Rabu, 08 Agustus 2018

Zoya - Body Sorbet Blossom


Kali ini saya akan meriview tentang salah satu cosmetics dari zoya, yaitu body sorbet blossom. Zoya yang dikenal dengan koleksi pakaiannya yang  keren-keren ternyata memiliki banyak cosmetics yang harga dan kualitasnya dapat menjadi rekomendasi untuk kalangan para perempuan.


Blossom body sorbet yang merupakan pelembab tubuh memiliki tekstur ringan mengandung grape seed oil, moisturaier dan aloe vera sebagai anti oksida yang menjaga kelembapan tubuh dengan sensasi segar, selain itu  mengandung UV Protection yang melindungi kulit dari sinar matahari.

Pertamakali menggunakan body sorbet tentunya ada rasa khawatir jika cosmetics ini tidak cocok dengan kulitku yang kadang sensitif, tapi ternyata saat menggunakan body sorbet ini bahannya langsung meresap dikulitku. Selain itu aroma yang dikeluarkan sangat segar, dan wangi khas dengan aroma yang sangat lembut.




Setelah beberapa hari menggunakan body sorbet ini, ternyata membuat kulit semakin segar, lembut, dan semakin halus. Sebagai orang yang pertamakali menggunakan body sorbet ini kalau di berikan penilaian 1-10 utnuk kali ini saya memberikan nilai 8 .



Tempatnya memiliki desain yang keren dan tempatnya yang lentur itu tidak membuat kita setengah mati. Selain itu ringan untuk dibawa kemana-mana. Masalah harga? tentunya body sorebet ini sangat murah tapi kualitasnya tidak murahan. Harganya hanya 40.000 dan kalau kalian teman-teman mau boleh di pesan secara online juga di berbagai aplikasi yang tersedia. 

4 Variant body sorbet Zoya:

  • Blossom
  • Cotton 
  • Tropical
  • Rose
Keempat variant tersebut memiliki kandungan dan manfaat yang sama, hanya saja aroma yang khas dari masing-masing varian.

Cara Penggunaan

Usapkan ke seluruh tubuh secara  merata. Body sorbet ini digunakan setalah mandi 



11 komentar:

  1. Zoya makin keren sekarang ya, udah ada produk skin care dan kosmetiknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh Zoya juga sdh ada produk cosmetics ya kah? Saya baru tahu eehh. Nih body sorbet blossom bisa untuk semua jenis kukit? Ada kemasan kecil gk?

      Hapus
    2. iya kak.. untuk kemasan kecilnya tdak ad kak

      Hapus
  2. Balasan
    1. tdak say. cept menyerap kok asalkan tuangnya tdak kebanyakan

      Hapus
  3. Saya kmrin dpt juga produknya tp blum smpat coba. Makasih yah reviewnya Indah..

    BalasHapus
  4. Waah kelihatannya bagus, ya ... saya juga mau coba ah.

    BalasHapus
  5. Sudahmi juga kucoba, wangi dan tidak lengket.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak. wanginya khas banget. btw kk wanginya yang apa kak??? blossom juga?

      Hapus