Jumat, 03 April 2020

Review - AGE RENEW ANTI WRINKLE MASK BIOKOS Martha Tilaar



Hallo guys, ditengah pandemi  corona saya tetap berusaha untuk selalu produktif, tapi apa daya saya juga manusia biasa,  asik rebahan sambil mengumpulkan niat. Namun tenang guys dengan adanya tulisan ini berarti semangatku kembali lagikan.


Kali ini saya mau berbagi cerita nih sama kalian tentang sebuah produk yang saya gunakan dari produk martha tilaar yaitu masker age renew anti wrinkle. Siapa sih yang tak kenal dengan Martha Tilaar dengan berbagai jenis produk kecantikannya. Kali ini saya review masker  age renew anti wrinkle guys, jangan bosan-bosan yah. Tentunya saya telah menggunakan beberapa kali masker ini dan hasilnya itu selain mengencangkan kulit wajah saya juga mencerahkan pula. Nah langsung saja yah saya tuliskan reviewnya

Packaging

Untuk packaging masker dari biokos ini ada 2, yaitu packaging luar dan packaging produknya. Untuk packaging luarnya itu berbahan kertas yang mengkilat gitu dan semua sisinya terdapat informasi tentang produknya, mulai dari jenis produknya hingga ingredientsnya.



Tampilan utamanya seperti gambar diatas, bahannya kertas dasar putih dengan warna khas produk biokos hijau elegant gitu. Paduannya sangat cocok karna tak banyak warna dan nama produknya jelas.



 Terdapat sisi yang memberikan informasi tentang ingrediants, caution, joinly developed, manufactured, net, dan best before.




Untuk sisi pada gambar diatas kalian bisa liat bahwa dipackaging luarnya juga memberikan informsi tentang produk tersebut dan cara pemakaian masker ini.



Pada gambar diatas terdapat sisi yang memberikan keterangan produk ini bisa digunakan untuk usia berapa saja dan keterangan Halalnya yang lengkap dengan nomornya.

Nah guys selanjutnya packaging produknya yang berbahan plastik karet gitu dengan warna hijau elegant, yang terdapat informasi disisi depan dan belakannya, namun yang tidak nampak dipackaging ini informasi tentang produk ini bisa digunakan usia diatas 20 tahun, terdapat keterangan halal,  dan cauntion.


Sisi depan
Sisi belakang

Untuk bagian penutupnya kalian bisa lihat gambar dibawah, bentuknya hampir sama dengan sebagian besar penutup produk kecantikan lainnya. Lebih baik seperti itu karna lebih simple digunakan yah.



Ingrediants

Untuk bahannya itu sudah diinformasikan di packaging utama/luarnya seperti gambar dibawah



Texture and Aroma




Teksture masker biokos ini agak lengket sih tapi aman digunakan, jika dibuka penutupnya kita tak khawatir maskernya mudah tumpah karna itu tak akan terjadi. Aromanya bersahabat diindra penciumanku, tentunya kalian juga akan lihat gambar bahwa warna maskernya itu kehijauan.



How To Use

Cara penggunaanya layaknya seperti masker pada umumnya, namun disarankan untuk menggunakan masker ini seminggu sekali dengan cara mengoleskan masker tersebut secara merata pada wajah, kecuali sekitar mata, alis, dan mulut. Biarkan hingga mengering lalu angkat deh.


Price

Untuk harganya dipasaran baik itu online maupun offline sekitar 70.000,-an hingga 80.000,-an.


Advantages and Disadvantages

Untuk produk masker  anti wrinkle ini kelebihannya itu aromanya yang sangat membuat nyaman dan maskernya juga sangat mudah diangkat, meskipun kekurangannya terdapat pada teksturnya yang kurang bersahabat menurutku karena terlalu lengket jadi sedikit membutuhkan waktu lebih mengaplikasikannya diwajah secara merata. Hmm itu saja sih menurutku karna masker ini. Jadi kalian tak perlu khawatir tentang khasiatnya juga karna diawal saya suda memberitaukan bawa masker ini mngencangkan dan mencerahkan kulit wajahku.

Nah guys review saya tentang produk dari marta tilaar ini cukup sekian, terimakasih kalian telah membacanya hingga akhir, semoga bermanfaat yah guys, semoga kita semua sehat selalu dan terhindar dari COVID-19 yang telah hadir di Indonesia, Amin. See you next writing guys.

