Minggu, 12 Agustus 2018

Zoya - Lip Paint dan Eyeshadows Bold



Pada artikel ini saya akan meriview dua produk zoya cosmetic. Setelah beberapa hari yang lalu saya meriview tentang body sorbet blosson dari zoya juga. 
Ada dua produk zoya cosmetics yang saya punya yaitu cinnamon lip paint dan carafe eyeshadows. Semua warnanya jenis bold dan itu jenis warna yang baru banget pada penampilan wajah saya. Setelah saya coba ada beberapa yang dapat saya sampaikan kepada kalian.

Kenapa harus memilih jenis tersebut?

Lip Paint Cinnamon
Seperti namanya, tentunya warnanya yang bold. Dari teksutrnya yang lembab hingga meresap dibibir. Wanginya yang khas dan terasa ringan jika digunakan. Daya tahannya bisa lebih dari 6 jam. Harganya yang masih terbilang murah dibandingkan dengan lipstick matte lainnya. Kisarannya Rp. 65.000,- an saja. 



Pilihan warnanya cukup banyak yang terdiri dari 12 warna, yaitu magic purple, pure red, holy berry, nectarine, cream tint, mocha mousse, pink powder, baked apple, cinnamon, carousel, deep claret dan gerranium Dari warna-warna tersebut bisa dipilih sesuai dengan karakter masing-masing.







Eyeshadows Carafe
Eyeshadows zoya memiliki varian warna yang bermacam-macam. kali ini saya memilih menggunakan eyeshadows carafe cocok untuk digunakan hari-hari. Sesuai bagaimana kita mengaplikasikannya dikelopak mata. Untuk kalian yang suka dengan aplikasi bold diwajahnya boleh digunakan sedikit tebal namun yang ingin mendapatkan aplikasi natural boleh ditip-tipiskan saja. Bahan dari eyeshadows ini juga terbilang ringan kualitasnya tahan beberapa jam juga. Selain itu harganya juga ringan kok, hanya 30.000,-an. Tempatnya yang unik bisa dibawa kemana-mana.



Untuk pilihan warnanya ada 7 macam, yaitu : carafe, fanta, denim, pepper, vola, aqua dan cindy. Untuk melihat koleksi lengkapnya secara langsung boleh dicek ditoko Zoya terdekat dikota kalian.



14 komentar:

  1. Saya punya juga lip paintnya... sayang banget warnanya kemudaan buat saya... T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. lip paintnya yang warna apa say... kalau aku ketuaan say.

      Hapus
  2. Lip paint yang saya dapat kurang cocok di bibirku, nabilang anakku, tambah tobbe ka bede hahaha

    BalasHapus
  3. Warna lipstiknya saya suka. Ngk terlalu nyolok dan cicok banget ma usia..... ku... hihii

    BalasHapus
  4. Saya juga dapat nih eyeshadownya tapi belum saya cobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. segera dicoba kak. pasti makin cetarki igstory kedip2an matata

      Hapus
    2. Hahhayyy 😂😂😂

      Hapus
  5. Saya suka lip paint-nya. Punyaku kayak Gothic lupa warna apa ditulis di kemasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bagus dong kak. jadi penasaran kalau kak niar pakainya yg gotic

      Hapus
  6. Gang saya gak dapat lip paintnya ini
    Cuma eyeshadownya suka ka warnanya hehehe

    BalasHapus
  7. Saya juga pake lip paint dan eye shadownya loh. Pertama kali pake langusng jatcyiin hahhahaha.. Kayaknya kalo habis bakal beli lagi produk yg sama soalnya cucok..

    BalasHapus