Senin, 23 Juli 2018

Beauty Queen Mustika Ratu, Kecantikan Khusus Buat Wanita Indonesia


Sebagai perempuan tentunya saya sendiri memberikan perhatian khusus buat peremajaan kulit wajah agar tetap terlihat sehat dan tentunya tetap cantik setiap beraktivitas. Kegiatanku yang super duper berentetan, mulai dari pagi sampai malam. Kerja, lanjut kuliah, dan yang pastinya tetap ada waktu nongkrong bareng teman-teman. Maka dari itu mewajibkan saya harus memilih perawatan yang benar-benar mencover wajahku agar tetap on.


Salah satu hal yang paling bermasalah dengan wajahku yang jenisnya kadang berminyak dan sensitif  itu apabila salah pilih jenis foundation yang cocok untuk saya. Nah, kemarin tuh sempat diperbincangkan bahwa Mustika Ratu mengeluarkan series terbarunya yaitu Beauty Queen Series yang salah satunya ada faoudation .Hm, tentu saja itu sangat menarik buat saya dan membuat saya ingin segera mencobanya.

Teman-teman taukan produk mustika ratu? 
Tentu saja iya kan. Mustika Ratu yang merupakan produk lokal Indonesia dengan konsistensinya menggunakan bahan alami dan lokal tentunya disesuaikan dengan jenis warna kulit perempuan Indonesia yang bermacam-macam. Nah kali ini salah satu produknya  menggunakan Morinnga Seed Extract atau ekstrak biji kelor. 

Ekstrak biji kelor? ia sih memang tanaman kelor itu memiliki banyak manfaat, mulai dan nya bahkan bijinya juga memiliki manfaat. Biji kelor yang mengandung vitamin C tentunya dapat membantu peremajaan kulit wajah kita kan? tapi apa ia di gunakan sebagai salah satu bahan yang digunakan dalam foundation. Tentunya iya, buktinya? Mustika Ratu berhasil merancang seri Beauty Queen Series.

Aku tak mau kalah dengan perempuan Indonesia lainnya yang mencintai produk lokal dan menggunakan produk lokal dari Mustika ratu, awalnya saya mengira kalau di Kotaku (Makassar, Sulawesi Selatan) belum ada di distribusikan, eh tau-taunya pas nyari-nyari ada info dari teman jika produk beauty queen series itu ada dijual di salah satu mall ternama di Makassar.

jarak yang tidak terlalu jauh sih dari tempat tingglku, capcuslah aku mencarinya dengan semangat dan ternyata kalau jodoh itu tdak lari kemana yah. Kutemukan produk yang kunanti-nanti tanpa harus menunggu berhari-hari dan berbulan-bulan (seakan nunggu jodoh beneran layaknya laki-laki yang datang dan memang jodohnya adek). Foudation ini yang telah membuat saya penasaran dari perbincangan para perempuan. 


Lanjut cerita...

Sebelum mecobanya awalnya saya ragu, masa ia produk lokal ini dengan harga yang sangat terjangkau dapat mecover wajah saya dan tetap terlihat natural? dan alhasil setelah pemakaian memang iya foudation ini benar-benar bagus. Faodation yang bahannya ringan, halus dan tentunya tetap menutupi pori-pori diwajahku. Padahal harganya terbilang terbilang standar. Wajar saja produk ini menjadi buah bibir pada wanita Indonesia.

Eitz, bukan itu, high coverage foudation matte finish ini juga sudah mengandung SPF 30 untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV sehingga kita tidak khawatir lagi jika digunakan disiang hari yah. 

Produk Beauty Queen Series dari Mustika Ratu dapat dipesan di http://mustikaratushop.com/

Aku punya cerita tambahan nih tentang awal pemakaian faoudation ini. 
Waktu itu saya ingin menggunakannya, pas kukeluarkan eh kayak ada wangi-wangian gitu. Kucarilah sumber wanginya soalnya saya tipikal orang yang jarang menggunakan parfum badan dan parfum ruangan di kamarku. Kucek handbodyku-pun wanginya tidak sama, dan ternyata wangi-wangian yang kurasa itu berasal dari faoudation yang akan saya gunakan guys. Wah, langsung deh saya pikir, hebat juga ini faoudation, wanginya berbeda dengan jenis foudation lainnya. Khas banget wanginya guys. Yang sudah menggunakannya tentunya tahu kan ?




Terima Kasih Mustika Ratu sudah membantu  menyempurnakan penampilanku setiap harinya, tentunya membantu juga mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah saya yang masih berusia 20-an. Usia yang memang sudah waktunya untuk memperhatikan hal-hal sekecil aapapun itu diwajah apalagi soal penampilan. 

11 komentar:

  1. Ada berapa shade ta foundation nya jadi pengen coba aku


    anggiputri.com

    BalasHapus
  2. Wah sesuai dengan usia mba yang masih terbilang muda, memakai ini tidak kelihatan seperti emak emak

    BalasHapus
  3. Foundationnya high coverage ya mba, jadi bisa menutupi nod di wajah tapi tetap naural

    BalasHapus
  4. Selain mempercantik tampilan tentunya kulit juga terawat karena skin care benefitnya produk Mustika Ratu ya

    BalasHapus
  5. Wah jarang banget yah ada foundation yang udah ada spfnya.

    BalasHapus
  6. Saya suka make up yang terlihat natural. Wah, ini bisa jadi salah satu referensi. Makasih Indah.

    BalasHapus
  7. Makasih informasinya Indah. Segera meluncur ke MP hehehe..

    BalasHapus
  8. Makasih ya sherenya. Dapat info banyak nih soal kecatikan plus info produk baru dari Mustika Ratu.

    BalasHapus
  9. "High coverage foundation", baca ini aja saya udah langsung pengen coba produknya!

    BalasHapus
  10. Punya kulit sensitif dan berminya memang paling ribett.. jadi dapat tips deh TFS Ndaahh

    BalasHapus
  11. produk lokak andalan yang sudah mulai berinovasi generasi ke generasi paling tau kebutuhan wanita indonesia
    yuhu saya juga pakai dong inihhh

    BalasHapus