Minggu, 26 Mei 2019

Safi Hadir Dengan Berbagai Produk Terbaru


Hello guys kali ini saya mau bercerita lagi nih tentang produk malaysia yang halal, natural, teruji. Ah tentu saja kalian sudah tau apa mereknya kan?  Yah, Safi, ini tulisan kedua kalinya tentang Safi yah. Namun kali ini sedikit berbeda dengan yang kemarin. Kalau yang kemarin itu produk safi yang white expert sekarang ada produk terbarunya lagi guys.


Kemarin tuh safi adain blogger gathering di Makassar bertemat di Hotel The Rinra lantai 2 dengan tujuan silaturahmi dan memperkenalkan beberapa produk terbarunya guys, yaitu hair expert dan white natural. Wauw emeging yah guys hanya beberpa bulan udah ada produk terbarunya lagi. Hmm kemarin ada bocoran juga tuh kalau beberpa bulan kedepan akan ada produk terbaru lagi, semoga safi adain gathering lagi yah dan mengundang saya, hihihihihi.

Foto by Dwiananta

Oh iya guys, gathering kali ini lebih seruh lagi nih dari yang kemarin, ada pembicara dan G Star yang berbeda dengan yang gathering kemarin, jadinya tuh ada ilmu baru kan, ada mbak Dita yang memperkenalkan produk terbaru dari Safi, ada dr, eche yang memang ahli dalam kecantikan kulit tuh guys, jadi berbagi info tentang gimana merawat kulit wajah kita, ada mbak suhay salim, yang emang beauty vlogger kecintaan kita dengan konten yang emang sangat jujur dan selalu mengingatkan kita kalau produk yang dia pake dan cocok belum tentu cocok sama kulit kita. 

Nah dipandu sama MC manis ketce nan sipit  mbak Suhay juga menyampaikan kalau doi emang cocok sama semua produk safi, jadi kalau safi mengeluarkan produk apapun itu bakalan dia coba guys, wauw segitu semangatnya yah mbak Suhay, kulitnya emang putih, mulus, dan glowing itu bukti bahwa doi betul-betul merawat kulit wajahnya yah. Sumpah kecantikannya tuh Masya Allah buanget guys.

Setelah 3 pembicara yang sangat baik berbagi ilmu itu menyampaikan hal-hal yang sangat penting dalam kecantikan, ada juga nih challange buat yang emang cinta banget sama mbak Suhay, ada Lipy dan Samara yang mengikuti challange itu guys, dengan mempraktikkan opening vlog dari Mbak Suhay, sambil ketawa-ketiwi bareng kak suhay melihat 2 wanita cantik itu mempraktekkan challangenya seolah mbak Suhay berpikir, "oh gini yah gua dimata mereka kalau lagi opening, hahahahha".

Gathering kemarin bukan hanya sekedar gathering biasa, so kita diajari membuat bucket bunga nih dari diboproject, tapi bucket bunga kali ini bukan dari kain flanel, pita, atau kertsas melainkan dari hijab segi 4, enaknya guys karna semua bahan dan alat udah disediakan dalam 1 paper bag coklat bertuliskan diboproject. Tentunya sebagai orang yang sudah kreatifitas atau DIYgitu kusangat senang banget dan alhamdulillah bucket bungaku dinilai yang paling baik guys (ah kusombong yah). Alhamdulillah dapat hadia dari safi dan diserahkan langsung sama owner diboproject. 

Nah, sebelumnya tuh saya bahas tentang produk dari Safi saya berbagi info nih kalau safi tu baik baek so digathering tuh bagi-bagi hadiah juga loh, dengan 3 kriteria penilaian yaitu best dress, best question, best phost IG. Jadi banyak peluang yah untuk dapetin hadiahnya, kan lumayan dapat produk safi. 

Kayaknya saya udah berpanjang lebar bercerita tentang keseruan gathering safi kemarin, sekarang saya mau berbagi review beberapa produk terbaru dari safi dan terbaru saya miliki guys.

Produk Terbaru Safi
 Ada 5 produk yang saya dapat dari gathering kemarin fresh & bounce shampoo, white expert oil control & acne ( anti acne cream, facial cleanser, 2 in 1 cleanser & toner, purifyng makeup remover). Dari ke lima produk tersebut saya ingin membahas yang pertama itu shamponya yah guys, secara produk safi ini awalnya dikenal dengan produk kecantikan wajah eh sakarang juga sudah mengeluarkan produk untuk kesehatan rambut.

