Rabu, 23 Januari 2019

Safi White Expert - Produk Kecantikan Yang Halal, Natural dan Teruji


Hallo guys, kali ini saya mau berbagi cerita tentang produk Safi. Beberapa hari yang lalu saya hadir di  event blogger gathering yang diadakan SAFI pada hari jumat tanggal 18 Januari 2019 di Melia Hotel Makassar. Mungkin beberapa diantara kalian ada yang bertanya tentang apa itu Safi. Safi merupakan salah satu produk skincare yang halal, natural, dan teruji untuk mendapatkan kecantikan yang diinginkan. 

Dievent kemarin itu hadir mbak Vindy atau yang lebih dikenal dengan akun intagram @inivindy, doi merupakan salah satu beauty vlogger yang terkenal dengan hasil makeupnya yang selalu cetar dengan warna ngejrengnya . Nah selain itu hadir pula mbak Nindita Ayu Ariendya selaku Senior Brand Executive Safi. Mbak vindy menceritakan pengalamannya selama di Safi Reasearch Insititute Malaysia disertai pemutaran video perjalannya, sedangkan mbak Dita memberikan informasi tentang produk Safi mulai varian, kandungan, manfaat dan bahkan tentang cara penggunaannya.


Produk SAFI identik dengan HABBATUS SAUDA, dimana kita ketahui bahwa habbatus sauda dikenal sebagai "Seed of Bleessing" yang sejak ratusan tahun dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit. Antioksida dalam habbatus sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehat agar nampak lebih segar dan cerah.


Nah sekarang saya mereview beberapa produk Safi  yang telah saya gunakan dalam beberapa hari terakhir ini. Jadi kalian boleh lanjut membaca yah guys karna tidak akan sia-sia guys.

PURIFYING CLEANSER

Seperti namanya, purifying cleanser ini berfungsi sebagai facial wash, cara menggunakannya itu sama seperti produk purifying cleanser lainnya dengan mengusapkan dengan air, lalu memberi pijatan pada wajah dengan gerakan memutar lalu membilasnya.

Safi White Expert Purifying Cleanser berfungsi untuk membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori, membersihkan sisa makeup, menjaga kelembaban kulit wajah. Teknologi oxywhite yang terkandung dalam produk ini berfungsi untuk membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit menjadi lebih segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu mengurangi efek  penggelapan kulit sehingga kulit kita menjadi lebih cerah yang merata.

Packagingnya yang bersifat plastik tebal dan baik dibawa kemana-mana itu sangat mendukung penampilan dari purifying cleanser ini, selain itu packagingnya juga sangat informatif, mulai dari keterangan kandungan, manfaat, hingga keterangan produksinya. Paduan warnanya juga menarik karna warna dasar putih dengan tulisan berwarna biru, selain itu terdapat aksen warna hijau. Tekstur produk ini sangat lembut dan aromanya yang sangat segar. Harga produk ini sebesar Rp. 34.900,-.


Setelah beberapa hari saya gunakan produk ini ternyata dapat mengurangi kandungan minyak pada wajahku dan alhamdulillah saat ini wajahku sudah tidak terlalu berminyak dan bahkan lebih cerah dari biasanya. Selain itu tidak memberikan efek yang seperti saya bayangkan sebelumnya. 

SKIN REFINER

Skin refiner ini digunakan setelah purifying cleanser. Cara menggunakannya itu dengan menuangkan cairan pada kapas lalu diusapkan dengan lembut diwajah. Nah jika kalian mengusapkannya usahakan dari arah bawah keatas, agar dapat memberikan terapi pada wajah. Kandungan dari skin refiner ini sangat membentu dalam menyegarkan kulit wajah. Kelebihan dari produk ini ektrak jamur yang membantu meringkas pori, menghaluskan warna dan tekstur kuli.

Nah dibagian packagingnya dijelaskan bahwa Safi White Expert Skin Refiner merupakan toner yang sangat ringan digunakan dan lembut di kulit dengan habbatus Sauda, teknologi OxyWhite dan Ekstrak Jamur yang dapat meringkas por wajah, mempersiapkan kulit wajah untuk menerima produk selanjutnya, serta formulasinya yang tanpa alkohol dapat memberikan kesegaran tanpa perih.

Selain itu packangingnya juga sangat simple tapi informatif, kalau soal warnanya memang khas paduan putih dan tulisan biru dengan aksen warna hijau. Teksturnya cair namun ini tidak bersifat keras dan tidak membahayakan kulit sensitif seperti kulitku. Harga produk ini sebesar Rp. 49.000,-.


Setelah beberapa hari menggunakannya menurutku produk ini sangat ringan dan tidak membuat kulit sensitif, warnanya juga biru bening dengan aroma yang tidak menyengat seperti toner lainnya. Buat kalian yang merasa kulitnya sensitif jika menggunakan toner kalian boleh mencoba produk ini karna sifatnya sangat ringan.

