Kamis, 02 Mei 2019

Dnars - Produk Herbal Kunci Kejelitaan Wanita

Setiap wanita tentunya sangat senang dengan yang namanya produk kecantikan. Semakin hari semakin banyak brand-brand baru yang dikeluarkan oleh ahli kecantikan, namun tak menutup kemungkinan ada juga orang yang hanya sekedar mencari untung tanpa mengerti sama sekali bahan apa saja yang wajib menjadi kandungan sebuah produk yang akan dikeluarkan.

Beberapa hari yang lalu tepat hari kamis, 25 April 2019 yang bertempat di Four Point By Sheraton Makassar, saya diundang menghadiri acara Sharing session. Nah sebuah keberuntungan yang bertubi-tubi nih saya dapat kesempatan diacara tersebut. So disana hadir shireen sungkar, dan pakar kecantikan. Hmmm pokoknya sampai saya bolos jam kerja saya ikhlas kok.


Memang sih dari awal saya bertanya-tanya apa itu dnars, produknya sebagus apa, harganya berapaan, kok bisa yah Shireen sungkar mau jadi brand ambarsadornya, hmmm, semua pertanyaanku itu terjawab diacara kemarin. Acara yang menghadirkan ratusan orang itu mulai founfer Dnars Indonesia (ibu Fauziani Rohban Ahmad), Brand Ambarsador (Shireen Sungkar), beauty influencer/blogger, fans shiren, mitra bisnis dnars, teman-teman media online dan cetak. Kebayangkan gimana ramainya acara itu?.


Dnars merupakan brand skincare dari malaysia yang ternyata sudah 10 tahun berjaya di Malaysia dan sekarang sudah ada di Indonesia. Wauw syukur banget yah kita sebagai wanita indonesia bisa dapat bocoran rahasia kejelitaan wanita di Malaysia. Dnars merupakan produk perawatan kulit wajah dikelas premium Indonesia. Kehadiran Dnars di Indonesia yang merupakan sebuah inovasi rangkaian perawatan wajah berbahan herbal yang dioleh dengan teknologi modern. Nah disana saya melihat secara langsung berbagai produk yang dikeluarkan oleh Dnars yaitu Whitening Set, Acne set, Premium set, dan whitening bubble mask.

Untuk setiap setnya memiliki kandungan bahan alami yang berbeda seperti vit B3, aloe vera, akar manis, kedelai, kunyit, kayu manis, tea tree, witch hazel, harungana madagascariens extra, vitamin C, dan kandungan bahan aktif yang dapat mencerahkan kulit. Nah kalau kalian liat kandungan diatas kalian pasti penasarankan sama produknya. 

Tentunya melihat dari cerita saya diatas kalian jadi penasaran dengan rangkaian acaranya kan. Tapi kalian harus tau dulu nih bahwa dnars itu sudah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan dipastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga cocok semua jenis kulit dan dapat digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Dari acara shering session kemarin saya yakin bahwa produk ini pastinya bagus meskipun saya belum mencobanya. Nah di acara shering session kemarin yang jadi pembicara itu bukan hanya bu fauziana dan mbak shireen tapi hadir juga dr Farida S Ilyas atau biasa disapa dr Faril, dokter ilmu kuesehatan kulit dan kelamin FKUH RS Perjan DR. Wahidin Sudirohusodo.


Setelah acara shering session tersebut ada juga demo makeup mbak shireen menggunakan produk dnars guys, para peserta tuh antusias banget, soalnya kapan lagi ada kesempatan untuk dapat melihat secara langsung demo makeup mbak shireen. Lalu setelah itu ada lomba make up berpasangan sesama peserta yang ikut shering session dan dinilai langsung sama mbak shireen.


Setelah itu ada juga sesi penilaian best post on instagram dan best dress,pokoknya banyak doorprize yang dibagikan oleh dnars yang tidak setengah-setengah. Pokoknya total banget deh. Saya bersyukur dapat hadir diacara seketce itu, karna saya dapat mengetahui bagaian mana cara merawat kulit agar tetap terlihat segar. Semoga suatu saat dnars bisa adain acara seperti ini lagi di Makassar bahkan lebih ketce dari acara ini lagi.

Gadis (MC), bu Fauzi, mbak Shireen, dr Faril

Nah sekarang saya mau memperlihatkan produk yang saya dapatkan diacara Dnars kemarin. 


Kalian bisa liat gambar diatas bahwa produk whitening set yang kita dapat ada 3 produk didalamnya yaitu day cream whitening, night cream whitening, dan facial soap. Nah untuk yang whitening set ini baik digunakan untuk kalian yang tidak memiliki masalah kulit. produknya sih eman mini-mini gitu tapi hasilnya alhamdulillah setelah digunakan tidak mengecewakan. Saya sebagai penggunaka skin care yang kadang cocok kaang tiak itu merasa cocok dengan produk Dnars karna setelah beberapa hari menggunakannya tak ada yah tanda kalau kulit saya tak menerima produk ini. 

