Kamis, 14 November 2019

Masker Clinic Al Fatih - Masker Untuk Segala Jenis Kulit


Hallo guys, selamat datang kembali ditulisan saya, kalau kalian selalu setia membaca tulisan saya rasanya saya sangat semangat guys. Terimakasih tetap setia membaca tulisan ini yah. 

Oke guys, kali ini saya akan bercerita tentang sebuah skincare lokal yang diproduksi oleh Ressti Beauty Clinic dan dikemas ulang oleh CV. ABDURRAHMAN AL-FATIH. Tentunya kalau kalian berasal dari kota Makassar, kalian tau tentang skincare ini, karna telah lama bermunculan distory dan feed beauty enthusiast dan influencer di Makassar.


Dari pada saya berpancang kali lebar tidak beraturan mari kita kupas tuntas tentang skincare lokal ini  yang diberi nama Masker Clinic Al Fatih Peel Off Mask Acne ini guys.

Packaging
Packaging dari Masker Clinic Al Fatih ini berbahan plastik yang ringan jadi packagingnya sangat bersahabat. Warna khas dari masker ini yaitu hitam dan kuning yang diberikan aksen bunga-bunga jadi nampak simpel dan mewah.



Untuk packagingnya yang terbilang mewah tersebut membuatnya sangat menarik. Tulisan yang jelas dibagian depan itu ada Masker Clinic AL Fatih Pell Off Mask Acne. Untuk jenis masker ini terdapat 2 pilihan yaitu yang acne dan brighteng. Tentunya saya memilih yang acne karna akhir-akhir ini kulitku sensitif berjerawat.


Dibagian belakang packagingnya terdapat informasi mengenai masker tersebut, mulai dari informasi masker pada umumnya, kandungan, kegunaan dan cara penggunaangnya. Bahkan keterangan kemasannyapun ada ditulis dengan jelas Sachet 30 gram 2 kali pengguna. 


Ingredient
  • Anti-Inflasi : Camellia Sinensis Leaf Extract
  • Antioxidant : Magnesium Ascorbyl Phospate
  • Zat Aktif  : Gardenia Florida Fruit Extract, portulaco Oleracea Extract, Magnesium Ascorby Phospate, Tinatium Dioxide.

Use
Masker ini berfungsi untuk mengontrol sekresi sebum dan merawat kulit yang berjerawat.

How To Use
  • Campurkan masker peel off powder dengan air (1:1)
  • Mengaduk hingga rata masker tersebut
  • Mengaplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan
  • Diamkan selama 10-15 menit, atau sampai teksturnya kering
  • Angkat dan bersihkan wajah
Texture
Teksture dari masker ini berupa serbuk berwarna abu-abu basah.


Price
Kalau kalian beli satuan harganya 70.000/Pcs  Tapi kalian bisa dapat harga yang lebih murah kalau belanja lebih banyak masker ini. Bolehlah buat nyetok dirumah.

My Experince

Oke guys, ini salah satu bagian paling penting pada tulisanku, sebab bagian ini menjelaskan pengalamanku menggunakan masker ini. Sebenarnya satu bungkus masker disarankan hanya 2 kali pemakaian. Tapi karena diriku yang cukup hemat saya bisa menggunakannya 4 kali. 

Nah kesan pertama saya setalah mengaplikasikan masker ini sangat lembut dan tekstur serbuknyapun sangat halus. Ketika masker ini telah kering rasanya kulit wajah ini tertarik dan dapat mengencangkan wajah. Bukan hanya mengencangkan setelah pemakaian tapi lebih mencerahkan lagi.

Selain itu juga masker ini tidak beraroma yang menyengat yang membuat kita tidak senang dengan maskernya. Jadi saat kita menggunakannya terasa nyaman. Nah guys saya rasa cukup sekian cerita saya tentang masker ini. Terimakasih telah membaca hingga akhir, see u next time guys.










1 komentar:

  1. duhh pengen nyoba maskernyaaaa, kayaknya kita samaan deh kl pakai masker irit banget.. yg harusnya dipakai 2 kali bisa kupakai 4 kali... wkwkw

    BalasHapus