38 komentar:

  1. Kalo age renew biasanya utk segmen usia after 30 ya...peel off atau bukan nih?

    BalasHapus
  2. Wih kalo anti wrinkle cocok dengan saya berarti supaya ndak keriput. Biokos ya namanya. Noted ah.

    BalasHapus
  3. Bolak-balik ke mall di Surabaya, aku beberapa kali lihat produk Biokos ini.
    Sempat membatin "Kapan-kapan mau beli, ahh, tapi habisin produk di rumah dulu." Ehh, negara api covid menyerang. Jadinya blum sempat beli :)
    Makasiii review-nya ya Mba

    BalasHapus
  4. aku belum pernah nih cobain biokos yang ini, ku jadi kepo deh pengen cobain juga nih hehe, katanya bagus ya produknya biokos

    BalasHapus
  5. Wah aku butuh nih, masker buat anti wrinkle, percaya sama biokos yang pengalamannya panjang dalam produksi treatment. Makasih mba

    BalasHapus
  6. Wajahku juga sudah perlu perawatan anti wrinkle ini nih, mba.
    Perlu nyobain masker Biokos ini, dulu waktu masih 'belia' suka menggunakan beberapa produknya.
    Maksih atas info review-nya, mba.

    BalasHapus
  7. Wah..anti wrinkle ya..menarik nih.. Oya mba, itu ngangkat masker nya dicuci dg air biasa, air hangat atau gmn ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak kak ini maskernya langsung diangkat kayak sht mask gtu

      Hapus
  8. Baru tahu produknya. Marta Tilaar emang gk diragukan lagi kualitasnya.

    BalasHapus
  9. Cocok buat aku nih kayanya ya anti wrinkle :) Walaupun agak lengket tapi kalau hasil oke aku mau cobain ah Masker Biokos ini

    BalasHapus
  10. Biokos itu emang udah terbukti oleh waktu ya. Produk kecantikan yang emang udah gak diragukan. tapi aku nelum pernah coba nih anti wrinkle (elus keriput) kayanya di usia saat ini udah mulai perlu deh pakai produk kaya gini.

    BalasHapus
  11. Yeayyy makasih udh direview in mbk. Jd terinspirasi nih, mau maskeran ah, tepat kayaknya, mumpung lagi santuuuuuuyyyyy di rumah aja.

    BalasHapus
  12. Wah ini mah merek langganan ibu saya.. pengen juga nih di masker sudah lama engga maskeran...

    BalasHapus
  13. Biokos ini salah satu brand lama yang udah terjamin kualitasnya ya mba. Aku pernah pake dulu yang day creamnya kalo nggak salah dan emang enakeuun di kulit. Yang masker ini aku belum pernah coba. Thanks udah mereviewnya bisa jadi bahan pertimbangan besok kalo mau cari masker lagi.

    BalasHapus
  14. Solusi salah satu merawat kecantikan dan keremajaan kulit nih ya Mba Indah ehhehe
    aku jadi pengen coba juga, siapa tahu cocok dipake aku

    BalasHapus
  15. Aku udah lama gak maskeran. Enak nih kalau pakai produk Marta Tilaar ini. Harganya juga lumayan lah. Usia udah gak muda, kudu ada perawatan juga

    BalasHapus
  16. udah lama bangeet deh mba aku ngga pakai biokos . Dari dulu produknya memang sudah menjadi pilihan banyak orang karena kualitas yang baik

    BalasHapus
  17. Pengin nyobain nih anti wrinkle masknya biokos. Sudah lama aku pake produk ini meskipun sering berganti dengan yang lain. Tapi kalau produk anti wrinkle mask nya ini belum pernah. Cocok banget ya untuk yang udah usia 40 tahun ke atas, meskipun yang 20an juga boleh pake. :)

    BalasHapus
  18. Beberapa kali sudah baca review Biokos yang menyatakan bagus. Jadi penasaran pengen nyobain juga. Btw untuk Mbak Indah sendiri hasilnya setelah menggunakan Biokos seperti apa? Apa kulit kencang seperti yang disebutkan di paragraf kedua?

    BalasHapus
  19. Sy beli produk ini... tp kok susah sekali dipencet keluar dari botolnya, stlh saya lepas tutup nya bisa keluar. Tp tdk mulur sama sekali ketika sy pegang dgn 2 jari... sy tukar ke toko nya, diberi ganti, tp tetap sama jg. Jd tidak bisa diaplikasikan secara merata. Terlalu pekat gel nya, ngikut dgn jari saya...blm expired juga... bgmn solusinya ya? Kok sayang sekali...

    BalasHapus