Skin care yang memiliki warna khas ini yang mewah serta elegant itu untuk ukuran facial soapnya 30g, dan cream whiteningnya itu 5g saja guys. Ungu dan putih keabu-abuan itu merupakan ciri khas tersendiri dari Dnars. Slogannya juga cucok meong so Rahasi Kejelitaan Wanita Nusantara kata kejelitaannya menarik seluruh perhatian wanita Indonesia memang yah. Tapi jangan salah, harganya 299.900,- meskipun nampak kecil tapi berbanding lurus kok say dengan kualitas dan hasilnya. Skin care dnars ini kalian bisa membelinya di reseller resmi dnars yang ada di Makassar serta kota lainnya, selain itu kalian juga boleh membelinya melalui website resmi dnars, tokopedia, shopee, dan instagram dnars.


Ini dia facial soap yang buat saya jatuh cinta meskipun ukurannya batangan kecil berwarna kuning pepaya seperti sabun biasa tapi ini cocok dibawah kemana-mana so ukurannya yang mini itu tak akan menjadi beban kepergianmu, tsah.




Nah dibagian belakang packaging facial soapnya juga kerenkan, karena tulisannya sangat jelas dan cara pemakaian dan komposisinya terpampang nyata seperti gambar diatas guys.



Kalau gambar diatas memperlihatkan juga keterangan distributornya guys.


Kalau foto yang diatas pasti sekilas kalian ingat dengan sabun yang mungkin pernah kalian pakai 10 atau 15 tahun silam kan. Warnanya nyaris sama tapi aroma sabun yang dikeluarkan ini khas banget menjelaskan bahwa sabun ini sabun yang berbahan herbal.


Next kalian bisa liat yah kalau produk cream whiteningnya itu memiliki packaging yang sangat mini, kalau kalian mau tau ukurannya coba pertemukan ujung telunjuk kalian engan ujung jari jempolnya, yah kira-kira seperti itula diameternya.


Packaging dari sampingnya bisa kalian liat warnanya itu silver yang menampakkan produk ini mewahkan yah.


Nah dibagian bawah packagingnya itu terdapat ketengan waktu paling lambat kalian gunakan dengan kata lain masa expired.



Bagian dalam packagingnya kalian boleh liat gambar diatas yah guys.



Untuk warna dan teksturenya itu seperti cream biasanya, namun aroma yang dikeluarkan dari cream ini itu berbea, itu sebenarnya sudah jelas yah setelah kita baca kandungan alaminya, tentu berbeda dengan aroma yang terdapat kandungan bahan kimia yah guys.

Nah untuk saat ini hanya itu yang bisa saya ceritakan kekalian, kalian boleh coba langsung produknya lalu memastikan apakah produknya memang seperti yang saya gambarkan kekalian dan yang kalian bayangkan. Hmmm semoga kalian tidak bosan-bosan membaca tulisanku yah guys.  Dibawah ini ada foto-foto acara keren tersebut. Terimakasih Dnars, terima kasih bu Fauzi, mbak shireen, dr Faril pokonya semua yang hadir diacara itu terima kasih semuanya, hari itu indah senang bisa sama-sama kalian diacara itu guys.

Harga satuan dari produk dnars
Harga paket produk dnars






Blogger Anging Mammiri Makassar
Makassar Beautygram/beauty enthusiast
 Pemenang Best Dress

Pemenang Best Post On Instagram

7 komentar:

  1. Katanya dnars ini aman banget digunain dari umur 15 tahun loh dan juga sama bumil keren banget productnya

    BalasHapus
  2. senang deh bisa kenalan sama produk sebagus ini. n lebih hepi lagi kl cocok pakenya

    BalasHapus
  3. Msh blm move-on sm eventnya😍 apalagi bisa ketemu sm shireen dan produk2nya jg bagus2 semua

    BalasHapus
  4. Owh produk Dnars ini asalnya dari Malaysia ya? Saya suka dengan warna kemasannya, unyu2 gitu, hehe...

    BalasHapus
  5. Wah seru sekali event bareng Dnars ya kak. Saya baru tahu juga nih, ternyata produk ini dari Malaysia yah. Dari packagingnya aja keliatan oke gitu, so sepertinya bagus nih untuk perawatan kulit.

    BalasHapus
  6. Selalu suka hadiri event-event kayak begini, sayangnya dibatasi usia hehehe...
    Kalau produk Malaysia dipastikan produknya halal semua ya.

    BalasHapus
  7. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus