Minggu, 15 Oktober 2017

Nonton Pekerjaan Orang Malas?

Nonton adalah salah satu hobbyku sejak kecil, mulai dari film FTV sampai film yang episodenya panjang. Meskipun ditanya saya lebih snang nonton film yang sekali mutar artinya yang habis Sekali atau apalah artinya itu.



Masuk dibangku perkuliahan saya mengenal yang namanya studio Mulai dari 21 dan XXI, namun terkadang teman-teman disekitarku malas menemaniku karna saya lebih tertarik pada film Indonesia Sebab saya malas Membaca. makanya saya malas nonton Film Luar Negeri.

Dari nonton saya merasa cuci mata dan jalan-jalan dari daerah kedaerah lainnya. Banyak hal yang kutemukan, banyak perbedaan meskipun itu Indonesia. Saya bangga menjadi orang indonesia.

Saya bangga dengan film karya anak bangsa, produser dan sutradara dan seluruh manusia yang berada dibalik layar suksesnya sebuah film.

Apakah boleh saya menceritakan film-film yang sudah kunonton di blog ini? apakah saya tidak melanggar UU , semoga dengan adanya tulisan saya dapat bermanfaat.

Nonton bukan pekerjaan orang malas buat saya, nonton adalah pekerjaan yang menarik dan penuh tantangan juga, sebab bagaimana cara kita menikmati film tersebut adalah hal yang paling indah.bagaimana cara kita memandang, bagaimana cara kita menilai film tersebuat. dari sudut mana kita melihat maka disitulah suatu pembelajaran dalam sebuah film.bukan hanya sekedar duduk santai dikursi yang empur dengan nomor huruf yang beraturan.

Tenang saja tidak akan membajak film kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar