Selasa, 23 April 2019

Dia, Sosok yang Hadir Bersama Keyakinan Hati


Foto By Amamotostudio Mks

Alhamdulillah akhirnya saya dapat menuliskan cerita tentang dia. Tentang dia yang diam-diam mendekatkan dirinya. Saya yang terlena dengan keadaan, saya yang terlena dengan semua yang terjadi hingga saya tidak menyadari bahwa ada dia disekitarku, ada dia diantara orang-orang yang tak kukenal.

Oke guys, mungkin kalian bertanya siapa dia? dia adalah salah satu keluarga dekat yang nyaris tak kukenal, tapi ternyata dia jodohku. Status hubungan kami sebelumnya itu sepupuan, namun tak seperti sepupu yang lainnya, keakraban kami hanya sekedar tau dan bahkan senyum sapa ringkas. Mungkin karna dia sudah lama tak menetap di Kajuara, Bone. Usia kami berbeda 7 tahun, dia kelahiran 1987 dan saya kelahiran 1994.

Apa yang menarik dari dirinya? pertanyaan itu nyaris muncul juga dari beberapa teman dekatku. Saya sendiri tidak tau apa yang membuat saya tertarik dengannya, rasanya itu biasa saja. Namun dia berbeda dari orang yang pernah kukekanal. Mungkin karna saya telat mengenalnya, hehehehehe. Tapi begitulah jodoh memang datang diwaktu yang tepat bersama orang yang tepat.

Selain pertanyaan itu ada juga yang bertanya dimana dan kapan saya mengenalnya. Hellow, saya sepupuan (harusnya itu jawaban yang saya lontarkan ya) tapi sayang banget say, saya mengenal melalui media sosial dan itu baru kurang lebih 2 tahun yang lalu. Ah bicara tentang mengenalnya melalui media sosial rasanya gimana yah. Ceritanya cukup ringkas. Katanya dia sudah menambahkan pertemanan denganku dari akun pertamaku saat saya masih duduk dibangku SMA, tapi begitulah saya tak sembarang mengkonfirmasi pertemanan dan diakun keduaku muncul namanya dan nama Famnya sehinggah kami berteman dimedsos tersebut. Kapan kami bertemu langsung. bertemu dengannya dibulan ramadhan dan entah kenapa pertemuan awal kami memang sedikit berbeda. bahkan melihatnyapun ada rasa yang lain muncul.

Nah diantara pertanyaan yang muncul entah mengapa dan bagaimana bisa saya meyakinkan diri untuk menjadi sosok pendampingnya dan menjadikan dia sosok penampingku sehidup semati (Insya Allah). Melalui keyakinan hati dan melalui beberapa proses pengenalan, kekurangan dan kelebihan memang dimiliki setiap orang bahkan saya bukan sosok yang sempurnah, tapi saya yakin kita akan sama-sama mampu menyempurnakan segala kekurangan dan kelebihan yang kita miliki.Entah kenapa saya mampu merasakan kenyamanan jika berada didekatnya mekipun itu tidak 100% tapi entah kenapa pertemuan awalku mengantarkan saya dengan keyakinan untuk hal yang tidak main-main ini.Suatu saat kalian  akan merasakan hal yang sama dengan yang saya rasakan bahkan ada diantara kalian sudah merasakan kenyamanan dan keyakinan pada sosok lelaki/wanita yang terbilang begitu cepat.

Kalau dari cerita yang saya sampaikan masih ada yang kurang jelas kalian boleh koment dan insya allah saya akan menjawabnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar