Selasa, 28 April 2020

Review - Mate Face Mask Y.O.U


Halo guys, kali ini aku mau berbagi lagi nih informasi mengenai sheet mask lokal yang kualitasnya tak diragukan. Kalian kalau ke toko kosmetik pasti liat produk ini deh, karena ini produk sheet mask yang sangat mudah ditemukan. 

Nah guys kalau bahas sheet mask ditengah pandemi ini tentunya sangat menarik, karena kesempatan juga buat kita karena mumpung di rumah aja kan?. 

Packaging


Mengenai packaging dari sheet mask Y.O.U ini sama yah dengan packaging sheet mask pada umumnya, namun yang membedakan dengan sheet mask ini warnanya sesuai dengan variannya yang berbagai macam. Ada yang warna hijau, pink keunguan, salem, kuning, hijau pucuk daun.

Untuk packaging bagian belakangnya tuh udah sangat informatif karna udah lengkap banget membahas tentang sheet masknya, bahan, cara pemakaian dan keterangan lainnya yah guys.

Varian and banefits

My skin-Mate Face Mask dari Y.O.U ini diproduksi dengan 5 varian yang sangat menarik dan tentu manfaatnya juga berbeda-beda yah guys.

1. Marigold & Avocado


Varian ini dikemas dengan warna khas hijau muda, dan diberi gambar sesuai dengan variannya. Varian Maigold dan avocado ini diperkaya dengan Marigold Flowers Extract, Avocado Fruit Extract, dan Chrysanthemum Flower Extract yang membantu menutrisi dan melembabkan kulit, sehinggah wajah terasa lebih kencang dan kenyal.

2. Lotus & Cucumber



Varian ini yang dikemas dengan warna pink keunguan dan nampak romantis yah guys, gambarnya disesuaikan pula dengan variannya. Varian Lotus dan Cucumber ini diperkaya dengan Lotus Flower Extract, Cucumber Fruit Extract yang kaya dengan vit E, dapat membantu menenangkan dan melembabkan kulit. Formula yang menyegarkan dan mudah diserap sehingga kulit terasa segar dan bersih.

3.Rose & Honey


Varian ini yang dikemas dengan warna kuning muda dengan gambar disesuaikan dengan variannya. Varian Rose dan Honey ini diperkaya dengan Rose Water, Honey Extract, dan Sodium Hyaluronate yang membantu melembabkan dan menutrisi kulit, sehingga wajah terasa lebih kenyal dan bercahaya.

4. Camellia & Pomegranate


Varian ini yang dikemas dengan salem dan gambarnya disesuaikan  dengan variannya. Varian Camellia dan Pomegranate ini  diperkaya dengan Camelia Flowers Extract dan Pomagranate Fruit Extract yang membantu merevitalisasi dan menutrisi kulit, sehinggah wajah terasa halus dan kencang.

5.Cactus dan Kiwi


Varian cactus dan kiwi ini dikemas dengan warna hijau pucuk daun yang gambarnya disesuaikan pula dengan variannya. Varian Cactus dan Kiwi ini diperkaya dengan Cactus Stem Extract, Kiwi Fruit , dan Sodium Hyaluronate yang membantu mengontrol kadar minyak dan air berlebihan pada segala jenis kulit, sehingga wajah terasa lembut dan sehat.

Price
Harga normal sheet mask Y.O.U ini Rp.15.000,-. Tapi guys sekarang tuh ada discount 20% setiap kita belanja online ataupun offline, jadinya hanya Rp.12.000,-.


How To Use
Untuk cara pemakaian dari sheet mask ini seperti dengan sheet mask pada umumnya yah guys, 
  • Bersihkan wajah
  • Aplikasikan masker pada wajah , hindari are mata dan bibir
  • Lepaskan masker setelah 10-20 menit dan pijat lembut wajah anda untuk membantu penyerapan formula
Imported 
PT HEBE BEAUTY STYLE, landmark pluit Blok A, No 2 Jalan Pluit Selatan Raya, Pluit , Panjaringan Jakarta Utara, Indonesia.


Nah guys diantara 5 varian itu aku paling suka sama yang varian rose & honey dan camellia & pomegranate karna kedua varian tersebut dapat membuat kulitku bercahaya, kenyal, halus dan kencang. Setelah membaca review ini kalian akan lebih tau kan kalau satu sheet mask mengandung 2 exctract yang sangat membantu menyegarkan dan menyehatkan kulit wajah. Hmm, guys cukup sekian yah review aku, terimakasih loh udah membaca sampai selesai, see u next writing.




29 komentar:

  1. You ini yang ayu ting2 itu ya Mbak?
    Baru tahu kalau ada face masknya juga. Hehe.

    BalasHapus
  2. Selama masa pandemi dan di rumah aja, pake sheet mask jadi pilihan buat bikin seger wajah. Kondisi sekarang yang sering banyak di rumah jadi sering ngerawat wajah dan tubuh juga nih supaya gak bosen di rumah. Aku belum coba merk ini sih, jadi pengen coba.

    BalasHapus
  3. Memang selama self-quarantine sebulan lebih di rumah aja harus rajin skincare-an yah. Biar ketika bisa keluar makin glowing dan kinclong hehe.