Fresh & Bounce Shampoo

Lagi dan lagi guys, saya sangat kagum sama produk terbaru dari safi ini, so bayangkan kalau kalian menggunakan shampo yang mengandung habbatus sauda juga, ini lain dari pada yang lain yah guys. Selain itu shampoo ini mengklaim dapat mengangkat minyak dan membersihkan kulit kepala. Mungkin sekilas sama dengan klaim dari shampo merek lain namun kita dapat liat kandungannya dong. Micro bambo charcoal dan habbatus sauda yang menjadi ingrediant penting dalam shampoo tersebut tentunya menyehatkan rambut. 

Nah kalau membahas tentang packagingnya itu sangat bagus yah, karna warna yang hitam ijo itu nampaknya segar dipandang, seolah sensasi dinginnya nampak duluan. DIpackaginya dapat diliat bahwa wanginya bertahan 48 jam, namun menurut saya sih lebih dari 48 jam atau 2 hari. Awal menggunakan produk ini pemikiran saya ah paling seperti shampoo lainnyaternyata shampoo ini berbeda yah karna shampo ini apat membuat rambutku seperti rambut jatuh (eh jatuh) rambut yang sehalus sutra gitu. yang nggak ada benda apapun yang bisa bertahan di helaiannya. Ulalal coba bayangkan halusnya gimana tuh. 

Kalau wangi dan tekstur dari shamponya sangat bersahabat dengan indra pengharumanku, tidak menyengat dan cairan shampoonya yang kental dan halus. Hmm saya kagum deh sama Safi yang telah mengeluarkan produk terbarunya yang khusus merawat rambu, bukan hanya shampoo tapi juga conitioner guys dan banyak deh seperti gambar dibawah ini.


Anti Acne Cream

Yeah anti acne cream, sebenarnya saya tidak terlalu senang dengan produk yang mengklaim untuk jerawat, so kadang saya menggunakan produk yang khusus untk kulit berjerawat tuh nggak cocok, tapi entah kenapa dengan produk yang dikeluarkan safi tuh bagi saya cocok cocok aja, eh buka aja yah tapi emang cocok. Kandungannya sih saya nggak perlu panjang lebar so pastilah kandungan utamanya sama dengan produk lainnya dari safi.

Nah sekarang saya mau bahas nih tentang packagingnya, packagingnya tuh friendly buanget soalnya ringan gitu dan nggak kebesaran dibawah kemana-mana, warna packagingnya itu kalau diliatsekilas kayak yang white expert yah guys, namun itu wajar sih soh namnya juga ini produk yang white expert oil control & anti acne  hanya keterangan tambahannya bahwa ini khusus untuk kulit berminya kdan untuk yang berjerawat. Namun untuk yang produk ini ada aksen warna orangenya guys, jadi bedakan dengan produk yang satunya. 

Untuk texturenya tuh saya sangat biasa aja, so hampir sama dengan cream yang lainnya yah, namun yang beda tuh hanya aromanya yang lagi dan lagi saya maksud itu sangat bersahabat karna tak mengengat guys. Hmmm setelah beberapa hari saya menggunakan ini bukan hanya mengeringkan jerawat-jerawat kecilku guys, namun juga menghilangkan bekas yang pernah ada. Tapi entah kenapa produk ini sebenarnya untuk berjerawat dan kulit berminya tapi tetep yah mencerahkan  kulit wajahku ini guys. Saya menggunakannya juga tak sebanyak biasanya hanya sedikit dan ditotol totol di 5 bagian (dagu, pipi kanan, pipi kiri, jidat, dan ujung hidung).

Facial cleanser


Nah guys sekarang saya ingin bercerita tentang facial clenaser dari whitening expert oil & anti acne ini merupakan pembersih wajah yang bukan semata-mata membersihkan wajah kita, namun mengurangi minyak dalam wajah, membantu kulit yang berjerawat dan tentunya sesuaila dengan kulit yang berminyak dan berjerawat. Awal menggunakannya tuh saya merasa sedikit tergaanggu sih karena texturenya yang menurutku kental, namun yakinlah setelah kuusapkan bahwa menggunakan sedikit saja dari facial cleanser ini dapatmembersikan wajahku yang berminyak dan sensitif ini. Selain itu aromanya yang khas kadang membuat saya betah mengusap wajah saya, hihihi manja yah guys.

