Rabu, 22 Juni 2022

Event SAFI : LAUNCHING SERUM ESSENTIALS yang Paling Dinantikan



Hello sahabat AIJ, 
Masa pandemi sudah berlalu nih, alhamdulillah banget yah, bersyukur karna kita masih bisa ketemu dihalaman blog yang sama, dan tentu keadaan kita sehat semua yah. Guys, minggu kemarin pas tanggal 5 Juni 2022 di Hotel Melia Makassar, Safi memperkenalkan produk terbarunya yang tentu sangat diminati dan dinanti didunia perskincarean nih. kalian pasti penasaran kan?.

Foto by Kak Qiahladkiyah

Sebelum aku membahas mengenai produk Safi aku ingin menceritakan keseruan acara yang diadain oleh Safi Indonesia, tentunya kalau kalian baca tulisan aku sebelumnya mengenai Safi kalian pasti tertarik dan terus penasaran dengan segala kegiatan Safi mulai dari event hingga produk terbarunya yang tiap tahun pasti ada aja yang produksi.

Minggu, 5 Juni 2022 di Hotel Melia Makassar Safi mengadakan event untuk Influencer beutyenthusiasth, event tersebut dihadiri oleh blogger, selebgram, dan tiktokers juga. Nah tentu Event itu lebih menarik lagi karna ada Indira Khalista dan dr. Indriati Idrus SpK, M.Kes. atau lebih dikenal dr. eche sebagai narasumber saat sharing session. Siapa sih yang nggak kenal Indira Khalista seorang youtuber yang sering upload makan-makan enak, makeup, dan skincare. Sedangkan dr. Eche merupakan dokter spesiali kulit dan kelamin, yang tentunya pas banget dengan event ini.

Mr. Amit Dawn

Sebelum Sharing session ada Mr. Amit Dawn CEO Wipro Unza Indonesia yang mengingatkan kembali bahwa Safi  adalah produk skincare yang aman dan tak mengandung bahan berbaya. Selain itu menginformasikan bahwa produk yang launching hari ini dapat mengurangi "double chin".

Gadis (MC), Indira Khalista, dr. Eche, Perwakilan Safi

Nah, lanjut deh diacara inti, sharing session, ada perwaakilan dari Safi Expert yang memberikan bocoran lagi nih, kalau akan ada produk terbaru lagi dari Safi, wah demi apa baru aja Safi launching serum essentialsnya bulan maret kemarin sekarang udah ada bocoran lagi nih. Sesi dr. Eche yang membahas mengenai kesehatan kulit, mulai dari seberapa berpengaruhnya makanan yang kita komsumsi dengan kulit kita. Mengedukasi untuk tetap merawat kulit dengan skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan tentu memperhatikan kesehatan kulit, bukan karna kita ingin cantik tapi mengabaikan kesehatan kulit yah.Intinya nih bahwa apa yang kita gunakan untuk kulit wajah tuh pasti meresap hingga pembuluh darah. Sedangkan sesi Indira Khalista tuh dia menceritakan seberapa happynya dia mencoba serum dari Safi yang sudah lama dia nantikan juga.

Baca juga tulisanku tentang Safi Hadir Dengan Berbagai Produk Terbaru

Setelah sesi sharing ada pengumuman best post intagram dan best dress code, alhamdulillah yah aku menjadi salah satu orang yang beruntung terpilih menjadi best post instagram dan dapat hadiah menarik dari Safi. Etss, acara nggak sampe disitu saja, ada juga mewarnai totebag dari Kanva Art Studio, masing-masing karyanya dibawa pulang, jadi makin happy yah.


nah guys, nih intinya dari event tersebut adalah memperkenalkan Safi Serum essentials, dengan 5 pilihan yang sesuai dengan kebutuhan kulit kalian. Apa aja itu?

πŸ’™Bright Up Serum, yang dapat mencerahkan wajah dengan 50X Vit. C,

πŸ’™Blemish Tretment Serum, 99,99% lawan bakteri P.acnes penyebab jerawat dalam 60 Menit, 

πŸ’™Duo Lifting Serum, 50% mengurangi tampilan double chin, 

πŸ’™Skin Renewal Serum, yang mampu menyamarkan tampilan bintik hitam dan garis halus akibat hiperigmentasi kulit, dan 

πŸ’™Intensive Hibrating Serum, yang 138% melembabkan kulit secara insentif.


Kesan pertama melihat dan mengaplikasikan serum ini, aku salut sama Safi bisa launching serum sekaligus 5 varian yang berbeda dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing kulit wajah setiap orang yang berbeda, dari segi packingannya itu makin aman dan makin menarik juga, botol mini yang sama bersabat untuk dibawa keluar daerah karna nggak membutuhkan tempt yang lebih luas di tas makeup kita, makin mewah juga packingannya didesain simple namun menarik dengan warna dasar putih dan ada corak yang berbeda setiap varian serumnya,  kesan pertama mengaplikasikan serum ini itu tekturnya cair dan muda menyerap, semoga aku cocok menggunakan serum essentials dari Safi ini. Nantikan yah review lengkap aku mengenai produk ini setelah aku menggunakannya. 


Terima Kasih buat Safi indonesia yang selalu menciptakan produk sesuai kebutuhan kulit perempuan, ingat banget perjalanan Safi mulai tahun 2018, launching Safi White Expert, Safi Age Defy, dan Safi White Natura, Tagun 2019 launching Safi Haor Expert, Safi White Expert Anti Acne, Safi White Natural Anti Acne, dan Safi Dermasafe, dimasa pandemi 2020 dan 2021 sempat launching produk , 2020 launching Safi Hair Xpert Regiment, Safi Naturalss Micellar Water, Safi Beauty Perfecrt, dan Safi Epert Solutions, Tahun 2021 Safi Launching juga produk Safi Acne Expert, Safi Natural Tea Tree Oil, dan Safy Hybra Glow, sedangkan di Tahun 2022 ini, Alhamdulillah Safi udah launching 2 produk, yaitu Safi Ultimate Bright bulan Februari, dan Safi Serum Essentials  bulan Maret, Luar biasa banget kan, bangga deh aku kenal produk Safi ini yang sudah Halal, Natural, dan Teruji pula.

Guys, kalian boleh kunjungi webnya Safi biar kalian lihat berbagai macam produknya.


Terima Kasih kalian selalu setia membaca tulisanku, nantikana cerita menarik lainnya dihalaman ini yah, mari kita pandai memilih produk yang baik untuk kesehatan kulit wajah kita, untuk hari ini, esok dan nanti. See U. 


31 komentar:

  1. Makasih. Infonya kak

    BalasHapus
  2. Wah ada safi terbaru

    BalasHapus
  3. Penasaran sama safi essensials yang warna pink

    BalasHapus
  4. Sudah ada di jual di Makassar kak? Penasaranku

    BalasHapus
  5. Akhirnya ngpload yah. Paling penasaran sama review safi yang serum ini

    BalasHapus
  6. πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌ

    BalasHapus
  7. Wow packagingnya Safi skrg makin bagus ya. Putih2 jadi kesannya lebih eksklusif gitu. Pengen coba next kalau mudik ke Indonesia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, biar nggak mudik boleh cobain kok soalnya udah ada di marketplace jg

      Hapus
  8. wow sekaligus 5 ya mba, jadi pasti ada yang cocok lah ya sama kebutuhan kulit kita :) SAFI keren

    BalasHapus
  9. Wow, terpesona dengan varian serumnya Safi. Cocok bagi pemilik jenis kulit yang kondisinya masing-masing. Itu bisa gak sih mbak kalau dipakenya barengan. Misalnya Skin Renewal dilapisi Intensive Hibrating biar hasilnya maksimal

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari 5 pilihan kita bsa milih sesuai kebutuhan kulit k

      Hapus
  10. Wow, salut dengan keberadaan Safi sampe saat ini sellau berinovasi dan menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan kulit, jadi penasaran sama serumnya nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan kabarnya tahun ini akan tetap ada launching produk baru jg

      Hapus
  11. Wah serumnya Safi ini bikin mupeng ingin dicobain.
    beragam banget ya, menjawab setiap kebutuhan kulit sesuai jenis kulit biar tepat pemakaiannya :)

    BalasHapus
  12. Waw komplit banget Safi punya 5 varian serum yang berbeda. Mengerti banget ya mba kebutuhan kulit kita. Btw intensive hydrating serumnya sungguh menggoda aku si kulit kering ini

    BalasHapus
  13. Wah senangnyaaa bisa ikut acara Safi ini mbak. Secara dapet penjelasan yg detil dari ahlinya ttg kesehatan kulit. Btw aku tunggu reviewnya ya mbak.

    BalasHapus
  14. Pernah dengar sih tentang Safi. Tapi belum pernah memakai produknya, apalagi yang skincare serum ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus dicobain kak produknya.,udah halal, dan teruji jg

      Hapus
  15. Dari dulu ngefans banget sama produk Safi, selain halal juga lengkap produk perawatannya. Cocok untuk mempertahankan kecantikan kulit wanita. Semoga pandemi benar2 berakhir dan event2 semacam ini makin banyak diselenggarakan sehingga mampu membangkitkan gairah perekonomian negara kita.

    BalasHapus
  16. Ah jd pengen main ke websitenya Safi. Terus terang aku belum pernah pakai tapi suka liat produknya ada bbrp di supermarket langganan bagian kosmetik.
    Sekarang ada produk baru lagi ya mbak? Safi gak cuma dijamin aman tapi setauku jg halal ya. Thx infonya

    BalasHapus
  17. senangnya kalau gini, sudah dapat ilmu banyak perskincarean, dapatki tawwa lagi hadiah karena menang best post Instagram ya, masih bawa hasil karya mewarnai pula, berlipat-lipatmi ini kebahagiaan :)

    BalasHapus
  18. Produk Safi ini mulai mudah diperoleh di supermarket di kota-kota besar.
    Jadi aku juga nyaman kalau beli dan bisa mencoba dulu di counternya. Keren~
    Safi kini semakin lengkap rangkaian skincare-nya. Bisa menjadi solusi merawat kulit wajah sesuai dengan jenis kulit dan permasalahannya.

    BalasHapus
  19. Nah kalau untuk orang seusiaku kayaknya paling membutuhkan yang skin renewal serum. Mantap nih Safi langsung luncurkan berbagai serum yang sesuai kondisi kulit kita yaaa...

    BalasHapus