ILLUMINATING DAY CREAM SPF15PA++

Safi White Exper Illuminating Day Cream SPF15PA++ adalah krim siang yang lembut dan mudah diserap diperkaya dengan ekstrak habbatus sauda, teknologi OxyWhite dan tabir surya. Krim siang ini berfungsi untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya, melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi, membuat kulit tampak lebih cerah, menghaluskan kulit serta menyamaratakan tampilan warna kulit.

Packaging dari krim siang safi ini sangat simpel tapi nampak mewah dengan paduan kaca dan plastik, wadahnya yang berjenis kaca bening dan penutupnya yang jenis plastik berwarna silver. Selain itu teksturnya yang lembut dan berwarna putih dengan aroma khasnya. Harga produk ini sebesar Rp. 103.000,-.


Saya sebagai orang yang kesehariannya beraktivitas didalam ruangan merasa cocok dengan produk ini karna tidak terkena langsung dengan cahaya matahari, namun beberapa teman lainnya yang beraktivitas dilapangan tidak merasakan efek yang kurang baik dari produk ini. Jadi kalian tak perlu khawatir jika beraktifitas langsung dibawah terik matahari.

REPLENISHING NIGHT CREAM

Safi White Expert Replenishing Night Cream adalah krim malam yang berbasis air dengan tekstur gel yang ringan dan mudah meresap. Krim malam ini membantu mencerahkan, menyejukkan, dan menyamannkan kulit wajah selain itu dapat menyamaratakan warna kulit muka dengan vitamin B3 semata tidur, serta memberikan kelembapan disepanjang malam dengan bio hyaluronic acid.

Packaging dari krim malam safi ini sangat simpel  dengan paduan kaca dan plastik, wadahnya yang berjenis kaca bening dan penutupnya yang jenis plastik berwarna biru. Packagingnya juga sangat informatif. Selain itu teksturnya yang lembut dan bening dengan aroma khasnya. Harga produk ini sebesar Rp. 99.500,-.


Bagi saya produk ini sangat cocok dengan kalian yang kulitnya kering karna terdapat kandungan yang mampu melembabkan kulit wajah, jika kalian berjenis kulit berminyak juga tidak jadi masalah menggunakannya.

Okey guys kalau menurutku produk safi ini memang benar cocok untuk semua jenis kulit, meskipun terdapat juga produk yang khusu untuk yang benar-benar baru menggunakan skincare, packagingnya itu berwarna putih pink dan ada juga yang khusus perawatan ekstra untuk kulit wajah seperti yang usia lebih dewasa , packagingnya itu berwarna gold.

Kalian tidak perlu khawatir dengan produk ini sudah bersertifikat halal, terbuat dari bahan alami dan tentunya sudah teruji secara klinis. kalian juga bisa cek langsung safiindonesia

Nah hanya itu review saya tentang produk safi sudah hadir di Indonesia, terima kasih kalian sudah membacanya hingga saat ini guys.



Blogger Angin Mammiri Makassar

Makassar Beautygram 



15 komentar:

  1. Baru kali ini ada skin care yang pake habbatussauda. Unik memang ini safi :D

    BalasHapus
  2. pantesan kak Indah kinclong terus. ternyata pakai Safi toh, bikin kinclong dan halal pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sempat mauki coba kak, bagus juga bede untuk lelaki, apalagi kalau lelakibugis pake tambah nakejarmaki wanita

      Hapus
  3. Panteski tambah cantik indah 😂 karena pakai safi ki paeng haha, senyum nya juga semakin manis

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah jangnki begitu kaka, kitanya yang makin kingclong

      Hapus
  4. Saya sudah coba juga pake rangkaian Safi White Expert seminggu terakhir ini dan masih terus dipake nih, walaupun awalnya agak khawatir bakalan bermasalah di kulitku yang cenderung kering dan sensitif, ternyata ndak jih alhamdulillah... Everything it's okay ji, hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah yah kak, saya juga sempat khawatir kak, tapi kalau kak unga pake apapun pasti ndak masalahji kulitnya

      Hapus
  5. Kayaknya saya tertarik denga produk Safi White Expert Purifying Make up Remover. Kerennya produk2 nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bun, cobamaki dulu 1 prodaknya, klw cocok belimaki yang lainnya

      Hapus
  6. Saya penasaran dengan manfaat produk-produk Safi ini karena ada kandungan habbatussaudanya. Seperti yang kita tau, habbatussauda punya banyak manfaat dan sudah terpercaya khasiatnya.

    BalasHapus
  7. Lengkap ya jenis produknya Safi ini. Apalagi kandungannya halal dan natural yang sesuai banget untuk perempuan muslimah yang kepengen merawat kulitnya dengan aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya imom, tapi kalau imom pasti ndk pakeji prodak kecantikan karna dari sononya udah wauwkan mom

      Hapus
  8. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus