sangat fres seperti aroma Jo Malone Englis Pear & Freesia eau de cologne.

Untuk packaging dari body lotin sendiri sangat mudah untuk dibawah kemana-mana karna nggak mudah pecah, penutup botolnya mrmiliki lock - unlock jadi tentunya aman. Saat kalian belipun kalian tak perlu khawatir karna udah ada bubble wrapnya jadi akan aman sampai ditangan kalian. Seperti aku yang selalu beli produk scarlett, alhamdulillah hinggah saat ini nggak pernah kecewa ataupun dikecewakan, baik dari pelayanan maupun pengiriman produk, hingga produk diterima.

Untuk tekturnya super lembut yah dan super nyaman digunakan, karna muda menyerap dikulit dan hasilnya akan lebih cepat terlihat, apalagi kalian menggunakannya secara teratur dan digunakan bersama rangkaian produk sebelumnya pasti hasilnya lebih memuaskan yah. Masing-masing varian memiliki warna khas tersendiri, seperti charming yang warna lotionnya itu warna keunguan, romansa warna putih hampir pink muda, dan freshy warna kuning muda yah. Jadi dari jauh kalau kalian liat produknya tentu langsung taun.

Cara pemakaian dari produk lotion dari scarlett ini tent sama dengan produk lotin laiinya, digunakan setiap hari pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil maksimal. Ingat yah guys, kalian harus simpan body care kalian di tempat aman yah.

Nah, gimana guys? kalian yang udah menggunakan produk ini tentu tau banget keunggulan produk ini yah, dan kalian yang belum mencoba aku yakin kalian sangat penasaran. Perlu kalian tau kalau produk body care scarlett ini mengandung glutathione dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Selaain itu yang paling pentin produk ini udah terdaftar di BPOM. Guys, seluruh produk dari scarlett harganya Rp. 75.000,-/Pcs nya, tapi kalau kalian ingin lebih hemat seperti aku kalian bisa beli juga 5 produk sekaligus dengan harga Rp. 300.000,- itu udah dapat box exlusive + Free gift. Kalau kalian mau order cus kalian bisa cek instagramnya dan dm instagram SCARLETT . Cukup sekian yah guys tulisan aku kali ini, see u next writing.




16 komentar:

  1. Warna-warna produk Scarlett cakep amat siii. Sebagai penggemar warna ngejreng, saya jadi gemes sendiri. Dengan keunggulan yang dimiliki harganya lumayan terjangkau yah. Belanja ah, mumpung lagi bertabur diskon!

    BalasHapus
  2. Produk Scarlett Whitening ini memang lagi nge-trend ya. Produk lokal dengan kualitas oke. Kabarnya banyak yang cocok dengan produk ini, jadi ingin nyobain juga :)

    BalasHapus
  3. Kemasan produk Scarlett Whitening ini lagi cantik banget ya dan sekarang saya baru tau kenapa bisa seviral itu hasil putih dan wanginya yang harum bikin jatuh cinta

    BalasHapus
  4. Disekitar aku lagi pada banyak yg beli juga kak.. denger dari review2 mereka bikin aku penasaran Apalagi ditambah baca ulasan di sini ❤️

    BalasHapus
  5. aku udah pakai semua mbak kecuali lotion nya yang freshy karena itu yang terbaru ya :) aku penasaran, pasti wanginya seger banget

    BalasHapus
  6. Saya suka banget sama sabun mandinya mbak, scarlet shower scrub brithening. enak banget wanginya, segar dan tahan lama. Anak anakku juga suka jadi kalau mamahnya pakai apa aja, pada pengen ikutan aja sih, apalagi wanginya enak banget ini. makin semangat mandinya

    BalasHapus
  7. Terima kasih sdh berbagi pengalaman menggunakan Scarlett ini mba.. Oya, foto2 produknya bagus deh.. bikin makin penasaran tuk coba.

    BalasHapus
  8. Wah bagus ya mba..baca review an teman teman jadi pengen nyoba nih..Warnanya juga menarik hati nih hehe...

    BalasHapus
  9. saya juga pake dong, dan wanginya emang seharum itu :). Baru kali ini saya pakai hand and body lotion yang wanginya tahan sampe 24 jam. Suka banget deh!

    BalasHapus
  10. Iya banget, Scarlett ini bikin badan jadi cerah dengan cepat ya. Dan dengan bahan yang ramah di kulit pula. Suka deh aku. Bakalan repurchase sama varian lain. Penasaran dengan wanginya.

    BalasHapus
  11. Produk scarlett Whitening emang lagi viral nih, apalag yg body lotionnya langsung cepat memutihkan kulit

    BalasHapus
  12. Wuahhh asyik banget nih bu ibu me time ditemani rangkaian produk Scarlett Whitening Bodycare. Bersih dan wangi~

    BalasHapus
  13. aku suka body lotionnya scarlett yang warna ungu mba, wanginya mewah, Asik ya pakai rangkaian produk Scarlett jadi kulit terawat meski dirumah aja hehe :) Sekarang malah kutahu dia ngeluarin serum juga, mantap

    BalasHapus
  14. Produk Scarlett ini lengkap banget yaa..
    Dan bila digunakan secara bersamaan dengan produk Scarlett lainnya bakalan lebih ngefek..beraarti wanginya harus samaan yaa..

    BalasHapus
  15. Wah komplitttt, thnkyuuu kak infonya.
    Sangat bermanfaat...

    BalasHapus