    Jadi pengen nyobak nih sheet mask YOU, banyak juga pilihan variannya yah

    BalasHapus
  4. Segar banget rasanya meski baru membaca reviewnya, kebayang deh manfaat dari kandungan face mask ini, harganya lumayan miring tuh ya, mumpung lagi promo wajib dibeli nih :)

    Meski di rumah aja, merawat kulit wajah itu penting :)

    BalasHapus
  5. Warna kemasannya lucu ya :D lagi dirumah aja kayak sekarang memang enak nih maskeran, biar wajah tetep fresh

    BalasHapus
  6. wah YOU ada skincarenya juga ya, saya kira cuma makeup doank, lengkap ya ternyata

    BalasHapus
  7. Kemasan semua varian face masknya menarik, jadi pengin cobain satu-satu nih terutama yang camellia & pomegranate itu. Pasti kulit wajah jadi lebih sehat dan segar ya setelah pakai face mask.

    BalasHapus
  8. Salah satu yang bikin ngga bete di rumah aja ini, nyobain berbagai face mask ya. Karena merawat wajah itu menyenangkan.

    BalasHapus
  9. Harganya terjangkau juga ya, banyak variannya juga. Pakai sheet mask ini lebih praktis yaa.

    BalasHapus
  10. Sebenernya kalau kulit kita sedang ada masalah, tetap disarankan menggunakan sheet mask, gak?
    Aku ada satu jerawat niih...perih.
    Dan kondisi kulit kering. Mau pake masker, takut malah perih.

    BalasHapus
  11. Nih kayaknya kalau di rumah bisa habiskan waktu dengan maskeran nih mba. Hehhee. Aku suka nih mba dengan kemasannya :)

    BalasHapus
  12. warna packaging nya ini soft banget.
    kandungan dan manfaat masing-masing mask juga bisa banget bantu kulit wajah jadi segar kembali, jadi pengen maskeran dengan face mask Y.O.U. juga ini. penasaran ama varian avocado dan madunya :)

    BalasHapus
  13. Beberapa kali masuk toko kosmetik saya sering mendapati produk ini. Sempat mau beli tapi saya fikir nanti-nanti saja dulu. Eh ternyata baca reviewnya ini jadi tertarik, ternyata efeknya bisa langsung terasa ya.

    BalasHapus
  14. Udah lama nggak pakai sheetmask, jadi penasaran sama sheetmask YOU, harganya juga terjangkau, cuss ah order mumpung di rumah terus

    BalasHapus
  15. Udah lama penasaran dengan produk YOU ini. Meski di rumah aja, perawatan wajah itu perlu banget ya, Mbak.

    BalasHapus
  16. Meski di rumah saja tetapi untuk perawatan wajah jangan sampai ketinggalan ya mbak. Kulit wajah harus tetap terjaga kesehatannya agar selalu tampil cantik meski di rumah. Masker alami ya terbuat dari bahan-bahan alami.... harganya ramah di kantong tapi khasiat luar biasa.

    BalasHapus
  17. Di rumah aja maka kegiatan yang sering aku lakukan adalah pakai masker mbak, aku belum pernah coba You Face Mask ini, boleh juga nih cari di minimarket.

    BalasHapus
  18. pilihannya banyak banged yaaa mba..suka liat face sheet masks yang beraneka rupee seperti ini. Aku Judah lamaa ngga maskeraan hehehe

    BalasHapus
  19. Asik.banget ini lagi dison jad8 12000 pengen deh mba soale aku udah lama ga pake sheets mask

    BalasHapus
  20. Iya paling cocok nih pas di rumah nyobain masker gini ya. Itu variannya kayaknya enak semua ya saat ditempelkan di wajah. Uggh mau juga dong nyobain yaaa..

    BalasHapus
  21. Entah kenapa ya, aku walau gak rajin dandan tapi selalu suka melihat kemasan kosmetik. Tak terkecuali Mate Face Mask ini. Manis-manis dan sedap semua secara virtual. Mungkin itu ya emang tujuannya, dari pandangan pertama saja, sisi cantik dalam hati kita sudah tersentuh. Selanjutnya beli lalu coba :)

    BalasHapus
  22. selalu tertarik kalau udah bahas masker mau jenis apapun itu karena masker satu-satunya perawatan kulit yang rajin saya lakukan dibandingkan dengan yang lainnya, kalau abis maskeran muka berasa seger bangetd na kulit halus banget. tapi belum nyobain masker yang ini mba, baru ya kayaknya

    BalasHapus
  23. Wajahku jadi kusam selama pandemi. Padahal ga kepanasan dan Kotor. Mending pakai yang mana ya Mbak? Biar glowing

    BalasHapus
  24. Udah lama ga maskeran kak, jadi pengen nyobain masker Dari you ini deh kayaknya praktis ya kak. Tertarik sama yang rose deh. Kalem

    BalasHapus
  25. Suka warna kemasan maskernya lucuu, harganya juga murah banget ya dibandingkan sheet mask luar..boleh nih dicoba...

    BalasHapus
  26. Jago banget tim kreatif desain sheet mask ini!
    Packagingnya, juara!
    Mencuri hati.
    Bikin kepengen coba.

    BalasHapus
  27. Maskernya packaging nya unyu banget sih Kak. Gemessa akunya. Mau ngebuka sayang banget hahah. Tapi make masker ini harus rutin ya kak biar kita terjaga kulitnya

    BalasHapus
  28. Wah aku udah lama gak maskeran nih, sepertinya perlu dicoba produk yg satu ink, aku penasaran sama yg rose and honey

    BalasHapus
  29. Y.O.U baru pakai make up nya aja, ternyata maskernya ada ya wkwkw kemana aja sih sopiah! Cek cek ah kalik ada promo, variannya oke oke nih, asik kalo bs diskon bs beli banyak

    BalasHapus