Hm, kalau bahas packaging dari facial cleanser ini sih seperti dengan produk safi yang lainnya, so packagingnya yang terbuat dari plastik lembut dan tebal itu tak akan membuat kita ragu saat memegangnya, jatuh ah nggak masalah kan nggak pecah juga pasti gitu kan. Selain packaginya cara penggunaan dari facial clenser ini itu dengan mengeluarkan ke telpak tangan lalu dibusakan dengan air, setelah itu wajib dipijat-pijat manja juga guys..

2 in 1 Cleanser & Toner


Kalau yang satu ini, penampilan yang berbeda dengan produk safi lainnya yah, dari packaginy=gnya saja udah beda dan ini merupakan 2 in 1 clenser dan toner, jad bagi kalian yang merasa menggunakan facial cleanse tak cukup membersihkan wajah dan 2 in 1 ini cocok digunakan juga, tapi yah gimana yah kalau diliat dari packagingnya itu gemes m=anget so udah transparant tuh isi produknya dari luar warna orange dengan ditambahkan butiran-butiran manja yang berwarna pink itu mengandung kandungan yang sangat beguna untuk kesehatan kulit kita.

Pertama menggunakannya tuh saya sangat semangat, so dipackaging belakangnya telah terterah bahwa ini pembersih wajah dual aksi, teksuture gel yang sangat lembut mudah dbersihkan. Selain itu 2 in 1 cleanser ini tuh dapat mengurangi pori pori alias meringkas pori-pori, formulasinya yang tanpa mengandung sabun itu dapat menjaga keseimbangan pH kulit, dan terdapat kandungan methol yang memberikan sesnasi menyegarkan . 

Nah kalian mungkin ada yang bertanya bagaimana cara menggunakan produk yang unyu inikan.2 in 1 cleaanse dan toner ini digunakan tanpa menggunakan kapas cukup dikeluarkan saja ditelapak tangan lalu memijatnya dengan lembut, pokoknya selembut apapun itu deh lalu dibilaslah dengan air, ingat pijatannya itu secara memutar jad tetap mengencangkan kulit wajah ini.

Purifing Makeup Remover
Kalau ini sih produk ya ng dicari cari setelah kita menggunakan makeup entah itu make up yang tebal atau tidak, soalnya ini sangat membantu banget dalam membersihkan kotoran yang ada diwajah kita. Apalagi produk  makeup remover ini berbahan dasar air dan terdapat kandungan hababatus sauda, wauw kalau yang lain tuh ada yang makeup removernya dari kandungan A, B, dan C ini beda lagi yah. Selain dapat membersihkan kotoan produk ini menurutku memang mampu melembutkan kulit wajah yang kadang super kaku gitu. Apalagi makeup remover in cocok untuk semua jenis kulit yah.

PAckaging dari makeup remver ini bersahabat banget karna berdiameter yang tak cukup besar hingga mudah dibaah keman-mana, kan baik digunakan setelah makeup kali aja kita mau membersihkan diluar rumah gituka, hehehe. KAlau cara penggunaan remover ini tentunya tuh kita harus siap sediah kapas so namanya juga makeup remover yah dengan menggunakan apas tuh kita dapat melihat seberapa banyak dia mengangkat makeup kita dan tentunya lebih besih. hehehe tak kubayangkan makeup remover tanpa kapas gimana yah. tapi kalau teksturenya tak cain seperti cleanser dan toner yang diatas oke-oke saja tanpa kapas. Kalau yang ini sih teksturenya cair gitu cadinya yah wajib banget pake kapas.

Ultimate Essence

Salah satu prodk kesayangan saya yang paling saya sayang dari semua produk dari safi  karena dapat membuat wajahku lebih cerah, memudarkan jerawatku, mengurangi alis mengecilkan pro-poriku, menyejukkan waja, melembutkan dan menghidrasi kulit wajahku. Meskipun kulitku relatif berminyak ini tetap saya suka, karen kulit yang keringpun kurang vaik yah.

