Selasa, 17 April 2018

Workshop : DA 4 in 1

Workshop DA 4 in 1 yang diadakan oleh Deny Asiz (MC, Protokel, Pembawa acara)

Penerimaan sertifikat DA 4 in 1
Merupakan kebanggaan tersendiri bisa mengenal mas Deny dalam sebuah pelatihan yang diadakan secara pribadi, yang dinamakan DA Publik Speaking mengajarkan bagaimana menjadi MC yang Cerdas dan Beretika . 


Selain itu sebagai angkatan ke 3 dalam pelatihan tersebut saya merasa mendapatkan ilmu yang lebih dalam dari ahlinya, bukan hanya sekedar berbicara di depan umum. Dibalik kesuksesan mas Deny dengan membentuk pelatihan hingga beberapa angkatan yang dilakukan 2 kali pertemuan  dalam seminggu perangkatan.

Bukan hanya sampai selesai pertemuan saya dengan DA dan alumni DA Publik speaking (DAPS) yang lainnya, DA juga melakukan pertemuan jika ada waktu luang. Sebab, mas Deny sendiri Seorang ASN di Kota Makassar dan peserta DAPS lainnya memiliki kesibukan masing-masing. 

Nah, dari pertemuan yang diadakan disalah satu cafe di Jalan Hertasning. DAPS akan mengadakan kegiatan Workshop 4 in 1 dimana workshop itu menghadirkan 4 narasumber dari berbagai bidang yaitu  ibu EndangPalisuri (Penyiar Senior TVRI), Deny Asiz (Pembawa Acara Senior), Rini Duyo (Konsultan Aura) dan dilengkapi dengan kak Sulis Setyaningsi (Make Up Artist) yang di adakan di Hotel D'Maleo Makassar. alhamdulillah kegiatan yang sudah direncanakanpun berlangsung dengan baik dan peserta yang sangat berantusias tinggi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar