Rabu, 13 November 2019

Parfum MINISO : Kualitas Bagus dan Harga Terjangkau


Halo guys, kali ini saya hadir bersama produk terbaru yang saya miliki. Ini bukan skincare yah, tapi ini adalah sebuah parfum. Mengapa kuberminat menulis dan semangat menceritakan tentang parfum ini, karena harganya sangat terjangkau dan kualitasnya  bagus.

Nah guys langsung saja kita sama-sama bahas bersama tentang parfum dari MINISO ini yah.


Packaging

Packaging dari parfum MINISO ini terbuat dari kertas karton tebal yang elegan, ditambah dengan desain warna pink dan putihnya yang sangat serasi serta terdapat lukisan bunya yang tetap berwarna putih dan pink dengan garis hitam.

Nah dibagian depan packaging luarnya terdapat tulisan yang sangat jelas juga mengenai aroma parfume ini, fascinatinf Sakura. Selain itu terdapat tulisan Lady Parfume dan keteranyan isi parfume ini Net 0.67 fl.oz./20ml e.



Selain bagian depan packaging luarnya ini dibagian belakang terdapat pula keterangan tentang produk parfum ini. Mulai dari keterangan produk hingga barcode yang ada.


lalu dibagian bawa packagin luarnya itu terdapat keterangan produksi dan masa Exp produknya,


Next, kita lihat packaging utamanya yah guys, yang tentunya ini sangat elegan, karena ini terbuat dari kaca dan tutupnya berbahan plastik. Bagian depannya terdapat pula tulisan FASCINATING SAKURA Lady Perfume, dengan keterangan isi yang jelas seperti pada packaging luarnya.





untuk aplikatornya tentunya hampir sama dengan parfum lain, karna dia berbentur spray dan aplikatornya berwarna silver yang berbahan plastik dan besi ringan seperti gambar dibawah.


Satu hal yang paling penting dari packaging parfume ini, karna sangat bersahat dibawah kemana-mana dengan ukuran yang imut itu. dengan tinggi 8,5 cm dan lebar 4,5 cm tentunya ini tidak memberikan beban tersendiri yah.

Aroma
Aroma dari parfum MINISO ini ada 2 yaitu aroma Sakura dan Jasmine, tapi yang saya miliki itu adalah jasmin karena aromanya yang diterima oleh diri saya, karna saya terkadang tidak senang dengan aroma parfume yang begitu beraroma alias tidak terlalu menyengat.


Ketahanan
Mengenai ketahanannya menurutku ini sudah lumayan karna bisa digunakan dan bertahan kurang lebih 6 Jam setelah pemakaian.


Harga
Kalau membahas masalah harga, parfume MINISO ini tentunya sangat terjangkau karna parfume ini dijual dengan harga Rp. 29.900,-. Tentunya harga ini merupakan harga nasional dari MINISO. Seperti yang kita ketahui bahwa MINISO memiliki 3600 store. Pasti di Kotamu sudah ada kan?.

Kelebihan dan Kekurangan
Adapun kelebihan parfume MINISO ini yaitu packagingnya yang sangat friendly dengan harga dan aroma yang sangat bersahat. Sedangkan kekurangannya yaitu hanya ada 2 varian aroma dari Fascinating Lady Parfume MINISO ini, meskipun saya tau bahwa parfume dari MINISO itu banyak banget pilihan dengan harga yang berbeda yah guys.



Cukup sekian cerita saya tentang produk parfum dari MINISO ini, sampai ketemu ditulisan atau cerita saya selanjutnya. 

Kalau pasti penasaran dengan produk-produk dari MINISO kan, nah kalau kalian tidak sempat ke Store terdekat di kota kalian, kalian boleh cek di Web MINISO yah.

6 komentar:

  1. Indah, mau tanya di bagian ini:
    Aroma dari parfum MINISO ini ada 2 yaitu aroma Sakura dan Jasmine, tapi yang saya miliki itu adalah jasmin karena aromanya yang diterima oleh diri saya, karna saya terkadang tidak senang dengan aroma parfume yang begitu beraroma alias tidak terlalu menyengat.

    Maksudnya, yang aroma sakura itu menyengatkah bagi Indah?

    BalasHapus
  2. Murahnya Rp.29.900, sayangnya cuma ada dua jenis aroma itupun bunga semua. Semoga nanti Miniso juga jual parfum semurah ini dengan aroma yang lebih maskulin, at least coffee atau sandalwood. Btw, nice info... 😁

    BalasHapus
  3. Kalau saya ke miniso pasti kenotlet parfum ini cek2 skalian coba2 hahahaa. Tp worth it sih mnrt sy pargumnya

    BalasHapus
  4. Murahnya.. sy biasa coba2 parfum di miniso.. 🤣 tp baru liat yg varian ini.. nnti2 selesai pandemi ke miniso deh coba2 ini 🤣

    BalasHapus
  5. Murah sekali di, semoga sebandning dengan kualitasnya. Tapi kalau baca reviewnya Indah, ini cukup baguslah, bisa bertahan sampai 6 jam.

    BalasHapus
  6. Mantap nih parfumnya bisa bertahan kurang lebih 6 Jam. Harganya juga terjangkau ya Indah?

    BalasHapus