Senin, 02 Januari 2023

Thank You 2022, Welcome 2023


Segala hal yang terjadi dimuka bumi ini semua sudah ditetapkan oleh semesta. Kita tau, manusia merencanakan segala hal yang indah dan baik, namun tidak semua hal yang kita rencakan sesuai dengan keinginan kita. Dalam perjalanan ini, jika ada yang sesuai dengan rencana kita itu sebuah keberuntungan yang sesuai dengan rencana semesta. 

2022, tahun yang memberikan banyak cinta, cinta yang menumbuhkan segala perasaan positif dari segala hal, segala keadaan dan segala benda. Namun ada cinta yang hadir dari kita sesama manusia sehingga kita semua bisa melewati tahun 2022 dengan begitu indah hingga lahir sebuah kebahagiaan

2022, yah tahun yang penuh kebahagian, kebahagiaan yang hadir karna pikiran positif kita, selalu menilai dan menganggap setiap kejadian didunia ini adalah hal-hal baik yang tentu dapat disyukuri, dinikmati dan selalu berpikir positif ada hikmah dibalik setiap kejadian. Setiap langkah yang kita lewati semua ada berkah.

2022, kebahagiaan tak lepas dari kesedihan pula, manusia tentu memiliki rasa yang berbeda dan cara berbeda dalam melewati, tiap manusia bahkan saya sendiri merasakan kebahagiaan dan kesedihan itu silih berganti, namun apapun itu, kita lewati dengan ikhlas akan terasa ringan. Tidak berlarut dalam sebuah rasa sedih merupakan cara terbaik untuk menghargai diri kita.

2022, tentu banyak pelajaran, mulai dari tercapainya target ditahun 2022 dan gagalnya sebuah pencapaian. Gagal belum berarti tidak mampu, namun waktunya saja yang belum tepat sehingga semesta belum merestui apa yang kita harapkan. Segala hal yang terjadi berupakan sebuah pelajaran untuk diri kita yang bisa kita nilai sendiri.

2022, penuh banyak kejutan, banyak cinta, banyak kebahagiaan, kesedihan, pelajaran dan hal-hal yang indah tentunya, sehingga tahun 2022 seakan cepat berlalu karna kita begitu menikmatinya. Manusiawi kalau kita bersedih tahun silih berganti karna banyak kenangan yang indah dan banyak hal yang tidak bisa terulang kembali.

Sebuah kata syukur, karna kita telah melewati tahun lalu dengan begitu bahagia, berharap tahun 2023 ini menjadi tahun yang lebih indah, banyak hal baru yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya, banyak pengalaman serta pelajaran yang kita temui, dan tentu selalu bersama dengan orang yang kita cinta, bahkan bertambahkan rasa positif diantara kita sesama manusia yang diciptakan untuk menikmati alam semesta.



15 komentar:

  1. pokoknya 2023 tambah bahagiaaaaaaa❤️🤍

    BalasHapus
  2. Selamat utk semua pencapaian di 2023 dan semoga semua harapan di tahun 2023 serta tahun2 berikutnya dapat terwujud ya.. Aamiin..

    BalasHapus
  3. Maa Syaa Allah, penuh haru, syukur, senyuman dan positive vibes sekali membacanya, mba.. Selamat sudah berjuang di 2022 ya, mba Indah. Mari berjuang untuk tahun ini! semoga Allah memudahkan... Aamiin Yaa Rabb

    BalasHapus
  4. Semoga tahun 2023 jauh lebih indah dan penuh warna ya mba.. Semoga semua cita-cita dan harapan baik bisa terwujud di tahun 2023 ini. Aamiin..

    BalasHapus
  5. Semangat selalu kak.
    Semoga di tahun 2023 banyak senyum kebahagiaan dan rencana yang terwujud tanpa hambatan

    BalasHapus
  6. Semoga tahun 2023 makin sehat, sukses, dan bahagia ya Mbak. Semoga terwujud semua rencana untuk 2023 ini.

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah kyknya baca beberapa postingan tahun 2022 banyak yang positif nih, mungkin krn abis lepas dari pandemi ya? Moga2 2023 segalanya lebih baik lagi ya kak.

    BalasHapus
  8. Semoga hanya kebaikan saja yang akan kita lakukan dan kita terima di tahun 2023 dan tahun2 sesudahnya. Berkah selalu untuk kita semua ya Mb Indah.

    BalasHapus
  9. MashaAllah~
    Semoga segala suka di tahun yang telah terlewat bisa ditambah lagi untuk tahun 2023 ini. Semoga penuh dengan kemudahan dan keberkahan untuk semua yang dilakukan.

    Barakallahu fiik, kak Indah.

    BalasHapus
  10. Barokallah ya Kak Indah untuk semua pencapaian yang telah dilalui. Semoga di tahun 2023 bakal berjalan lebih seru dan menyanangkan. Sukses selalu.

    BalasHapus
  11. Semoga 2023 lebih baik daei sebelumnya ya mbak. Makin rajin ngeblognya. Makin dilimpahkan rejeki dan makin sehat juga ,,😍

    BalasHapus
  12. bagi saya, tahun 2022 adalah tahun yang banyak banget cobaannya, Mba. Anakku dua kali masuk rumah sakit dengan waktu yang cukup lama opnamenya. Tahun 2022 juga saya harus ikhlas melepas atasan di kantor untuk pindah ke kantor lain

    BalasHapus
  13. semoga tahun 2023 ini lebih banyak cinta dan kebahagiaan lagi ya Kak.
    kalau saya tahun 2022 lalu seperti roller coaster, apalagi di tahun 2022 lalu kehilangan Ibu Mertua dan Nenek tercinta di tahun yang sama, sedih pastinya tapi demikianlah kehidupan, bahwa harus selalu ingat kematian adalah pengingat bahwa hidup ini hanya sementara :)

    BalasHapus
  14. masyaAllah ikut seneng bacanya dan lihat senyuman di fotonya <3 semoga tahun ini lebih berbahagian, penuh cinta dan keberkahan, Aamiin.. Jadi kepikiran, 2022 lalu saya udah ngapain aja ya :)) Sy punya bayi lagi! ^^

    BalasHapus