Kamis, 29 Oktober 2020

SARIAYU - Skincare Sepanjang Masa Untuk Kulit Normal, Berminyak, dan Kering

 


Halo guys, gimana nih kabarnya?
Semoga kalian sehat selalu yah, karena akupun demikian. Nah guys kali ini aku ingin  nih menginformasikan kekalian tentang 4 produk Sariayu Martha Tilaar yang udah lama banget diproduksi, dicintai wanita dan tentunya masih stay dijajaran skincare favorit para wanita indonesia dari masa kemasa.

Tentunya yah nggak ada yang nggak tau dengan Sariayu, karena aku sendiri  yang kelahiran 90-an tuh ingat banget mamaku, tanteku, dan sepupuku yang cewek tuh pakai produk Sariayu ini dan produknya itu masih ada sampai saat ini, hanya beda packagingnya aja guys.


Nah sekarang aku mau bahas 4 skincare Sariayu yang untuk kuli normal, berminyak dan kering. Tentu kalian semua memiliki jenis kulit yang berbeda bedakan?. Nah, kalian bisa pilih produk sesuai dengan jenis kulit kalian yah.

1. Pembersih KENANGA untuk kulit normal


Pembersih kenanga ini merupakan pembersih wajah satu-satunya yang mengandung peppermint oil yang bekerja sebagai refreshing aromatic. Selain itu pembersih kenanga ini berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran maupun makeup. Serta mengandung minyak bunga kenanga.

Kandungan kenanga oil pada pembersih kenanga ini bertujuan untuk menjaga kelembutan kulit. Aroma pembersih kenanga ini memberikan kesegaran tersendiri. 

2. Pembersih JERUK untuk kulit normal berminyak


Tentu pembersih JERUK ini kandungan utamanya sama dengan yang pembersih kenanga, sama-sama mengandung peppermint oil. Namun pembersih yang jeruk ini diproduksi untuk kaum wanita yang memiliki kulit normal berminyak. Ekstrak jeruk nipisnya itu yang membantu mengurangi kelebihan minyak dan kilau pada wajah, dan untuk memperkecil pori-pori juga.

3. Penyegar MAWAR untuk kulit normal kering

Skincare yang mengandung Rose oil ini tentunya sangat diminati oleh wanita yang memiliki kulit normal yang kering. Penyegar mawar ini tentunya memiliki kandungan peppermint oil juga sebagai refreshing aromatic. Rose oilnya berfungsi untuk memberikan kelembapan dan tentunya memiliki kandungan vitamin E sebagai diantioksida.

4. Penyegar KENANGA untuk kulit normal


Tentu kalian bertanya-tanya kan penyegar kenanga ini. Nah kalian kalau memiliki kulit normal dan menggunakan produk pembersih kenanga sebaiknya kalian menggunakan juga penyegarnya agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal yah.

Dari keempat produk tersebut terbagi menjadi 2 skincare yah, ada yang sebagai pembersih dan ada sebagai penyegar. tentunya pembersih itu yang terlebih dahulu digunakan, lalu untuk melengkapi skincare kalian, maka digunakanlah penyegar yang mengandung vitamin E yang sangat bermanfaat untuk kulit.

Pembersih Kulit Wajah

Penyegar Kulit Wajah
 
Nah selain itu, tekstur pembersih dan penyegar wajah ini sangat berbeda, untuk pembersihnya memiliki tekstur yang berwarna putih serta lembut. Namun untuk penyegarnya memiliki tekstur yang mencair dan bening yah. kalian bisa liat gambar dibawah ini.


Nah gimana? bedakan guys?. Untuk cara penggunaan sangat mudah, kalian cukup menggunakan kapas dan tuang dikapas tersebut lalu aplikasikan diwajah. Jangan kaget kalau warna kapasnya berubah yah, hehehehe. Yang pastinya kalian harus ingat yang pertama diaplikasikan pembersihnya dulu lalu penyegarnya.

Untuk masala harga dari produk Sariayu, kalian tak mesti khawatir, karena Sariayu memberikan harga yang lebih ramah dikantong. Berikut daftar harga 4 produk Sariayu yang udah aku bahas diatas yah guys.

