Rabu, 10 Oktober 2018

Kemeriahan Grand Opening ZAP Nipah Mall Makassar


Zap yang merupakan salah satu klinik kecantikan dengan kelebihannya menghilangkan rambut yang tumbuh pada tubuh juga menawarkan beberapa produk kecantikan mulai dari, bedak, lipstik, facial wash, milk clensing, lip brush, dan cream.


Eitz, kali ini aku akan menceritakan tentang kemeriahan grand opening Zap Nipah Mall Makassar. So, Zap  Nipah Mall Makassar ini merupakan cabang ke dua loh di Makassar. Kalau yang berdomisili di Makassar pasti tau kalau Zap itu ada di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Setelah kurang lebih 2 tahun Zap Clinic buka di TSM Makassar dan pihak Zap melihat antusias masyarakat untuk melakukan perawatan di Zap, Zap membuka cabang keeduanya di Nipah Mall Makassar.

Grand Opening Zap Nipah Mall Makassar menghadirkan beberapa blogger dan beauty enthusiast pada hari Jumat, 28 September 2018 di Excelso Nipah Mall Makassar. Awal masuk saya di arahkan untuk melakukan registrasi ulang dan diarahkan bergabung dengan teman-teman yang hadir lebih cepat dibanding saya. Setelah duduk saya diberikan kertas semacam pilihan menu yang ditawarkan.

Beberapa menit setelah saya sampai  acara di mulai dan di pandu oleh salah satu MC Ketce Makassar yaitu Gadis Ivena.  Gadis menyapa semua orang yang hadir pada acara tersebut dengan cara khasnya. Siang itu gadis yang menggunakan baju bermotif hijau putih dan tidak berlengan sangat enjoy memandu acara. 

Session 1 
Gadis dan Mas Fadli

Sharing history tentang perjalanan ZAP menjadi klinik kecantikan khusus wanita terbesar di Indonesia. Mas Fadli Sahab selaku  CEO ZAP Clinic menceritakan tentang salah satu alasannya menambah outlet di Makassar itu dikarenakn antusisas masyarakat untuk melakukan perawatan di Zap. Hal tersebut dibuktikan dengan antrian yang sangat membeludak di Zap TSM Makassar.  Jadi dengan kehadiran Zap Nipah Mall Makassar dapat mengurangi antrian yang ada di TSM dan lokasi yang lebih dekat. 

Sekarang  Zap Clinic sudah memiliki cabang kurang lebih 40 dan itu akan tetap bertambah dengan penawaran- penawaran treatment ataupun produk baru. Mas Fadli yang sangat enjoy dan ramah itu bahkan menerima beberpa pertanyaan juga loh di sessionnya. 


Session 2
Dr. Anes menjelaskan tentang Jerawat Jaman Now
Session ini giliran dokter Anes, salah satu dokter kulit yang menyampaikan tentang jerawat jaman now. Jerawat jaman now, OMG eyke banget tuh, so, kulitku yang sensitif dan sedikit-sedikit jerawat lagi mempuat perhatianku berfokus pada pembahasan dokter Anes.

Kenapa bisa terjadi jerawat?
Ada 4 hal yang bisa menyebabkan terjadinya jerawat, yaitu:
1. Sumbatan kelenjar minyak oleh kulit mati, kosmetik, dan debu.
2. Over produksi kelenjar minyak
3. Infeksi P Acne
4. Inflamasi

selain membahas tentan alasan terjadinya jerawat, dokter  Anes juga membahas bahwa makanan yang dikomsumsi itu bisa menyebabkan timbulnya jerawat, kurang tidur, pengaruh stress dan jerawat terjadi karena pengaruh hormon..


Session 3
Gadis dan Shindy
Session ini giliran salah satu beauty enthusiast yaitu Shindy Ursula. Shindy yang memiliki pengikut intagram 16, 5 K itu menceritakan pengalamannya melakukan perawatan di ZAP Clinic . Sebagai bonusnya Shindy membeberkan tipsnya untuk memiliki feed ig yang ketce . Shindy yang memiliki tubuh ramping dan humble itu menambah keseruan event tersebut.


Selanjutnya kita makan siang bareng dan setelah itu Gadis mengumumankan 4 orang beruntung yang mendapatkan voucher treatment senilai Rp. 500.000,- dan beauty product dari Zap senilai Rp. 500.000,-. dilihat dari postingan para blogger dan beauty enthusiast pada saat event berlangsung. Ngeingeng. Alhamdulillah yah kali ini aku menjadi salah satu orang yang beruntung itu. Lumayan kan mendapatkan voucher dan produk dari Zap. Terimakasih Zap. 


Kunjungan ke outlet Zap Clinic Nipah Mall Makassar
Foto: Dwi Anantasari

Setelah 3 sesion dan makan siang bareng, kami diajak mengunjungi outlet Zap yang berada 2 lantai diatas tempat event berlangsung. Cuaca khas yang ada di Mall Nipah itu membuat perjalanan menuju ke outlet sangat santai. Mall Nipah yang desainnya menggunakan cahaya Matahari itu memang ketce guys. 
Tirai Pembatas

Suasana Room


Foto bareng di depan outlet Zap Clinic Nipah Mall Makassar


Jadi teman-teman yang posisinya dekat dengan Nipah Mall boleh treatment langsung di ZAP Clinic Nipah Mall Makassar, tidak perlu khawatir lagi kan jauh-jauh ke ZAP TSM Makassar, kalau soal produk tentunya sama dengan yang di TSM yah say.

