Minggu, 23 September 2018

Semakin Mudah dengan Grab Express


Hallo guys, dijaman now siapa sih yang nggak kenal dengan aplikasi online yang namanya Grab? aplikasi yang memudahkan kita dengan fitur-fiturnya yang semakin hari semakin keren. Sejak 2 Tahun lalu Grab muncul dengan penyediaan jasa transportasi, sekarang Grab sudah semakin keren loh.

Semakin keren?
iya, Grab memiliki fitur yang lebih menarik dan memudahkan kita dalam kehidupoan sehari-hari. Mulai dari GrabBike, GrabCar, GrabFood, dan yang sekarang menjadi buah bibir tuh GrabExpress. jadi masih kurang keren ? aku yakin kalian juga tentunya merasa lebih mudah dengan kehadiran grab kan?

Kalian ingin ke suatu tempat dengan cepat, ada layanan Grab yang bisa kalain pilih tuh GrabBike. Kalian ingin ke suatu tempat bersama keluarga tapi disana tuh parkirannya sedikit sulit, kalian boleh pilih GrabCar. Nah kalian tuh lapar dan malas masak ataupun keluar rumah, tenang ada GrabFood. Tapi ini nih yang kadang lebih mengkhawatirkan, kalian tuh kesuatu acara namun ada yang kelupaan kalian bisa jangan khawatir ada GrabExpress. 

Berbicara tentang Grab, ditulisan aku kali ini aku akan fokus menyampaikan kekalian tentang GrabExpress. By The Way di event Creative Industri Talkshow  salah satu Tim Grab Makassar mensosialisasinya tentang GrabExpress. Kalian pasti masih ada yang bingung apa itu GrabExpress kan?. GrabExpress adalah layanan kurir secara kilat, pasti dan aman menggunakan GrabBike yang dapat dipesan melalui aplikasi Grab. 
Salah Satu Tim Grab Makassar
Takken : Qiahladkiya

Kenapa harus menggunakan layanan GrabExpress?
Ada 4 alasan utama kenapa kalian harus menggunakan layanan GrabExpress itu karna mudah, aman, pasti, dan tentunya lebih cepat. Siapa sih yang nggak suka dengan layanan seperti itu? tentunya kalian mendapatkan layanan yang oke banget.

Apakah layanan GrabExpress Aman?
Tentunya, karna kalian dapat melihat posisi pengemudi pada aplikasi Grab kalian. Jadi kalian tidak perlu khawatir.  Untuk informasi lebih lanjut dan lebih detailnya kalian boleh langsung ke link Grab yah guys. Info yang paling menarik tuh pas di event Creative Industri Talkshow Grab menginformasikan bahwa grab sudah bisa diakses di 8 kabupaten yang ada disulawesi, yakin dan percaya deh beberapa waktu kedepan Grab udah bisa digunakan diseluruh kabupaten yang ada di Sulawesi selatan

Indah AIJ VS Layanan GrabExpress.
Suatu hari aku pulang kantor pas sampai di rumah tuh aku mau nelpon teman aku, pas kucari-cari tenyata Hand Phone yang khusus untuk nelpon itu kelupaan di kantor. Untungnya kuota dan jaringan dirumah tuh mendukung banget. Jadi aku memilih layanan GrabExpress pada aplikasi grab. Alhamdulillah banget yah  drivernya juga ramah banget pas aku minta tolong langsung keruangan aku di lantai 2 soalnya teman-teman yang belum pulang lagi sibuk dan nggak sempat nyamperin abang Grabnya dan nggak lama kemudian Driver GrabExpress chat aku melalui aplikasi bahwa HP aku sudah ditangannya dan siap diantar ke lokasi tujuan. BErselang bebeapa menit drivernya chat bahwa dia udah dititik tujuan. Alhamdulillah HP aku udah ditangan aku dan Drivernya ramah banget, jadi nggak ada alasan untuk tidak memberikannya bintang 5, andai ada bintang 7 atau 10 aku akan pilih itu untuk drivernya sanging senangnya aku. 


Terima kasih Grab sudah memudahkan hari-hariku dengan layanan yang keren luar biasa.

3 komentar:

  1. Grab di Makassar semakin hari semakin banyak, ada mobil, motor, food, express. Beberapa bulan lalu sempat menjadi driver grab. Tapi sekarang sudah facum karena malas sekali kalau dapat macet..

    BalasHapus
  2. deh paling saya andalkan ini grab karena lebih gampang dan enak fitur apps nya sudah begitu murah dibanding ojol yang satunya hehuehuehuehue

    BalasHapus
  3. Paling andalan pokoknya grabfood selalu ada promo jadi perut tetap terpuaskan meski tanggal tua😂

    BalasHapus