Packaging dari prodk ini mah tak usah ditanya lagi dia sangat disayang dibanding beberpa produk lainnya soalnya ada pckaging luarna alis dosnya gitu. Pauan warna putih dan biru ini emang segar yah texture yang lembut dan super halus itu hanya diusapkan  pada wajah dan leher, lalu dipijat lembut agar lebih terserat lagi. Menurutku produk ini paling oke juga. Karna kandungannya tuh aman-aman saja diwajahku entah yah kalau kalian gimana. Tapi kalau podk safi mah cocok sama semua kulit yah.

Deep Exfoliator 

Kalau produk safi ini mah yang sdikit berbeda karna texturenya yang lebut namun terdapat butiran merah yang sangat kecil didalam produknya. Yes ini merupkan pembersih wajah dengan scrup yah guys yang lembut gitu.  deep exfoliator ini diformulasikan dengan pH seimbang dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulitku yang besminyak dan sensitif ini. Produk ini mampu mengangkat sel kulit mati jadi kaliat tak perlu kesalon membersihkan sel kulit wajah yang uda mati.Tapi yah saya kagum sama produk ini karna dapat memudarkan sedikit demi sedikit m=bintik itam diwajaku yang entah dari mana datangnya, heheh.

Packaging, packaging dari prudk ini mah seperti yang sebagian besar produk safi yah, seperti gambar diatas, ini juga roduk yang tak memiliki packagng luar atau packaging double alias dus khusus seperti essence gitu yah. cara menggunakan produk ini tuh dengan membasahi wjah terlebih dahulu, lalu diaplikasikanlah produk ini pada wajah dan leher sambil dipijat pijat manja, tapi ini dgunakan bukan dengan cara memutar yah tapi digerakkan keatas gitu. Produk ini juga sangat tak disarankan digunakan sehari hari yah cukup 2-3 kali dalam seminggu, so ini kan dapat mengangkat kulit mati, bayangkan kalau tiap hari, dapat iritasi nih kulit. yeah kan?.

Puryfing Cleanser

inimah sama dengan ultimate essence produk yang angat-sangat saya sayang banget, karena sejak munculny safi dan saya mencoba cleanser ini saya udah merasa klop yah soalnya dengan menggunakan produk ini kulit wajahku tak melawat, tak ada beruntusan atauun lebih gelap gitu. Texture dan aromanya yang sangat lembut membuat kita betah menggunakannya. BEtah memutar-mutar tangan ini dengan produk clenaser puridifing ini diwajh yah.  Prodk yang hasilnya memuaskan tapi harganya tak seberapah ini(ah sombong dikit, tapi memang sih dibanding uang jajan kalian)dapat mengangkat kotoran apapun dikulit wajah.

Packagingnya itu yang paduan putih biru ini terbuat dari plastik tebal dan terdapat pula ukuran yang besar dan kecil yah, ukuran 100 g dan 50 g ini dapat menjadi pilihan juga  sapa tau kalian mo bawah kemana -kaman. hehehe.

Nah itu aja sekilas review dari saya dan untuk membuktikannya kalian bisa mencoba produk ini, yah. guys beberapa hal yang tak saya jelaskan ditiap-tiap pruk diatas, yaitu ke Halalannya, nah safi yang dikenal  halal, natural dan teruji ini sudah tak meragukan, disetiap packagingnya tuh terdapat keterangan halal, terdapat pulah barcode dan keterangan produksi yah. Safi yang diproduksi oleh Wipro Manufacturing services Sdn. Bdn. Malaysia untuk: PT. Unza Vitalis Jl. Daan Mogot, Km 17,5 Kav 22, cengkareng Jakarta. Indonesia. POM NA32170200015 Trade Mark : 20110054850.

Selain itu dibawah ini saya upload keseruan event safi gathering kemarin yah beserta foto produk safi.
Foto Bareng dengan semua peserta gathering

Pemenang Best Queastion


















 Nah guys kalian boleh kunjungi juga nih webnya Safi. Biar kalian bisa liat beberapa prouduknya

1 komentar:

  1. Seru banget yah kak eventnya'apalagi kakak menang dalam buat rangkaian bunga dari hijab, dan juga produk2 dari safi banyaj banget

    BalasHapus