28 komentar:

  1. waah lumayan ya mbak dapat hadiah... acara macam gini emang seru selain nambah ilmu kalau beruntung bisa dapat hadiah juga...

    BalasHapus
  2. Wah ZAP Clinic sekarang sudah sampai ke Makassar ya, Allhamdulillah tempat perawatan kulit makin dekat & kulitpun makinsehat

    BalasHapus
  3. Waah fasilitas dan alatnya lengkap yaa.. jadi penasaran nyoba Zap yg di jogja, moga2 selengkap yang di Makasar juga :)

    BalasHapus
  4. Ruangannya nuansa ijoooo. Asyiknya ke klinik kecantikan. Di Jepara blm ada. Jadi pengen petawatan

    BalasHapus
  5. Wah selamat ya mba..jd salah satu blogger yg dpt hadiah..keren euy..

    BalasHapus
  6. Duh, aku nih, over produksi kelenjar minyaknya, jadinya gampang jerawatan. Kudu nyobain ke ZAP keknya nih :)

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Wah aku pernah meliput ZAP ini pas masih kerja jadi wartawan. Memang bagus sih ya, berkelas alat dan perawatannya. Nggak salah kalau harganya juga sesuai pelayanan. hehe

    BalasHapus
  9. wah asik banget ZAP udah buka di makassar, seneng banget perawatan di ZAP bagus banget dan harga nya lumayan terjangkau

    BalasHapus
  10. Selamat ya dpt hadiahnya.
    Bunda blm pernah pake kosmetik merek ZAP. Mau huntinglah kl diajak anak window shopping di PIM.

    BalasHapus
  11. Asik akhirnya ZAP ada di Makassar ya mba. Aku udah nyoba paket perawatan ZAP di Jakarta dan memang enak banget. Mukaku jadi lebih bersih sekali. Moga makin sukses ya ZAP

    BalasHapus
  12. Wah Zap lagi happening buka cabang di kota2 besar ya mbak. Asyik nih vouchernya langsung dipake tuk treatment deh...

    BalasHapus
  13. Kayaknya tempat perawatannya nyaman banget ya, Zap itu sudah banyak ya cabangnya di kota besar, kalau kota kecil kayak tempat tinggal saya kayaknya belum ada ya

    BalasHapus
  14. Kayaknya tempatnya enak ya mbak.
    Aku blm pernah sih pake perawatan zap ini.

    BalasHapus
  15. Tempatnya enak banget ini. Aku dah lama nggak ke salon..terakhir kapan ya? Waktu anak2 masih kecil kayaknya

    BalasHapus
  16. Kalo sudah acara seperti ini pastinya akan tambah kawah dan bonus hadiah dan ilmu makain numpuk deh

    BalasHapus
  17. Senangnya bisa menjadi bagian keseruan acara seperti ini.
    Yang pasti wawasan dan teman ikut bertambah.

    ZAP sepertinya belum ada di Balikpapan ya, mba.

    BalasHapus
  18. Wah asiknyaa dapat voucher treatment dan beauty product. Pulang2 langsung berkilau.

    BalasHapus
  19. ZAP ini cuma ada di Makassar aja ya? Kayaknya bagus produk2nya ya.

    BalasHapus
  20. jadi inget udah lamaaaa ngga ambil beauty treatment..kerjaannya massage melulu hehehe. Kebayang nyaman dan rileksnya kalau abis treatment mba

    BalasHapus
  21. Pas lihat link URLny aku pikir ZAP itu semacam jasa pengiriman, ternyata klinik kecantikan ya. Keren juga ya sudah punya 40 cabang. Pemilihan warnanya yang hijau, rasanya seger banget setiap kali melihat,

    BalasHapus
  22. Tau tau udah klinik kedua aja ya ZAP ini di Makassar. Aahhh senangnya, bisa dengan mudah mau pilih treatmend di mana ya, bisa di TSM ataupun di Nipah Mal silakan dipilih tergantung lokasi dekat yang mana.

    BalasHapus
  23. Duh aku seneng banget acara-acara kayak gini, seruu rame dan bisa buat refwrefer juga. Pengen ngerasain juga ih rasanya nglinik di ZAP ini.

    BalasHapus
  24. Keren yah, pengen coba nanti 😆

    BalasHapus
  25. Asyik yaa, masyarakat Makassar yang rumahnya dekat Mall Nipah gak perlu jauh-jauh lagi nih kalau mau perawatan kecantikan :)

    BalasHapus
  26. wow.. ZAP clinic udah ada 40 cabang? banyak juga yaa.. di Solo udah ada belum ya?

    BalasHapus
  27. Banyak ya cabangnya, mau juga ah kalo di jogja ada.

    BalasHapus
  28. Tempatnya nyaman Mba
    Dan karena di mall, suami dan anak2 jadi ga bosen klo nunggu istri/mamanya perawatan heheh

    BalasHapus