1. Pembersih KENANGA untuk kulit normal, Rp. 13.000,-
2. Pembersih JERUK untuk kulit normal berminyak, Rp. 13.000,-
3. Penyegar MAWAR untuk kulit normal kering,  Rp. 13.000,-
4. Penyegar KENANGA untuk kulit normal, Rp. 12.000,-

Gimna guys? . Nah cantik itu emang nggak mesti mahal banget kan, tergantung aja jenis kulit kalian cocoknya yang gimana. Meskipun kalian menggunakan skincare yang mahal tapi nggak cocok kan sama aja percuma kan. Jadi kalian pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit kalin. Untuk melihat secara lengkap produk Sariayu kalian boleh klik link SARIAYU . Semoga tulisan aku ini bermanfaat yah buat kalian. Terima kasih telah setia membaca hingga akhir. See U guys







19 komentar:

  1. SARIAYU ini legend banget ya Mbaaa
    Ibuku dan tante2ku juga demen pake produk ini
    Aman dan cocok untuk kulit wanita INDONESIA

    BalasHapus
  2. Setuju. Sariayu memang skincare sepanjang masa. Produk lokal yang sejak dulu udah berjaya

    BalasHapus
  3. Dulu aku juga sering nih kalai mau facial pakai air mawar dari sariayu

    BalasHapus
  4. jadi ingat ibu saya. Beliau make nya kan sari ayu. Dulu saya sering ikut2an make sari ayu hehehe

    BalasHapus
  5. Super duper terjangkau (kayak selebgram gais haha), sejak dulu sari ayu memang the best, terlebih dari harga dan fungsinya.. kulit saya make yang jeruk nih, suka berminyak :D

    BalasHapus
  6. Aku suka banget sariayu. Murmer dan mudah dicari hihi.. Pengguna setia

    BalasHapus
  7. Favorit saya dan mama dari dulu suka pake penyegar mawar SariAyu ini mba fungsinya macem2 sampe buat nyegerin mata juga :)

    BalasHapus
  8. SKincare ini harga murah alias terjangkau tapi satu sisi juga mampu banget bersihkan wajah. Wajah juga jadi bersih dan sehat :)

    BalasHapus
  9. Jadi inget alm. Mama ku juga pakai Sariayu hehe soale sudah terjamin ya kualitasnya dah gitu cocok buat kulit orang Indonesia juga karena terbuat dari bahan2 alami.

    BalasHapus
  10. Ini dari zaman aku masih gadis pake Sariayu nih, cocok banget soalnya, sekarang aku mah pke skincare dari dokter karena kulitku sudah mulai menua hehe...

    BalasHapus
  11. Andalan banget 2 langkah begini.
    Aku suka banget bersihin wajah menggunakan susu pembersih dan penyegar. Jadi makin lembuutt...

    BalasHapus
  12. Sariayu skincare lokal dengan harga terjangkau ya. Dulu aku juga pakai ini. Tapi lebih enak facial washnya karena praktis.

    BalasHapus
  13. Sariayu ga akan lekang dimakan jaman, skincare dari jaman dulu banget masih bertahan mskpn banyak skincare lokal bermunculan

    BalasHapus
  14. waaa kepo deh aku kayanya belum cobain iniii, harganya juga terjangkau sih yaa produk prooduk sariayu ini, ramah banget di kantong jadinya hihihi

    BalasHapus
  15. Senang banget dengan Sari Ayu brand legendaris mbak, kalau saya pakai yang penyegar mawar setiap kali membersihkan wajah mbak.

    BalasHapus
  16. Ini skincare yang emang legend banget ya dari dulu sampai sekarang. Khasiatnya juga gak kalah lah dengan skincare yang ada sekarang asal cocok aja sih dengan kulit pasti nyaman dipake

    BalasHapus
  17. Salah satu brand dalam negeri yang jadi kebanggaan. Soalnya memang Indonesia banget dari kemasan sampai nama varian2nnya.

    BalasHapus
  18. Sari Ayu nih andalanku banget dulu sejak remaja. Suka banget dengan yang beraroma jeruk, segar gitu yaaa.. Ternyata ya kulitku normal kering, salah banget deh dulu malah pilih yang jeruk. :)

    BalasHapus
  19. Murah juga ya, Mbak. Aku belum pernah pakai ini sih, Mbak, hanya saja aku pakai cologne-nya yang tanjung, duh wanginya, enak dan awet banget.

    BalasHapus