Kamis, 02 Mei 2019

Raiku - Skin Care Lokal Yang Wajib Dicoba




Hello guys, saya akan menulis lagi nih tentang skin care lokal yang sangat menarik buat kalian coba, so kenapa saya mengatakan demikian? karna liat packagingnya aja sudah ketce paduan warna pink putih emang sangat segar yah guys. Tapi ini bukan hanya masalah kesan awal. Tapi memang kalian harus mencoba karena saya sendiri awalnya coba mencoba tapi alhamdulillah cocok.
Saya tak perlu bercerita panjang lebar tentang produk ini, karna produk ini sudah membuktikan kalau raiku memiliki daya tarik untuk digunakan secara rutin, so ini produk tak kalah kok dari produk yang dari luar negeri gitu. Produk ini simpel digunakan dan tidak memiliki banyak tahap penggunaan seperti skin care lainnya yah guys.

Produk skin care raiku ini terdiri dari Brightening morning cream, brighteing night cream, brightening serum, dan brightening toner. Nah kalian dapat melihatkan ada empat produk yang digunakan tanpa mesti banyak tahapan lainnya.

Packaging
Membahas tentang packaging pastinya seperti yang sudah saya tuliskan diatas, paduan warna pink putih bahkan ada yang mengatakan ombre yang ketce ini sangat nyaman dipandang mata. Packaging yang berbahan plastik itu sangat ringan, eh ada kok yang berbahan kaca tapi hanya serumnya guys. Kalian boleh liat gambar dibawah ini yah.

Nah guys next kalian mesti tau kalau ukuran produk ini friendly dibawah kemana-mana ukurannya itu creamnya 40 g, toner 100g dan serum 30g.


Usage Instruction
Kalau cara penggunaannya sih hampir sama skin care lainnya, so dari 4 rangkaian itu kan ada morning cream, night cream, toner dan serum. Nah kalau saya sih sebelum menggunakannya menggunakan facial wash terlebih dahulu, meskipun facial wash yang saya pakai itu bukan produk raiku yah guys, lalu saya mengaplikasikan morning creammnya sebelum beraktifitas. Sedangkan yang night creamnya itu tidak langsung menggunakannya guys, tapi saya menggunakan toner dulu lalu menggunakan serum, terus saya menggunakan creamnya deh. Tapi bagi kalian yang mau menggunakan toner dan serum sebelum menggunakan morning creamnya boleh juga guys so itu tak masalah.

Ingredian
Produk raikuku yang super gemas ini mengandung niacima=ide dan rice extract yang dapat membantu meratakan warna kulit an membuat warna kulit tampak lebih cerah, safflowe dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan AHA yang terkandung didalamnya itu akan membantu mengangkat kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.

Ingredian dari setiap produknya itu hampir sama yah guys, untuk creamnya aqua, butylene glycol, ethylhexyl methoxycinnamate, glycerin, acrylates copolymer, cyclopentasiloxane, aluminium starch octenylsuccinate, niacinamide, c12-15 alkyl benzoate, silicia, soium polycrylloyldimethyl taurate, inositol, cyclohexasiloxane, titanium dioxide, hydrogenated polydecene, phenoxythanol, caprylic/capric, tryglyceride, oryza sativa bran, allantoin, imidazodinyl urea, triethanolamine, dimethicone crosspolymer, trideceth-10, menthyl safflowerseedate, disodium EDTA, dimethicone/vinyl dimethicone crosspolymer, fregrance, dimethiconol, cyclotetrasiloxane.

Untuk tonernya yaitu aqua, butylene glycol, methylpropanediol, glycerin, PEG-40 hydrogenated castor oil, phenoxyethanol, niacimide, inositol, imidazolidinyl urea, propylene glucol, allantoin, pathenol, menthyl safflowersedate, disodium EDTA, sodium lactate, triethanolamine, oryza sativa bran, clycyrrhiza glabra root extract, chamomilla recutita extract, tocopheryl acetate, tromethamine.

Where To Buy
Kalian bisa mendapatkan produk ini melalui intagram resmi raiku (raikubeauty), tokopedia, shopee, sociolla, etc.

Produced an For
PT Fabino Sejahtera Ds. Pasir Jaya, Kec Cikupa, Tangerang and PT Cantik Anugerah Pesona Gedung Sastra Graha Lt. 5 Suite 501. Jl. Raya Perjuangan 21 Jakarta.


Kelebihan dan Kekurangan 
kelebihannya itu cocok dengan jenis kulit wajahku, mencerahkan,  dan sampai saat ini saya belum mengetahui apa kelebihannya apa lagi guys. Untuk kekurangannya saya hanya menganggap meskipun ini packagingnya friendly saya tetap ingin ada packaging yang lebih kecil lagi yang bisa digunakan atau dibawah liburan 3-5 hari dan itu dipastikan habis digunakan. hihihihi kurang bersyukur buanget yah saya. Selain itu buat packaging tonernya saya sempat berpikir bisa nggak yah ada yang dipacking plastik gitu kaya cream dan tonernya, biar kalau jatuh nggak mengkhawatirkan dan buat kita rugi.

Memiliki BPOM dan label halal itu sudah pasti menjadikan produk ini membuat kita tidak khawatir, sebagai wanita muslimah yah guys. Saya pribadi sih yang paling utama cek itu terlebih dahulu.

Price
Rp. 98.000

Rp. 98.000,-

Rp. 148.000,-

Nah guys, itu dulu yah review produk skin care yang saya gunakan selama kurang lebih 7 hari. Terimakasih yah guys kalian sudah baca review saya sampai akhir tulisan ini, hehehehe. Nantikan tulisan saya berikutnya yah guys.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar