Kamis, 13 Desember 2018

MAZAYA Foundation Full Covered


Hallo guys, setelah beberapa minggu saya tidak menulis disini akhirnya kembali yah. So, ada sesuatu hal yang membuat saya fokus hingga saya tak sempat menulis sedikitpun. Kali ini aku mau bercerita tentang foudation yang saya gunakan sehari-hari.


Foudation ini pertama kali saya gunakan pada bulan April 2018. Waktu itu iseng singga di toko kosmetik yang ada di salah satu pusat pertokoan di Makassar. Lalu saya menanyakan tentang foudation yang bagus tapi murah. Eh SPG langsung menawari produk ini. Hm, karena harga yang terbilang murah dan katanya bagus maka saya terpengaruhi untuk membelinya.

Next, esok paginya saya menggunakan foudation itu sebelum kekampus da.................n ternyata wauw foudationnya itu coverage banget. Tapi saya tak mau mengatakan foudationnya bagus karna belum tahu ketahanannya dan bagaimana mana efeknya ke wajah saya.

Namun setelah 1 minggu menggunakannya itu saya dapat menyimpulkan bahwa foudation ini memang bagus dan tahan diwajah saya yang super duper rewelnya. yang kadang pake foudation awal menggunakannya bagus tapi  beberapa menit tidak menyatu dengan kulit wajah saya dan kadang susah meratakannya diseluruh wajah.

Mazaya foudation yang membuat saya jatuh cinta. Jika digunakan rasanya ringan, dan pertama mengaplikasikannya itu langsung kentara perbedaannya tapi natural. Selain itu faoudation ini merupaka foudation lokal yang halal dan pastinya aman untuk digunakaaan. pokoknya foudation ini merupakan foudation favorite aku deh.

Packaging
membahas masalah packaging dari foudation ini itu gemes banget deh, so packagingnya itu simple banget dan tentunya sangat nyaman buat dibawa kemana-mana. Ukurannya yang mungil dan cukup elastis membuatnya sangat bersahabat dengan peangaplikasian warna yang manis (coklat dan cream).


Info Produk
info produknya itu ada dibagian belakang dan disitu udah sangat lengkap dijelaskan yah guys kandungannya seperti dibawah ini.





Ketahanan
Menurut saya sih ketahanannya itu ok banget karna saya menggunakannya  di pagi hari dan sampai sore tuh aman-aman saja. Yah kalau dirata-ratain itu tahan 5-7 jam.  Mazaya foudation yang full coverage ini itu ada 4 shade yang dapat kalian pilih sesuai warna kulit kalian yah. Mulai dari yang natural, ivory, soft beige dan beige. Kalau saya sih menggunakan yang soft beige yah. Selain itu dibagian belakang selain info produk ada juga info masa penggunaannya.

Harga
ininih yang membuat saya sedikit pusing, so harganya itu tidak bersifat nasional atau kata lain sama disemua toko kosmetik. Tapi tenang guys, harganya itu tidak sampai 50 ribuan. Harganya jualnya itu Rp. 25.000- Rp. 35.000 saja. Gimana? murahkan?.

Coba bayangkan guys. dengan harga 35.000-an foudation dari Mazaya saya dapat menggunakannya selama satu bulan dan bahkan lebih dari satu bulan, Jadi tunggu apalagi? buat yang belum coba boleh deh kalian coba sendiri dan buat yang udah coba cus koment disini bagaimana pendapat kalian.

15 komentar:

  1. Wah sy baru tau brand ini .. Jadi penasaran 😍

    BalasHapus
  2. pernh dengar tentang brand ini tp cuman kek angin lalu, kayakny waktu itu salah satu selebram pernh ngebahas tp setelah sudh g pernh dengar lagi. dan baru tw ternyata hargany semurah itu heheh jd pengen nyoba

    BalasHapus
  3. Woww. .Bisa rekomended nih buat kakak atw adik perumpuan, ,buat pacar juga bisa nih, ,untuk manfaat dri produk bisa lngsung baca pengalaman yg sudah menggunakannnya. .

    BalasHapus
  4. Saya juga baru tahu ada brand ini. Fondie full coverage dengan harga ekonomis begini yaa.

    BalasHapus
  5. Ketahanan fondation perlu ya? biar muka ndak kusam kah? atau biar hemat saja karena tak perlu oles-oles dan tabur berulang-ulang

    BalasHapus
  6. Fotonya pas kakak pake dimana kak? Mau liat kalo kakaknya pake foundienya. Sapatau pas liat, saya jadi beli. Hehe.

    BalasHapus
  7. Mazaya foudation yang full coverage? Mantap nih dicoba..btw ini produkx bervariasi kemasannya kah? Yg harga 25 dan 35 itu brp ml?

    BalasHapus
  8. Agak sulit sih bagi kaum lelaki untuk membaca dan merespon blog yang berbicara tentang alat kecantikan.
    Namun disisi lain bisalah untuk merekomendasikan kepada istri di rumah

    BalasHapus
  9. Dengan ketahanan seperti ini dan harganya yang murah, duh bikin mupeng sekali foundation ini kak :D

    BalasHapus
  10. Kaum hawa punya beragam cara tampil menarik. Semoga keindahannya tidak hanya nampak dari luar, tapi terpancar juga keindahan jiwanya.

    BalasHapus
  11. Tertarik ka sama ini karena coverage nya. Kalau buat kulit berminyak ini bagus nda yah? Kalau foundie agak agak susah kulitku bela hehe

    BalasHapus
  12. waah wah boleh banget dicoba foundation nya. nice share kak

    BalasHapus
  13. Lumayan murah yah untuk produk sekualitas mazaya foundation yang tahan lama ini.

    BalasHapus
  14. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus