Minggu, 22 Juli 2018

Keratin Lash Lifh


Banyaknya jenis perawatan untuk wanita, membuat beberapa wanita pusing memilih yang mana, mulai dari perawatan wajah, rambut, badan, dll sudah tersedia lengkap di beberapa salon kecantikan. Termasuk di Makassar.


Eh, langsung saja saya ceritakan tentang sah satu jenis perawatan yang sudah lama ku-inginkan. Keratin lash lift, pernah kulakukan pas zaman SMA, menggunakan alat seadanya dilah satu salon terdekat di Kampung aku, 3 bulan udah kembali kebentuk semula deh. Nah sedangkan beberapa tahun belakangan ini lagu hitz banget mengenai tanam bulu mata, gambar alis, membentuk bibir. Namun salah satu dari itu saya tidak tertarik kok.

Cuma karena jenis bulu mataku itu panjang dan lurus saja (tidak lentik) membuat saya harus berlama-lama didepan cermin untuk menggunakan mascara dan  penjepit bulu mata biar lentik. Selain itu menggunakan mascara yang lebig biar lentiknya bertahan dan cukup lama. Makanya awal tahun kemarin niat untuk melentikkan bulu mata. Sayangnya saya takut kesalon yang belum tentu hasilnya bagus dan aman. Soalnya ini yang dirawat bagian mata yah. Kan sayang  kalau ada apa-apa. Jadi Sampai beberapa hari yng lalu masih belum kulakukan keinganku itu. Dengm alasan saya belum mempercayakan bagian mataku dikerja orang.

Dan eng,eng,eng waktu hari jumat lalu itu ada seorng mahasiswa masuk keruangan kerja untuk menyelesaikan administrasi penyelesaian studinya, bulu matanya tebal banget guys, dan rapi juga dalam hatiku pasti nih eyelash extension. Awalnya saya ragu nanya sama dia. Em tapi ku PD-in (percaya diri) saja

aku: Dik, bulu matanya cantik
Dia: iya kak (sambil senyum-senyum)
aku: Extension yah?
Dia : hehehe iye' kak.
aku: wah kerjanya rapi yah. extension dimana (aku nanya extensionnya dimana siapa tau salonnya itu menawarkan perawatan lentik bulu mta juga kan)
dia: sama temanku kak, yang sapa kakak tadi.
aku: ha? masa? seriusan?
dia: ia kak.
aku: berapaan? langsung kuminta nomor WAnya dah
dia: 250.000 kak. itu karna harga teman. ni kak save nomor aku saja nanti chat aku saja kak, lalu kukiri.kan nomornya si Doi.
Aku: oke say. sip.

Kenapa saya langsung minta kontaknya, biar langsung ku chat si doi dan nanya tentang lentik bulu mata. dan eh tau-taunya ternyata doi itu juga melatani perawatan keratin lash lift (lentik bulu mata).

Doi itu junior saya di Fakultas Teknik UNM meskipun tidak satu jurusan. so doi jurusannya memang tata rias (wajar doi mahir extension dan keratin lash liftnya)
Awal kuchat si doi kuminta nama akun ignya biar bisa kulihat hasil kerjanya dan alhamdulillah kalau liat foto-fotonya bagus.Lalu chatlah si doi nanya kapan ada waktu kosongnya bisa kerja aku dan dimana, tak lupa kutanya punya berapa harganya. Alhamdulillah hargnya cukupmurah hanya Rp. 50.000,- dan doi datang ke tempat saya guys hanya nambah Rp. 20.000,- dari pada aku yang ke rumahnya, kan lumayan.

Nah setelah janjian sama doi, doi langsung kerja deh bulu mataku yang lurus. Dan hanya kurng lebih 45 menit pengerjaannya dan eng, eng, eng selesai deh.

Wah rasanya senang banget. Hasilnya sangat memuaskan, sesuai dengan yang kuinginkan, cara pengerjaannya juga lembut dan tidak membuat daerah sekitar mata sakit, sampai-sampai saya sempat ketiduran guys. Makasih buat adek yang sedang sibuk mengurus administrasi saat itu, da  lebih makasi lagi dengan rismadani telah memenuhi keinginanku. sukses terus buat usahanya. hm usaha ini ternyata sudah 2 tahun doi jalani dan eyke baru tahu sekarang. heheheh






Ig : @yumade_beauty
WA : 085398243324

6 komentar:

  1. Lentik manjaaahhh :D cantiknya Ndaahhh.. BTW sajuga mau, tapi kasih tebalmo saja hampirmi habis bulu mataku hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau kasi tebal pake maki saja mascara kak.. ada yng mascara melentikkan dan menebalkan .heheheh'

      Hapus
  2. Bagus juga dilentikin tanpa harus diextention 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia kak. Kalau extention katanya harus ada perawatan ekstra kak.

      Hapus
  3. Dapat diskon juga Ndah? :)

    BTW, Indah ari IT UNM, ya? Kenal dong sama Pak Yasser, Ibu Misita? Hm, siapa lagi, yaa ....

    BalasHapus
  4. Keren... saya dari dulu pengen coba cuma sampai sekarang saya masih takut... hihihi

    BalasHapus