Jumat, 03 Agustus 2018

Fashion : Grand Opening HIJUP Makassar



    Dunia fashion makin merambat ke Indonesia bagian timur, salah satunya di Makassar. Makassar merupakan salah satu kota yang paling banyak dipilih oleh para pencipta mode. Banyaknya pecinta fashion di Makassar membukakan jalan untuk para brand brand ternama untuk membuka cabang di Kota Makassar.


   Salah satunya HIjUP yang baru-baru saja melaksanakan Grand Opening pada 16 juli 2018 dengan menghadirkan Adelia pasha, yang merupakan mantan pramugari cantik, model, hingga menjadi ibu wakil wali kota ( istri Pasha) dan Indah Nada Puspita, yang merupakan selebgram cantik, yang juga merupakan blogger muslim yang terkenal. Bukan hanya sampai disitu, Indah juga sedang mencoba menjadi penyanyi. Asikk yah.


       Acarara grand opening HIjUP menghadirkan beberapa media, dan tentunya selain itu juga menghadirkan blogger-blogger makassar, serta beberapa wanita-wanita muslim yang tentunya memiliki kecintaan fashion muslim yang lebih dan mengikuti perkembangan jaman.



     Acara tersebut memamerkan beberapa koleksi terbaik dari HIjUP. Koleksi-koleksi tersebut digunakan oleh para model-model cantik makassar, yang begitu cantik, ayu dan gemulai. Eh teryata pas koleksi terakhir itu digunakan oleh Indah Nada Puspita.


       HIjUP Makassar yang memiliki koleksi yang sangat menarik dan unik itu membuat para wanita benar-benar merasa di dunia yang indah. Banyaknya undangan membuat sempit ruangan saat itu. Hingga akhirnya saya memilih untuk standby di tenda depan ruko yang disediakan sebelum acara grand opening berlangsung.

   Hampir sejam saya menunggu didepan ruko bersama beberapa blogger lainnya menunggu ruangan tidak serame yang sebelumnya. Pengunjungpun sedikit demi sedikit keluar dengan menenteng barang belanjaan mereka. Hingga akhurnya saya masuk mrlihat-lihat koleksi terbarunya dan koleksi-koleksi yang menarik juga. Puas rasanya saya memilih-milik kolehksi meskipun ada yang aku sayangkan. Ayo tebak apa? ya, betul. sayang tidak sempat foto bareng dengan blogger lainnya.



Foto bareng dengan Kak farah (salah satu blogger Makassar)

With kak Ulmona
Foto bareng Adelia Pasha


HIJuP Makassar berlokasi di Jalan Pengayoman pas depan SPBU Pengayoman yah, buruan datang dan pilik koleksi-koleksi menariknya yah.





4 komentar: