Sabtu, 14 Juli 2018

I'm Come Back



Foto diambil di halaman gedung DEKANAT FT UNM
setelah beberapa minggu ini kurang sehat, akhirnya saya kembali beraktivitas seperti hari-hari yang lalu, meskipun awal masuk kerja itu face ayke belum sesegar biasanya guys.

Namun hari-hari berlalu hingga kebugaran serta face eyke kembali seperti biasanya, saya bersyukur karena Allah masih sayang sama saya, dengan bukti Allah memberikan saya kesempatan untuk beristirahat beberapa hari.

Namun, saya mendapatkan pelajaran yang berharga juga bahwa kalau makan itu harus diperhatikan dulu asalnya, maklum kemarin saya sakit karena keracunan makanan dan eyke paling takut yang namanya rawat inap, untungnya saya mengkomsumsi air mineral sebanyak mungkin, dan sempatin ke dokter prakter terdekat. Alhamdulillah hanya dikasi resep dan diarahkan untuk banyak istrahat.







11 komentar:

  1. Wuih ngeri juga keracunan makanan indah 😌😱😱 Alhamdulillah sudah sehat yah.. jaga kesrhatan yah Indah (eh kok saya perhatian skali sih -_-)

    BalasHapus
  2. Omg, Indah makan apa ? Bisa keracunan gitu. Semoga segera sehat dan fit seperti sedia kala ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makannya hanya kuah konro sama nasi kak... mungkin dari bumbunya kak kirang sehat

      Hapus
  3. Astaga.... sampe keracunan makanan gtu dek? Jaga selalu kesehatan ya, terutama soal urusan makan. Pastikan higienis. Moga cepat sembuh

    BalasHapus
  4. Semoga sehat selalu ya, Indah, biar bisa terus ngeblognya

    BalasHapus
  5. Semoga sehat selalu Indah, salam kenal yah...

    BalasHapus
  6. Saya juga perah sakit gara-gara tidak memperhatikan makanan huhuhu Untung tiak sampai dirawat padahal muntah dan mencret. ALhamdulillah ya Indah sudah sehat. Sudah ketemuan kita kemarin yaa

    BalasHapus